Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Tanpa Bayar

CaraSetting.Net | Cara Mendapatkan saldo DANA Gratis 2022 Paling Cepat dan Tanpa Bayar - Pada kesempatan kali ini admin akan share bagaimana cara dapat saldo gratis di Aplikasi dana dompet digital. Untuk cara yang akan admin bagikan ini kita akan menggunakan bantuan Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh khalayak umum. 

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Tercepat 2022
Cara Mendapatkan DANA Gratis 2022

Mungkin banyak dari sebagian orang sudah mengetahui aplikasi Penghasil saldo dana paling cepat dan mudah ini, karena memang sudah banyak orang memasang aplikasi ini untuk mendapatkan pundi-pundi uang dengan cara yang mudah dan menyenangkan. 

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2022

Bagi kalian yang belum mengetahui beberapa aplikasi ini, berikut ini adalah Daftar aplikasi penghasil dana terbaik dan tercepat yang paling banyak digunakan di tahun 2022. 

Aplikasi TikTok Penghasil Saldo Dana Ratusan Ribu

Tepatnya pada akhir tahun menjelang tahun 2022 pihak TikTok memberikan event yang sangat menarik dan menggiurkan untuk para penggunanya. Bagaimana tidak, karena memang event tiktok ini berhadiah ratusan ribu bahkan bisa sampai jutaan rupiah.

Hanya dengan menonton video dan mengajak teman, kalian berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut dengan cara yang cepat dan mudah. (Catatan : Event ini khusus untuk pengguna baru yang belum pernah menggunakan TikTok) Tertarik untuk mencoba? berikut cara daftarnya.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis di TikTok

  • Langkah pertama silahkan download aplikasi Tik Tok
  • Instal dan buka aplikasi tiktok untuk mendaftar akun baru
  • Pilih jenis kelamin, Lalu klik berikutnya
  • Pilih minat, kalian bisa memilih minat Komedi, makanan, kecantikan, bakat, dll. Sesuaikan saja.
  • Lalu klik mulai Menonton
  • Anda akan masuk ke halaman beranda tiktok dan sudah bisa menonton beberapa video yang direkomendasikan.

    Disini kalian belum memiliki akun tiktok, maka kalian harus mendaftar akun terlebih dahulu. Untuk tutorialnya sebagai berikut:

  • Cara Daftar Akun TikTok

    Didalam aplikasi tiktok silahkan klik menu ‘Saya‘ yang (berada di pojok kanan bawah). lalu klik Mendaftar.

    Anda dapat memilih mendaftar akun dengan email atau nomor telepon. atau jika ingin mudah, kalian juga bisa langsung memilih opsi lanjutkan dengan facebook / lanjutkan dengan Google.

    Langkah selanjutnya silahkan lengkapi profil seperti : Tanggal lahir, Username atau Nama Pengguna (Jika username tidak tersedia, silahkan ganti dengan username yang lain atau bisa juga menambahkan angka). Lalu klik Mendaftar.

    Sampai disini kalian sudah berhasil mendaftar akun tiktok, selanjutnya kita ke tutorial cara mendapatkan saldo dana gratis di event tiktok dibawah ini.

    Cara Ikut Event Saldo DANA Gratis TikTok

    Masuk ke menu Profil (Saya) Lalu klik logo RP berwarna kuning yang berada di pojok kiri atas.
    Cara Mendapatkan Saldo DANA Mudah Tercepat 2022
    Memasukkan Kode Tiktok


    Akan muncul halaman saldo, di bagian bawah akan ada kolom untuk memasukkan Kode Undangan TikTok. Silahkan kalian masukkan kode undangan tiktok A437078611 untuk mendapatkan saldo dana gratis pertama kalian. Setelah itu klik Konfirmasi.
    Cara Mendapatkan Saldo DANA Tanpa Ribet Tercepat 2022
    Kode Rujukan TikTok

    Langkah selanjutnya kalian sudah bisa menyelesaikan tugas yang ada di tiktok seperti menonton video dan mengundang teman. Jangan lupa undang teman kalian untuk menggunakan Kode Referal TikTok kalian, supaya bisa cepat mendapatkan uang dan bisa langsung ditarik ke Dompet Digital Dana kalian.

    BuzzBreak, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

    Buzzbreak ialah merupakan aplikasi baca berita yang memungkinkan para pengguna nya untuk mendapatkan sebuah imbalan dari setiap berita yang telah di baca. Setiap berita yang di baca akan mendapat imbalan 100 poin dan setiap harinya bisa membaca 50 berita untuk memperoleh poin. intinya aplikasi ini akan memberikan imbalan untuk para pengguna nya yang bisa mengumpulkan poin untuk nantinya ditukarkan dengan saldo dana maupun paypal. Untuk lebih jelasnya ulasan aplikasi BuzzBreak bisa kalian simak pada artikel berikut. BuzzBreak, Aplikasi Penghasil Saldo Dana dan Uang Dollar yang Terbukti Membayar

    Nah, disini kita langsung ke poin utamanya yaitu Cara mendapatkan voucher DANA gratis atau Cara mendapatkan saldo DANA Gratis 2022 dengan aplikasi buzzbreak. Langsung saja simak step by step caranya dibawah ini.

