Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Beli Token Listrik Lewat Octo Mobile Dan Atm Cimb Niaga

Cara Beli Token Listrik atau isi token listrik Lewat OCTO Mobile mampu kau lakukan dengan gampang, bagi kalian yang menjadi nasabah bank CIMB Niaga dapat membeli listrik lewat aplikasi OCTO Mobile atau melalui ATM Bank CIMB.

Cara Beli Token Listrik atau isi token listrik Lewat OCTO Mobile bisa kamu lakukan dengan  Cara Beli Token Listrik Lewat OCTO Mobile dan ATM CIMB Niaga

Listrik ialah kebutuhan utama yang sungguh dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, untuk mendukung semua perlengkapan elektro tergantung pada listrik.

 

Pembelian token listrik sering menjadi kendala bagi yang jauh dari counter pemasaran pulsa listrik. Namun kalau kamu menggunakan aplikasi octo mobile, kau mampu memberi listrik menggunakan aplikasi secara online.

 

Daftar Harga Token Listrik

Harga token listrik sudah ditetapkan oleh pemerintah yang di saat-waktu dapat berubah sesuai dengan keputusan, berikut ini ialah daftar harga token listrik terbaru yang bersumber dari situs web resmi PLN mirip berikut ini :

Cara Beli Token Listrik atau isi token listrik Lewat OCTO Mobile bisa kamu lakukan dengan  Cara Beli Token Listrik Lewat OCTO Mobile dan ATM CIMB Niaga

jikalau kamu berbelanja token listrik Rp.20 ribu untuk konsumen dengan daya 900 akan menerima 14,24 kWH.

 

Dan jika berbelanja token listrik 50 ribu untuk pelanggan dengan daya 1300 maka tinggal dilihat pada tabel harga token listrik di atas.

 

Cara Beli Token Listrik Online

Kemajuan teknologi sekarang beli token listrik online mampu dijalankan melalui berbagai layanan perbankan salah satunya Melalui Bank CIMB Niaga.

 

Cara isi token listrik di Bank CIMB dapat dijalankan lewat beberapa layanan, diantaranya Melalui aplikasi Octo mobile atau melalui ATM CIMB Niaga.

 

Cara Beli Token Listrik Lewat OCTO Mobile

Cara beli token listrik lewat Octo Mobile dapat dilaksanakan di rumah atau di mana saja selama mempunyai layanan jaringan yang mencukupi. Kalian mampu memakai panduan tindakan isi token listrik melalui Octo mobile mirip berikut ini.

  1. Buka aplikasi Octo mobile CIMB
  2. Lakukan login dengan user dan password tato sidik jari.
  3. Pilih menu pembayaran tagihan.
  4. lalu pilih Listrik
  5. Tentukan tipe pembelian pilih listrik prabayar.
  6. Memasukkan nomor ID konsumen jikalau ada promo tinggal ambil.
  7. Kemudian Klik tombol lanjut.
  8. Lalu pilih nominal pembelian token listrik.
  9. Klik tombol lanjut.
  10. Data pembelian token listrik akan ditampilkan, kemudian Klik tombol konfirmasi.
  11. Masukkan PIN Okto mobile sesuai digit usul, kemudian Klik lanjut.
  12. Kemudian akan muncul notifikasi transaksi pembelian token listrik tergolong nomor token yang harus dimasukkan.

 

Setelah kalian sukses untuk menerima nomor token listrik dari aplikasi Octo mobile sekarang kamu tinggal memasukkan 20 digit kode papan tersebut ke Unit KWH anda maka secara otomatis jumlah KWH listrik akan bertambah.

 

Cara Beli Token Listrik Lewat ATM CIMB Niaga

Langkah yang kedua kalian mampu beli token listrik di ATM CIMB Niaga, berikut ini ialah cara beli Token Listrik melalui ATM CIMB Niaga selengkapnya.

  1. Masukkan kartu ATM CIMB.
  2. Masukan PIN Anda.
  3. Pilih sajian Transaksi.
  4. Pilih Pembelian.
  5. Kemudian pilih PLN Prepaid.
  6. Lalu pilih sajian Top Up PLN Prepaid.
  7. Masukkan nomor ID konsumen
  8. Tentukan nominal pembelian tokrn listrik.
  9. Informasi pembelian token listrik akan ditampilkan Klik tombol Konfirmasi.
  10. Struk pembelian token listrik dan nomor token akan segera keluar.
  11. Pembelian token listrik lewat ATM CIMB Niaga final.

 

Cara Melihat Token Listrik yang Sudah Dibeli di OCTO Mobile

Ada suatu pengalaman yang mungkin pernah dialami oleh kalian, pada dikala pembelian token listrik lewat Octo mobile, tiba-tiba menutup aplikasi tanpa menyimpan struk pembelian terlebih dahulu, kemudian bagaimana cara menyaksikan Token Listrik yang sudah dibeli di OCTO Mobile?

 

Ada beberapa langkah yang dapat kamu kerjakan untuk menyaksikan token listrik yang sudah dibeli melalui Octo mobile.

  • Kalian dapat melihat kembali token listrik yang sudah dibeli pada menu pesan di aplikasi Octo mobile.
  • Atau bisa juga melalui notifikasi yang dikirim lewat email yang terdaftar pada aplikasi Octo mobile.
  • Atau bila kalian memakai SMS notifikasi bukti pembelian tersebut akan dikirim lewat SMS.

 

Cara Mengatasi Beli Token Listrik Gagal

Ada beberapa penyebab yang mampu menyebabkan tidak mampu beli token listrik, bisa disebabkan alasannya adalah gangguan pada jaringan atau disebabkan alasannya adalah KWH meter kalian mengalami error, sehingga bila kalian beli token listrik gagal terus.

 

Untuk menangani masalah gagal pembelian token listrik kalian mampu menjajal beberapa langkah seperti berikut ini.

 

Lakukan pembelian lewat cara yang berlainan, kalau sebelumnya menggunakan Octo mobile maka bisa kalian ganti dengan menggunakan ATM. Jika ternyata pembelian menggunakan ATM sukses diindikasikan terjadi gangguan jaringan pada Octo Mobile.

 

Namun jikalau dengan memakai sistem tersebut masih gagal, maka kalian mampu mengusut unit KWH meter yang terpasang di rumah Anda apakah dalam kondisi wajar atau ada goresan pena periksa. Jika terdapat error maka kalian tinggal menelepon petugas PLN dan meminta santunan untuk secepatnya melaksanakan perbaikan.

 

Call center PLN

Untuk meminta sumbangan terhadap petugas PLN kalian mampu menghubungi Halo PLN di nomor 123 yang berikutnya kau tinggal memilih sistem layanan yang dipakai lalu pilih customer service.

 

Demikianlah kiranya pembahasan ihwal cara beli Token Listrik Lewat OCTO Mobile dan ATM CIMB Niaga yang dapat kami sampaikan, informasi mampu memberikan pengalaman dan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.


© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net