Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Payload Smartfren 4G Opok Unlimited Internet Gratis

Payload Smartfren adalah sebuah konfigurasi untuk dapat menjalankan aplikasi dengan method atau pengaturan tertentu. didalam dunia gretongers payload sendiri berisi dari BUG URL Host Operator, Remote Proxy, SSH , Port, yang digabung menjadi Konfigurasi yang dapat dikirim atau dibagikan ke orang lain yang disebut dengan Config.
Kumpulan Payload Smartfren 4g Opok Unlimited Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Payload KPN Tunnel Revolution untuk kartu Smartfren 4G OpOk Terbaru. yang mana Payload Smartfren 4G Opok Unlimited Terbaru bisa anda coba pada kartu Smartfren GSM 4G di aplikasi KPN Tunnel Revolution. untuk Payload Smartfren HTTP Injector akan saya share pada artikel berikut nya.

Namun jika ingin mencoba menggunakan Payload ini pada aplikasi HTTP Injector, AnonyTun, Tweakware , maupun aplikasi Internet gratis lainnya juga tidak ada salahnya juga untuk dicoba. Tetapi tetap saya sarankan menggunakan aplikasi KPN Tunnel Rev (Bukan Versi Ultimate maupun Official).
Payload Smartfren KPN Tunnel
Mungkin dari sebagian banyak teman-teman yang suka mencari trik gratisan internet sudah asing lagi jika mendengar Payload. karena memang Payload menjadi salah satu kunci untuk dapat menjalankan aplikasi seperti KPN Tunnel ataupun HTTP Injector. Namun pastinya ada juga yang belum mengetahui apa yang dimaksud payload tersebut.

Apa itu Payload Smartfren?

Payload adalah sebuah konfigurasi untuk dapat menjalankan aplikasi dengan method atau pengaturan tertentu. didalam dunia gretongers payload sendiri berisi dari BUG URL Host Operator, Remote Proxy, SSH , Port, yang digabung menjadi Konfigurasi yang dapat dikirim atau dibagikan ke orang lain yang disebut dengan Config. Config tersebut biasanya dikunci oleh Pembuat Payload agar dapat melindungi kode payload, bug host, port, dan konfigurasi lain agar tetap Aman dan tidak akusisi oleh orang lain atau hal buruk lain-nya.

Payload yang sudah menjadi Config ini mempunyai ekstensi bermacam-macam tergantung dari aplikasi yang digunakan untuk ekspor. jika payload di ekspor dari aplikasi KPN Tunnel Rev berekstensi .ktr dan jika diekspor dari HTTP Injector akan berekstensi .ehi tergantung dari aplikasi yang dipakai.
Baca Juga : Cara Menggunakan HTTP Injector Smartfren 4G LTE
Nah, untuk anda yang ingin membuat config atau payload Smartfren sendiri di aplikasi KPN Tunnel Rev pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Payload yang sudah jadi dan sedikit tambahan settingan lain agar dapat digunakan untuk mengakses internet gratis. jadi, tidak usah berlama-lama, langsung saja ke ulasan-nya dibawah ini.

Cara Setting Payload Smartfren KPN Tunnel Revolution

  • Langkah pertama, silahkan anda download dahulu aplikasi KPN Tunnel Revolution di Playstore atau bisa lewat DISINI.
  • Kedua buat Akun SSH SSL dengan port 80 atau bisa juga mencoba port 443 yang bisa yang bisa anda buat disitus Penyedia SSH seperti (fastssh.com, kitssh.com, akunssh.net, mytunneling.com, dan situs penyedia ssh lainya)
  • Ketiga jika sudah mempunyai Aplikasi KPN dan Akun SSH selanjutnya, kita buat APN Smartfren baru yaitu dengan cara Masuk ke Pengaturan => SIM => Nama Titik Akses => Buat APN Baru dan silahkan isi APN seperti di bawah ini.
  • APN : Smartfren4G
  • Nama Pengguna : smartfren
  • Password : smartfren
  • MMC : http://10.17.93.103:8080
  • Proxy MMS : 10.17.27.250
  • Port MMS : 8080
  • MMC : 510
  • MNC : 09
  • Jenis Autentikasi : PAP or CHAP
  • Jenis APN : default,mms,supl
  • Protocol APN : IPv4/IPv6
  • Lain-nya tidak usah disetting (biarkan Default)
  • Klik Simpan dan gunakan APN baru tersebut.

  • Langkah selanjutnya, buka aplikasi KPN Tunnel Revolution. pada halaman awal KPN Tunnel dikolom payload silahkan isi dengan payload dibawah ini.
    
    GET http://point.excite.co.id/prepaid_notification.php/ HTTP/1.1[crlf]Host: smartfren.net[crlf]X-Online-Host: smartfren.net[crlf]Proxy-Conncetion: 10.17.27.250:80[crlf]Connection: FullSpeed&Keep-Alive[crlf] [ua]X-Cache: 999Mbps[crlf]User-Agent: smartfren.net/Unlimitid.php[crlf][crlf][split]CONNECT point.excite.co.id@[host_port] [protocol][crlf]User-Agent: http://smartfren.net[ua][crlf][crlf]Conntent-Lenght: 9999999999999[crlf]
    
    Atau anda juga bisa menggunakan Payload dibawah ini.
    
    CONNECT [host_port] [protocol][crlf][split]DELETE http://fota-api.smartfren.com/ HTTP/1.1[crlf]Host: fota-api.smartfrencom[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf]
    
  • Selanjutnya pada pengaturan Type Proxy pilih Direct Proxy.
    Kemudian Masuk ke Pengaturan SSH dan silahkan isi SSH SSL dengan Akun yang telah anda buat tadi dengan Port 80 atau bisa mencoba port 443.

  • Langkah terakhir, silahkan kembali kehalaman awal KPN Tunnel Rev dan tekan START untuk mulai menjalankan Aplikasi KPN Tunnel Revolution.
  • Selesai.

    Solusi KPN Tunnel Rev Smarfren Tidak Bisa Konek

    Jika susah konek atau tidak bisa konek silahkan coba lakukan ON/OFF Data ataupun Mode Pesawat. Dan Anda juga dapat mengganti BUG pada Payload diatas dengan Bug Smartfren lainya yang bisa anda lihat pada artikel Daftar BUG Smartfren Terbaru.

    Untuk masalah lain mengatasi KPN Tunnel yang tidak mau konek anda dapat membaca pada artikel Cara Mengatasi KPN Tunnel Rev Tidak Konek Susah Terhubung

    Penutup

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Membuat Config Smartfren 4g Opok Terbaru. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net