    Cara Dapat Saldo Dana Gratis dengan Aplikasi BuzzBreak

  • Langkah pertama, silakan kalian unduh terlebih dahulu aplikasi BuzzBreak di Playstore atau langsung lewat link DISINI
  • Jika sudah di download, selanjutnya install dan buka aplikasi Buzzbreak.
  • Lalu langkah selanjutnya pilih menu Dompet dan akan muncul notifikasi, silakan kalian daftar akun buzzbreak menggunakan akun Facebook atau Gmail.
    Cara Mendapatkan Saldo DANA Terbaru 2022
    Saldo Dana Gratis

  • Jika sudah berhasil mendaftar, lalu silakan kalian coba untuk membaca 1 artikel atau melihat video iklan untuk mendapatkan poin pertama.
  • Jika sudah mendapatkan poin pertama, langkah selanjutnya silakan kalian cari menu Masukkan Kode Rujukan BuzzBreak 2022 yang berada di menu Dompet.
  • Jika sudah ketemu, silakan kalian masukkan kode B14599673 untuk memperoleh 9000 poin secara langsung.
    Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaik Tercepat 2022
    Saldo Dana Gratis

    Sampai disini kita sudah berhasil mendaftar dan kalian bisa mengumpulkan poin dengan cara membaca artikel dan menyelesaikan tugas-tugas yang ada di Aplikasi BuzzBreak.

    Cara Mendapatkan Poin di Aplikasi BuzzBreak

    Untuk mengumpulkan poin di buzzbreak ada beberapa cara yaitu sebagai berikut:
    1. Membaca artikel, dengan membaca berita kalian akan mendapatkan pundi-pundi poin. Kurang lebih ada 50 artikel yang bisa kalian baca setiap harinya, setiap artikel nilainya 100 poin. itu artinya kalian bisa mengumpulkan 5000 poin setiap harinya dengan membaca artikel.
    2. Absen, untuk poin yang kalian dapatkan dari absen harian ini berbeda-beda setaiap harinya. Senin 600 poin, selasa 1000 poin, rabu 1500 poin, Kamis 1800 poin, Jumat 2500 poin, Sabtu 4000 poin, dan Minggu 8000 poin. khusus hari rabu poin bisa kalian dapatkan 2x lipat.
    3. Hadiah interval, untuk hadiah poin interval ini bisa kalian dapatkan setiap 60 menit. setiap 60menit sekali kalian klik +1000 yang berada di atas kanan pojok. Jadi, setiap 1 jam kalian bisa memperoleh tambahan poin sebanyak 1000 poin.
    4. Invite teman, dengan mengundang teman kalian bisa mengumpulkan poin dengan cepat. semakin banyak teman yang kalian undang untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak, maka semakin meningkat pula poin yang akan kalian dapatkan nantinya. Kalian bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya dan menggunakan Kode Referal yang kalian punya.
    Nah, diatas adalah 4 cara untuk mendapatkan poin di Aplikasi buzzbreak yang nantinya poin tersebut bisa kalian tukarkan dengan uang rupiah lewat aplikasi dana. Jika dirasa poin sudah mencukupi untuk di tukarkan dengan saldo dana kalian bisa mengikuti tutorial cara tarik saldonya dibawah ini.

    Cara Menukarkan Poin BuzzBreak dengan Saldo Dana

    Untuk mengambil pembayaran di apliksi BuzzBreak ada 3 metode yaitu menggunakan Paypal, Dana dan Gopay. Caranya penarikan nya yaitu sebagai berikut:
  • Masuk ke menu Dompet
  • Pilih saja menu Tarik Saldo
  • Untuk cara penarikan, Silakan pilih saja Dana dan Isi nomor telepon kalian dan jika sudah benar klik Konfirmasi.
  • Selanjutnya, pilih jumlah tarik saldo yang kalian inginkan. ada 3 pilihan jumlah tarikan saldo dana ini yaitu : Rp.270, Rp6.761 dan 27.043. silakan sesuaikan saja.
  • Langkah terakhir klik TARIK SALDO.
    Aplikasi Penghasil Saldo DANA Mudah Tercepat 2022
    Saldo Dana Gratis

    Silakan kalian tunggu saja saldo kalian dikirim kan ke dompet dana kalian kurang lebih 3 hari. Jika sudah terkirim akan seperti gambar dibawah ini.
    Saldo DANA gratis 2022
    Saldo Dana Gratis

    Cara Nuyul Aplikasi BuzzBreak Penghasil Dana

    Untuk cara nuyul saldo dana di Aplikasi BuzzBreak kalian bisa menggunakan aplikasi kloning seperti aplikasi App Bangsat, Parallel Space, App Clonner dan lainnya. Tetapi admin sendiri merekomendasikan menggunakan aplikasi App Bangs*t. Karena aplikasi ini lebih banyak fitur yang memungkinkan keamanan akun buzzbreak kalian.

    Jika kalian ingin bermain aman, kalian bisa mengajak teman atau keluarga kalian untuk bergabung dan mendaftar akun buzzbreak.

    Penutup

    Selesai. Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Tanpa Bayar. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net