Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mendapatkan Saldo dan Diamond Gratis dari Itemku Creators Guild

Promo Itemku, Pada kesempatan kali ini admin akan share tentang cara mendapatkan saldo gratis di itemku, dimana saldo di itemku ini nantinya bisa di uangkan lewat transfer ataupun bisa juga dipakai untuk membeli item semua jenis games di itemku.com. Mulai dari diamond mobile legends, uc pubg mobile, steam, free fire dan hampir semua jenis item games ada disini.

Dari sebagian banyak gamers, pastinya banyak yang sudah tidak asing lagi jika mendengar itemku. hampir semua gamers tahu tentang situs ini. Nah, jika kalian belum pernah mendengarnya admin akan mencoba mengulas sedikit tentang itemku.com ini. Berikut ulasan lengkapnya.
Itemku Creator Guild

Apa itu Itemku?

itemku adalah salah satu situs jual-beli terbesar dalam komunitas game online di Indonesia yang mempunyai layanan “itemku Safe Trading” yang akan menjamin 100% keamanan bertransaksi kalian. Tidak hanya keamanan bertransaksi saja yang bisa didapatkan oleh pembeli dan penjual online, tetapi juga kemudahan dalam bertransaksi karena metode itemku sangatlah praktis untuk digunakan.

Selain itu, kalian bisa menemukan semua jenis item games dengan harga yang sangat murah dan ini tidak ada situs jual beli lainnya. Terdapat juga diskon dan promo setiap harinya.

Admin sendiri juga sering membeli item atau diamond mobile legends disini. Bayangkan saja 366 diamond ML hanya sekitar 69000ribu saja sedangkan di situs top up diamond lainnya seharga 100.000 ribu. Ini bukan games Mobile legends saja ya, tetapi semua jenis games ada disini dan harganya sudah tidak usah ditanya lagi, dijamin paling murah dan juga aman.
Itemku Creator Guild

Metode Pembayaran Itemku

Untuk opsi pembayaran di itemku ada banyak sekali, kalian bisa memaki OVO, DANA, GOPAY, Pulsa, LinkAja, Paylater, Alfamart, Kantor Pos, Penggadaian, Pulsa, dan Bank Transfer.
Itemku Creator Guild

Kalian bisa memasan item secara langsung maupun mengisi Saldo Dompetku untuk membeli item di itemku.com. Jika kalian mememsan item memakai Dompetku maka kalian akan memperoleh poin. dimana poin ini bisa kalian tukarkan dengan hadiah menarik, seperti kupon atau vocher diskon dan lain sebagainya.

Dompet Itemku

Berbicara tentang Dompetku, ini adalah layanan dompet untuk menampung saldo atau uang kalian, dengan saldo yang ada di dompetku ini kalian bisa membeli segala macam item games yang ada di itemku. Nah, dompetku inilah yang bisa kalian pakai untuk bertransaksi.

Untuk mengisi saldo dompetku, kalian bisa menggunakan beberapa opsi, yaitu menggunakan Transfer Bank, Indomart, Alfamart, Penggadaian, dan Kantor Pos dengan minimal pengisian 10.000 ribu.

Nah, bagi kalian yang tidak mempunyai dana untuk mengisi saldo Dompetku kalian bisa mendapatkan saldo secara gratis. Yaitu dengan cara ikut dalam event Itemku Creators Guild. Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja simak step by step caranya dibawah ini.

Cara Membuat Akun Itemku

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan yaitu mendaftar akun itemku, jadi siapkan email aktif dan nomor hp aktif untuk mengikuti tutorial ini. Setelah itu kalian bisa langsung mendaftar akun itemku lewat link berikut DISINI

Silahkan isi semua data yang diperlukan di kolom yang telah disediakan.


  • Nama : Isi nama lengkap
  • Email : Isi email aktif
  • Password : Isi terserah kalian
  • Nomor HP : Isi nomor aktif
  • Kode Referral : 28DulDuli30

    Penting : Untuk kode referral itemku 2020, silahkan gunakan kode referral itemku 28DulDuli30 agar kalian bisa mendapatkan bonus saldo pendaftar baru sekitar 2k-6k.

    Nah, setelah selesai seperti diatas langkah selanjutnya klik DAFTAR.

    Verifikasi Nomor Handphone Itemku

    Pada tahap ini kalian perlu mengkonfirmasi atau memverifikasi nomor HP yang kalian daftarkan. Silahkan kalian konfirmasi dengan cara memasukkan 4 angka terakhir nomor telepon yang telah melakukan miscall ke nomor kalian.

    Verifikasi Email Itemku

    Setelah selesai memverifikasi nomor Hp, kalian konfirmasi email dengan cara mengecek inbox email yang kalian daftarkan. Klik link verifikasi yang ada di email dan kalian akan disuruh untuk melengkapi profil. Lengkapi saja semua profil dan klik simpan.

    Sampai disini kalian sudah berhasil mendaftar akun itemku dan akun itemku sudah siap untuk kalian gunakan untuk bertransaksi.

    Cara Ikut Event Itemku Creators Guild

    Nah, jika kalian sudah berhasil mendaftar akun itemku langkah selanjutnya kita ke cara ikut event itemku agar kalian bisa mendapatkan saldo gratis di dompet itemku. Caranya yaitu sebagai berikut.
    Pastikan akun kalian sudah login
    Selanjutnya klik menu Promo lalu pilih Itemku Creators Guild.
    Itemku Creator Guild

    Disini kalian bisa mengisi form pendaftaran Itemku Creators Guild. Silahkan isi semua form seperti Email, Nama, Nomor, Handphone, Situs atau YT dan terakhir klik Daftar.
    Itemku Creator Guild

    Jika sudah di isi semua, klik kirim dan tunggu sampai pendaftaran kalian diterima.

    Lalu Bagaimana Cara Melihat Kode Referral Itemku? Jawabannya jika pendaftaran kalian diterima, maka kalian akan mendapatkan inbox berisi link referral dan kode referral itemku milik kalian seperti gambar dibawah ini.
    Itemku Creator Guild

    Penutup

    Kesimpulan untuk menghasilkan saldo dompetku, kalian perlu mengajak teman untuk bergabung atau mendaftar itemku. Setiap kalian berhasil mengajak satu teman maka kalian akan mendapat imbalan sekitar 2000 sampai 6000 rupiah. Untuk syarat dan informasi lengkapnya bisa kalian baca pada link sumbernya berikut ini. itemku Creators Guild: Dapatkan Jutaan Rupiah dari Konten!

    Selesai. Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Saldo dan Diamond Gratis Dari Itemku Creators Guild. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net