Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menggunakan HTTP Injector Smartfren 4G LTE

Cara Setting HTTP Injector Smartfren 4G LTE Internet Gratis Terbaru - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Setting KPN Tunnel Revolution Indosat Internet Gratis. dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Menggunakan HTTP Injector Smartfren 4g LTE 2020 Terbaru.

Sebenarnya untuk cara menggunakan aplikasi Http Injector itu sangatlah mudah jika kita menggunakan konfigurasi config yang sudah jadi. Karena kita hanya butuh mengimport config saja dan aplikasi HTTP Injector sudah langsung bisa dijalankan. Sebenarnya apa sih itu Config HTTP Injector?
Setting HTTP Injector Smartfren 4G

Apa itu Config HTTP Injector?

Config HTTP Injector adalah sebuah file konfigurasi yang ber extensi .ehi. dan file .ehi ini merupakan gabungan dari beberapa bahan, yaitu seperti ssh, bug, proxy port, dan payload yang digabungkan menjadi satu konfigurasi yang bisa disimpan serta dapat dikunci dengan extensi .ehi tanpa ada yang mengetahui apa saja yang ada didalamnya.dan konfigurasi .ehi ini dapat dibagikan kepada teman atau orang lain yang membutuhkan. seperti halnya Config Http Injector Smartfren 4g, Config Smartfren Anti Fup, Config Smartfren Unlimited 2020, dan Config Smartfren lain sebagainya.
Baca Juga : APN Smartfren Untuk Game Online
Nah, seperti penjelasan diatas, jika kita ingin membuat config atau payload sendiri cara ini akan begitu sulit jika di praktekan, untuk agar dapat dengan mudah menggunakan aplikasi http injector kita langsung dapat menggunakan config agar tidak terlalu banyak settingan, dan agar simple serta mudah dipahami. lantas bagaimana cara import config didalam aplikasi http injector? langsung saja simak ulasan settingan HTTP Injector Smartfren berikut ini :

Cara Menggunakan HTTP Injector Smartfren 4g LTE 2020

  • Pertama anda unduh dahulu aplikasi HTTP injector terbaru di Playstore, atau bisa juga lewat link DISINI
  • Kemudian download config http injector smartfren 2020 dibawah ini. Anda dapat mengunduh config smartfren sesuai keinginan anda entah itu Config Smartfren Anti Fup yang dapat menghilangkan fup smartfren menjadi unlimited, atau config smartfren internet gratis dilink dibawah ini.

    Download Config Smartfren 4G Terbaru 2020


  • Jika kedua bahan diatas sudah didownload, langkah selanjutnya Instal dan buka Aplikasi HTTP Injector.
  • Jika sudah terbuka, kemudian klik menu "Titik Tiga" atau icon kertas sebelah pojok kanan atas aplikasi HTTP Injector.
  • Lalu pilih Menu Menu "Import Config"
    Setting HTTP Injector Smartfren 4G

  • Cari file config yang baru saja anda download tadi yang berekstensi ".ehi" kalau sudah ketemu klik saja.
  • Nanti otomatis config akan terimport. dan aplikasi Http Injector sudah siap untuk dijalankan.
  • Klik "Mulai" dan Tunggu sampai aplikasi terhubung, jika aplikasi Http Injector konek akan muncul notifikasi icon Http Injector (Roket) dan icon kunci VPN di notifikasi bar.
    Baca Juga : Payload Smartfren 4G Opok Unlimited Internet Gratis

    Cara Mengatasi Smartfren HTTP Injector Tidak Konek

    1. Jika susah konek, coba anda lakukan mode pesawat selama 5 detik, dan silahkan coba konekan lagi HTTP Injector.
    2. Jika masih tidak konek silahkan anda download config HTTP Injector lainya.
    3. Jika masih tidak konek juga, bisa jadi memang Konfigurasi atau config yang digunakan memang tidak bisa konek di TKP anda, silahkan download config smartfren http injector 2010 lainnya dan silahkan anda coba kembali.
    Baca Juga : Cara Menghilangkan FUP Kartu Smartfren Unlimited
    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Setting HTTP Injector Smartfren Internet Gratis 2020. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net