Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mengatasi KPN Tunnel Rev Tidak Konek Susah Terhubung

Cara Mengatasi KPN Tunnel Tidak Konek Atau Tidak Bisa Terhubung - Tidak bisa dipungkiri lagi pengguna internet gratis semakin banyak apalagi ditambah penggunaaan aplikasi VPN yang setiap hari semakin di permudah agar seorang yang ingin mengakses internet gratis tidak terlalu bingung, contohnya aplikasi KPN Tunnel Revolution ini, Aplikasi KPN Tunel adalah buatan anak bangsa yang bernama Muhammad Nur Kholis asal Yogyakarta dan Aplikasi yang dikebangkan oleh Muhammad Nur Kholis ini sudah dikenal di banyak Negara.
KPN Tunnel Tidak Bisa Terhubung
Sebelumnya aplikasi yang pertama yaitu KPN Tunnel Official dan KPN Tunnel Ultimate juga banyak juga di pakai oleh para pengguna Internet gratis, tapi setelah merilis lagi KPN Tunnel Rev banyak juga yang beralih ke versi Revolution ini. meski penggunaanya yang semakin dipermudah yang namanya gratisan tetap saja tidak akan selalu berjalan mulus pasti juga ada kendala-kendala yang akan ditemui. antara lain seperti KPN Tunnel tidak bisa Connect dan keluar pemberitahuan Closed due to user reques, KPN Tunnel bengong, dan masih banyak masalah lain yang membuat aplikasi kpn tunnel tidak bisa terhubung dan kpn tunnel rev menghubungkan kembali.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan mengulas penyebab kpn tunnel tidak konek serta cara mengatasi kpn tunnel tidak konek ini. jadi tidak usah berlama-lama langsung saja berikut penyebab kpn tunnel rev tidak konek dan cara mengatasi nya.

Penyebab KPN Tunnel Tidak Konek :
  • Closed due to user request
  • Konek Tapi Bengong
  • Socket Closed
  • SSH Tunnel Canot Read Fullblock EOF reached
  • 1. Closed due to user request
    Untuk kasus yang pertama penyebab kpn tunnel tidak bisa konek adalah keluar Notifikasi di Log "Closed due to uuser request" dan hanya berhenti di situ saja tanpa berjalan lognya. masalah ini disebabkan karena anda belum mencentang SSH Tunnel di pengaturan KPN Tunnel. jadinya Aplikasi ini tidak akan berjalan jika pengaturan SSH belum diaktifkan atau dicentang.

    Untuk mengaktifkan SSH di aplikasi KPN Tunnel silahkan anda masuk ke setelan dan centang SSH Tunnel dan kalau perlu cek juga didalam Menu SSH Tunnel untuk mengetahui Profil SSH sudah tercentang apa belum.

    2. Konek Tapi Bengong
    Untuk Masalah yang kedua adalah KPN Tunnel Konek tapi bengong atau tidak bisa digunakan untuk mengakses internet, ini biasanya terjadi karena Penelusuran DNS belum di hidupkan atau belum di centang, tapi bisanya juga terjadi karena jaringan yang anda gunakan lagi down.

    Untuk Cara Mengatasi KPN Tunnel Bengong ini anda bisa mengaktifkan Penelusaran DNS di Aplikasi KPN Tunnel. Untuk mengaktifkan Penelusuran DNS silahkan anda masuk ke Setelan SSH Tunnel Lanjutan dan terakhir centang Penelusuran DNS. Jika masih bengong silahkan anda coba Mode Pesawat sekitar 5 detik dan hidupkan kembali, lalu coba Mulai lagi KPN Tunnel-nya.

    Tambahan: Jika anda ingin lebih jelas mengetahui bengong atau tidak sebuah jaringan yang anda gunakan, anda bisa menambahkan Ping di Pengaturan Koneksi Menambahkan Ping atau situs web yang berstatus 200 OK juga akan menstabilkan jaringan yang anda gunakan. untuk contoh Ping 200 OK Seperti www.bing.com, www.youtube.com, www.google.com, dan masih banyak lagi url lainya. jika anda menambahkan pinger koneksi ini anda akan lebih mudah mengetahui saat KPN Tunnel Bengong karena di log akan keluar pemberitahuan (No Data) bukan 200 OK jika terjadi bengong.

    3. Socket Closed
    Masalah yang ketiga adalah muncul notifikasi dilog seperti Proxy Server Closed: Socket closed atau Proxy Handler: Socket closed. penyebab kpn tunnel rev tidak konek dari masalah ini biasanya squid proxy atau remote proxy dan port yang anda pakai sudah coid atau mati, jadi untuk menggantinya silahkan ganti proxy HTTP dengan proxy yang baru atau yang masih fresh, atau anda juga bisa mencoba tanpa menggunakan proxy, dengan catatan mengatur Port SSH menjadi 80.

    4. SSH Tunnel Canot Read Fullblock EOF reached
    Mungkin masalah ini sering kita temui pada saat menggunakan aplikasi Kpn Tunnel. masalah ini biasanya disebabkan karena SSH yang anda pakai sudah banyak digunakan orang, jadi akibatnya server full dan tidak bisa digunakan. mungkin jika bisa terkoneksi nantinya sebentar akan terputus lagi, untuk mengatasi seperti itu silahkan anda coba ganti port SSH menjadi 80 atau 22, jika masih tidak bisa silahkan ganti SSH di Pengaturan SSH dengan akun SSH baru. lebih jelasnya untuk mengganti SSH bisa anda baca Cara Memasukan Akun SSH di KPN Tunnel Rev dan Ultimate.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Mengatasi KPN Tunnel Rev Tidak Konek Susah Terhubung. semoga bermanfaat.
    © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net