Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Beli Token Listrik Di Livin Mandiri Terbaru (Logo Kuning)

Cara Beli Token Listrik Di Livin Mandiri Terbaru (Logo Kuning) - Cara beli token listrik di livin mandiri logo kuning modern saat ini menjadi sebuah perbincangan diberbagai kolom diskusi, sehubungan dengan adanya perubahan pada aplikasi Livin Mandiri logo kuning versi terbaru padahal pada versi livin terbaru ini Justru lebih jelas untuk bayar tagihan PLN dan untuk isi ulang token listrik PLN.

Cara Beli Token Listrik Di Livin Mandiri Terbaru (Logo Kuning)
Cara Beli Token Listrik Di Livin' by Mandiri

Banyak pula para pengguna aplikasi yang kebingungan dikala ingin beli token listrik di livin mandiri kuning, yang disebabkan alasannya ada dua opsi menu atau opsi PLN yang muncul pada bagian sub menu bayar dan bagian sub menu top up, namun sebetulnya disitu kalian telah menemukan jawaban yang tepat.

Mungkin Kami Perlu menekankan bahwa pembayaran listrik PLN dan pembelian token listrik PLN ialah dua hal yang berlainan baik dari metode penggunaanya maupun cara beli token listrik melalui mandiri online Seperti halnya manual dan elektronik.

Untuk membayar listrik pada KWH meter versi sebelumnya kalian akan diminta untuk mengeluarkan uang tagihan berdasarkan jumlah meteran setiap bulannya, sedangkan untuk KWH model token terbaru kalian cuma perlu beli pulsa token listrik PLN apabila akan digunakan.

Disini kalian bisa menemukan Beberapa kiat yang bisa kalian ikuti semua tentang cara beli token listrik melalui m-banking mandiri secara lengkap di bawah ini.

Cara Beli Token Listrik Lewat Livin Mandiri

Panjang ceritanya jika harus membahas tentang problem ini, bagi kalian yang merasa kebingungan dengan menu terbaru pada aplikasi Livin Mandiri berlogo kuning, sekarang kalian tidak perlu cemas lagi sebab akan kami jelaskan secara rinci caranya.

Adapun langkah-langkah Cara Beli Token Listrik di Livin Mandiri Terbaru adalah sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Livin Mandiri terbaru kemudian klik login
  2. Pilih menu Top-Up
  3. Pilih PLN Prabayar
  4. Isi Nomor ID Pelanggan terus klik Lanjutkan
  5. Ambil salah satu opsi nominal token listrik yang akan kalian beli (di New Livin' by Mandiri modern sekurang-kurangnya pembelian Rp20.000) lalu Lanjutkan.
  6. Disini kalian mesti memeriksa apakah semua data telah benar, jikalau ya klik Lanjut Top-up
  7. Masukkan PIN Livin'by Mandiri
  8. Terus bila pembelian berhasil maka akan keluar bukti transaksi dan kode token untuk dimasukkan ke meteran listrik
  9. Proses pembelian token listrik lewat livin Mandiri selesai.

Cara Melihat Kembali Token Listrik di Livin by Mandiri

Apakah kalian pernah kehilangan bukti transaksi pembelian token listrik PLN pada aplikasi Livin Mandiri? Persis mirip yang pernah kami alami bahkan mungkin lebih banyak yang pernah mengalaminya, tetapi kalian tidak perlu khawatir dengan problem ini, sebab kami akan membagikan pengalaman tentang cara melihat kembali token listrik di livin mandiri.

  1. Masuk ke aplikasi Livin Mandiri kemudian  login
  2. Klik opsi ‘’Pesan’’ di tab bawah
  3. Pilih opsi ‘’Status Transaksi’’
  4. Cari jenis transaksi pembelian token listrik yang telah dilakukan sebelumnya
  5. Lalu pilih untuk menampilkan detail token.

Cara Beli Token Listrik di ATM Mandiri

Bagi pemegang rekening Bank Mandiri yang tidak menggunakan aplikasi Livin Mandiri, pembelian token listrik PLN juga bisa dijalankan dengan cara beli token listrik di ATM Mandiri berikut ini:

  1. Setelah memasukan PIN di ATM Pilih Pembayaran/Pembelian
  2. Pilih Jenis transaksi multi Payment
  3. Isi dengan kode 30300
  4. Masukkan ID Pelanggan
  5. Masukkan Nominal Pembelian
  6. Ketik angka 1 untuk mengkonfirmasi
  7. Struk akan tercetak

Tidak ada yang sulit seandainya kalian mau belajar, beli token listrik melalui livin mandiri dianggap cara yang paling mudah alasannya transaksi apapun mampu dilaksanakan di genggaman tangan tanpa mesti menyediakan waktu ke loket pembayaran.

Penutup

Okey.. Kami berupaya untuk mendukung pertumbuhan teknologi dalam bidang keuangan dan perbankan, selajutnya biar informasi ini bisa membantu penduduk yang merasa kesulitan mengenai cara beli token listrik di Livin Mandiri terbaru logo kuning yang di kembangkan oleh Bank Mandiri beberapa masa-masa mendatang.

© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net