Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah via Pulsa di Itemku

Banyaknya peminat permainan mobile legend saat ini, membuat pertambahan permintaan top up untuk membeli diamond. Untuk kalian yang juga ingin menikmati fasilitas ini, berikut adalah cara mudah top up mobile legend yang bisa kalian lakukan.
Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah dengan Pulsa di Itemku
Top Up Murah Mobile Legends

Top Up Games Mobile Legend Murah dengan Pulsa

Cara top up mobile legend pulsa atau beli diamond mobile legend menggunakan pulsa seluler menjadi salah satu yang cukup banyak diminati oleh para player games, karena dinilai lebih cepat dan mudah. dan Berikut ini langkah-langkah cara top upnya.

Langkah Pertama, yang harus kalian lakukan adalah mencari tempat atau toko untuk melakukan pembelian diamond. Untuk hal ini admin menyarankan Top up di itemku.com karena sekali tersedia banyak berbagai op up produk dari lebih 40 game tersedia disana salah satunya Mobile legends.

Setelah itu lakukan registrasi. Untuk cara daftar kalian bisa membaca pada artikel berikut. Cara Daftar Akun Itemku

Jika kalian sudah berhasil mendaftar, kalian bisa langsung melakukan transaksi dan memasukkannya ke dalam keranjang belanjaan kalian.

Langkah Kedua, kalian bisa mengisi data diri. Data diri ini meliputi UserID, Trade Offer link dan username. Ketiga data tersebut penting agar toko atau penjual dapat menghubungi pembeli mengenai pemesanan yang kalian buat.
Lakukanlah pembayaran jika kalian sudah menerima pesanan dari penjual. Pembayaran ini bisa melalui dua pilihan. Melalui pembayaran instan maupun pulsa.

Untuk yang melalui pulsa terdapat beberapa tahapan yaitu:

  1. Pastikan terlebih dahulu bahwa total belanja tidak melebihi Rp.365.000 untuk pengguna kartu XL, Tri dan juga Telkomsel. Untuk pengguna Indosat tidak melebihi Rp. 337.000. Tentunya pastikan saldo pulsa kalian cukup ya.
  2. Pilih metode pembayaran dan pilih opsi XL, Tri, Telkomsel atau Indosat lalu klik bayar.
  3. Setelah itu akan ada halaman baru. Klik tombol bayar dan masukkan jumlah transaksi kalian.
  4. Masukkan nomor HP pada kolom di halaman pembayaran langsung. Setelah tahap ini, kalian akan menerima SMS yang berisi kode OTP rahasia yang bisa dimasukkan untuk melakukan pembayaran.
  5. Jika pembayaran sudah dilakukan maka secara otomatis pulsa kalian akan terpotong.


Menerima Pesanan

Setelah pesanan sudah kalian terima, jangan lupa melakukan konfirmasi dan memberi nilai untuk toko penjual.

Sebagai pecinta player Mobile Legend, tentunya kalian harus tahu dong fitur-fitur apa saja yang dapat membantu selama bermain Mobile Legend. Berikut ini adalah sedikit ulasan mengenai fitur didalam games mobile legends.

Fitur-fitur Dalam Mobile Legend

Mode Buta Warna

Terkadang terdapat seorang teman memiliki tampilan layar kuning. Hal ini yang membuat kalian bertanya-tanya. Hal ini bukan berarti teman kalian memiliki kualitas pixel smartphone yang jelek, akan tetapi ia memakai fitur mode buta warna agar mata tidak sakit jika melihat layar.

Fixed Position Movement Wheel

Salah satu fitur yang bisa digunakan adalah fitur pengaturan pergerakan wheel dalam posisi diam. Fungsi dari pengaturan ini adalah membuat pergerakan wheel analog untuk mengontrol hero yang berada di satu titik yang tidak bergerak dengan tangan. Dengan fitur ini analog tidak akan berpindah tempat saat disentuh.

Equipment Schemes

Pada game ini kalian bisa menggunakan equipment schemes di menu shop. Di dalam menu shop tersebut.

Lalu kalian akan menemukan equipment shop yang terletak di ujung kiri bawah. Disitu kalian dapat memilih gear mana yang akan kalian pakai.

Statistik dari Profile Hero

Intinya dalam fitur ini kalian bisa melihat profil dari sebuah hero. Profil ini meliputi HP apa yang digunakan, Physical Pen, Mana Regen dan lain sebagainya.

Yang unik dari profil ini bersifat dinamis ketika membeli suatu item. Jadi, sangat berguna untuk mengetahui kemampuan dari sebuah hero lengkap dengan statistiknya.

Penutup

Semua fitur, diamond hanya bisa dibeli ketika kalian top up mobile legend untuk bermain. Jadi tunggu apa lagi, segera top up di itemku.com untuk harga diamond yang murah dan juga kemudahan menjadi pemain terbaik versi kalian sendiri.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang cara beli diamond mobile legends murah dengan pulsa di Itemku. Semoga bermanfaat
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net