Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mudah Mendapatkan Saldo LinkAja Gratis

Cara Mendapatkan Saldo LinkAja Gratis Terbaru - LinkAja merupakan dompet digital yang ditawarkan oleh PT Fintek Karya Nusantara yang juga anak usaha besar dari PT Telekomunikasi Selular atau (Telkomsel). Dengan aplikasi linkaja kalian dapat dengan mudah membeli apapun di berbagai merchant online dengan membayarnya melalui aplikasi dompet online LinkAja.
Cara Mendapatkan Saldo LinkAja Gratis Terbaru - LinkAja merupakan dompet digital yang ditawarkan oleh PT Fintek Karya Nusantara yang juga anak usaha besar dari PT Telekomunikasi Selular atau (Telkomsel). Dengan aplikasi linkaja kalian dapat dengan mudah membeli apapun di berbagai merchant online dengan membayarnya melalui aplikasi dompet online LinkAja.

Selain itu, LinkAja juga menyediakan berbagai pilihan untuk melakukan Top Up yang berfungsi atau dapakai untuk mengisi saldo LinkAja mulai top up lewat ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan lain sebagainya, selain itu juga promo yang ditawarkan oleh pihak linkaja juga sangat menguntungkan bagi para pengguna.
Saldo LinkAja Gratis
Jika berbicara tentang top up pastinya kalian harus memiliki biaya agar bisa mengisi saldo LinkAja. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan share tentang tutorial bagaimana cara mengisi saldo LinkAja gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Cara ini bukan merupakan Promo saldo linkaja gratis (Kejat Kejut LinkAja), bukan pula Hack Saldo LinkAja yang tidak dibenarkan, tetapi cara yang akan admin bagikan ini legal dan aman yaitu dengan cara menggunakan aplikasi reward.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis
Kalian hanya perlu menginstal satu aplikasi dibawah kalian akan bisa mendapatkan saldo LinkAja secara gratis. Pemasaran dengan aplikasi dan caranya? Langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Penghasil Saldo LinkAja Gratis

Aplikasi yang admin maksud yaitu aplikasi CashPop, apa itu Cashpop? Cashpop adalah sebuah aplikasi yang memberikan reward atau imbalan saldo gratis bagi para penggunanya. lebih jelasnya silahkan simak ulasannya berikut

Aplikasi CashPop

Aplikasi CashPop adalah suatu aplikasi yang memberikan berbagai hadiah kepada para penggunannya mulai dari saldo LinkAja, OVO, Dana, dan masih banyak lagi metode pembayaran lainnya.
Tampilan aplikasi CashPop

Tetapi Bagaimana cara mendapatkan saldo LinkAja gratis dari CashPop ini? Berikut ulasan lengkapnya.
  • Langkah pertama, silahkan kalian download aplikasi CashPop di Google Play Store atau langsung link DISNI.
  • Install dan buka aplikasi CashPop
  • Setelah itu silahkan kalian daftar akun Cashpop dengan cara memasukkan ID dan kode bonus CashPop 10.000 Gold. Lebih detailnya seperti gambar dibawah ini.
    Kode Referal CashPop
    • ID : Isi dengan username unik tanpa spasi
    • ID Teman : dulbjn
    • Centang Syarat penggunaan, Kebijakan privasi, dan Usia saya  diatas 14 tahun.
    • Terkahir klik Konfirmasi untuk mendaftar.
    Catatan :
    Masukkan kode bonus CashPop dulbjn pada menu refferal ID. Otomatis kalian akan mendapatkan saldo 10.000 gold pertama kalian.

    Setelah selesai mendaftar, kalian bisa menyelesaikan semua misi yang diberikan oleh pihak CashPop. Misi yang ada di aplikasi Cashpop juga sangat mudah yaitu misi Poin apps yaitu kalian bisa membuka aplikasi apapun yang terpasang di android kalian. maka kalian akan memperoleh poin secara langsung saat aplikasi yang kalian buka sudah kalian tutup. Intinya semakin lama kalian membuka aplikasi maka semakin banyak juga gold poin yang kalian dapatkan.
    Poin Apps CashPop

    Selain itu ada misi tambahan seperti survey online terbatas, misi following, Chek in, invite teman dan misi-misi lainnya.
    Baca Juga : Aplikasi Penghasil Saldo OVO Gratis

    Cara Reedem Saldo LinkAja CashPop

    Jika gold dirasa kalian sudah cukup untuk ditukarkan dengan saldo gratis, kalian bisa menukarnya menjadi saldo LinkAja atau Ewalet lainnya sebesar Rp50,000. adapun cara menukarkan poin gold menjadi saldo linkaja adalah sebagai berikut:
    1. Masuk ke menu Reedem
    2. Lalu pilih E-Walet
    3. Selanjutnya scroll kebawah dan pilih LinkAja.
    4. Selesai.
    Reedem Poin Gold CashPop

    Bukti Pembayaran Aplikasi CashPop

    Jangan takut dan khawatir dengan aplikasi Cashpop, karena aplikasi Cashpop sudah terbukti membayar dan no scam. Admin sendiri sudah melakukan beberapa penukaran dengan metode penukaran yang berbeda. Untuk bulan ini admin sudah melakukan penarikan sebasar 50.000 ribu lewat Dana sebanyak 2 kali.
    CashPop Membayar
    Jika kalian masih bingung dengan cara menggunakan aplikasi Cashpop atau masih kurang jelas, kalian bisa membaca artikel saya sebelumnya disini. Trik Cara Mendapatkan Poin Gold di CashPop

    Penutup

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Saldo Linkaja Gratis Tanpa Bayar. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net