Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

BuzzBreak, Aplikasi Penghasil Saldo Dana dan Uang Dollar yang Terbukti Membayar

BuzzBreak adalah merupakan aplikasi baca berita yang memungkinkan para penggunanya mendapatkan imbalan bayaran dari setiap berita yang sudah dibaca. Jumlah poin yang bisa diperoleh dari setiap sekali membaca berita ialah sebesar 100 Poin, dan dalam waktu satu hari jumlah artikel berita yang bisa dibaca untuk memperoleh poin sekitar 50 artikel.

Artikel-artikel yang ada di dalam Aplikasi BuzzBreak ini bersumber atau berasal dari Situs-situs berita terkenal seperti CNN Indonesia, TRIBUN, TRIBUN NEWS, INDOSPORT, TEMPO, BRILLIO, DETIK.COM, IDN Times, Liputan6, dan lain sebagainya. Berita yang di suguhkan oleh aplikasi ini selalu diupdate setiap hari lewat portal artikel berita yang admin sebutkan diatas. 
Aplikasi BuzzBreak

Aplikasi BuzzBreak yang memiliki slogan "Baca Berita, Hasilkan Uang Gratis" di rilis pada tanggal 1 April tahun 2019, dapat di bilang aplikasi ini masih baru jika dibandingkan dengan aplikasi yang serupa dengan seperti aplikasi BACA PLUS, meski begitu pada tanggal 24 November 2019 BuzzBreak sudah mendapatkan 1.000.000 Downloader dan juga Rating yang di peroleh juga memuaskan yaitu 4.4 STAR.

Cara Menghasilkan Uang di Internet Menggunakan Aplikasi BuzzBreak

Cara menghasilkan uang lewat aplikasi BuzzBreak ialah dengan cara mengumpulkan POIN untuk di Nantinya di tukar menjadi uang asli. Terdapat beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan POIN BuzzBreak ini, yakni:

1. Dengan membaca artikel akan menambah pundi POIN di BuzzBreak. Kurang lebih ada 50 Artikel berita yang akan kalian baca dalam waktu 24 jam dan satu artikelnya sama dengan 100 POIN, itu berarti ada 5.000 POIN yang bisa kalian dapatkan hanya dengan membaca artikel berita saja.

2. Absen harian. Poin yang didapat pada Absen harian ini berbeda ya, yakni :
- Hari Senin, akan mendapatkan 600 POIN
- Hari Selasa, akan mendapatkan 1.000 POIN
- Hari Rabu, akan mendapatkan 1.500 POIN
- Hari Kamis, akan mendapatkan 1.800 POIN
- Hari Jum'at, akan mendapatkan 2.500 POIN
- Hari Sabtu, akan mendapatkan 4.000 POIN
- Hari Minggu, akan mendapatkan 8.000 POIN.

Khusus pada hari Rabu, poin yang bisa kalian dapat bisa 2x lipat.

3. Hadiah interval. Hadiah ini dapat kalian peroleh didalam interval waktu 60 menit, di setiap 60 menit Klik ikon +1.000 yang berada di pojok kanan atas. poin yang diperoleh setiap 60 menit ialah 1.000 poin.

4. Mengundang atau invite teman. Ajaklah teman untuk download dan memakai Aplikasi BuzzBreak, lalu masukkan kode referral kalian. Disini ada beberapa Level atu tingkatan hadiah yang diperoleh pada saat mengajak teman untuk bergabung. Jika kalian belum mempunyai aplikasi BuzzBreak kalian bisa mengunduh pada tautan berikut: http://bit.ly/39RLP91 dan jangan lupa pada saat mendaftar pertama kali masukin kode referral " B14599673 " untuk mendapatkan 9.000 poin pertama, bonus akan langsung masuk bagi pengguna baru BuzzBreak.
Kode Rujukan BuzzBreak
5. Dapatkan poin gratis. Selesaikan semua tugas-tugas yang diberikan oleh BuzzBreak, seperti membagikan BuzzBreak ke grup WA dan masih banyak yang lainnya.

Cara Menukar Poin BuzzBreak dan Besar Nilai Tukarnya

Untuk Cara mengambil uang di BuzzBreak, BuzzBreak membayar para pengguna atau user mereka lewat aplikasi pembayaran online seperti PayPal, DANA dan GoPay. Caranya dengan menukar poin yang sudah kalian kumpulkan di menu Tarik Saldo, adapun nilai tukar setiap poin adalah:

> 20.000 POINT = $0,02 USD/Rp 270
> 100.000 POINT = $0,10 USD/Rp 1.352
> 500.000 POINT = $0,50 USD/Rp 6.761

Catatan: Nilai tukar antara Poin dan Dollar US dapat berubah-ubah sesuai dengan penghasilan dari pihak pengembang BuzzBreak dan permintaan penarikan saldo.

Pembayaran BuzzBreak Tertunda

Jika pembayaran buzzbreak tertunda kalian bisa mencoba menunggu selama 5 hari. karena dari pengalaman admin begitu. jika setelah lima hari pembayaran buzzbreak belum terkirim kalian bisa komoali ke contact BuzzBreak.

Beberapa Aturan BuzzBreak yang harus klain ketahui

BuzzBreak memberikan beberapa aturan main ke para pengguna dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya tindakan curang dalam mengumpulkan poin.

Sebenarnya aturan buzzbreak tidak terlalu banyak hanya ada beberapa saja, yaitu :

1. Dilarang menggandakan akun BuzzBreak. Mungkin dari sebagian banyak orang sudah tidak asing dengan aplikasi seperti pararel space atau ruang pararel yang dipakai untuk menggandakan sebuah aplikasi, hal seperti ini dilarang, karena pengguna dapat mendapatkan poin dari akun ganda tersebut dengan cara memasukkan kode Referral sendiri atau akun utama. bisa dikatakan ini adalah seperti halnya Cara nuyul aplikasi BuzzBreak.

#2. Dilarang menggunakan auto Clicker. BuzzBreak melarang penggunaan aplikasi klik otomatis, hanya karena pengguna malas untuk meng-klik sendiri. Karena setiap 60 menit sekali akan ada hadiah interval senilai 1.000 poin, itu berarti setiap 1 jam sekali kalian harus membuka aplikasi BuzzBreak dan mengambil hadiah tersebut.

Karena males atau faktor kesibukam menyebabkan banyak para pengguna susah untuk mengambil hadiah interval ini dan akhirnya memilih untuk memakai aplikasi auto klik, akan tetapi hal ini dilarang keras dan disebut sebagai hal kecurangan oleh pihak BuzzBreak sendiri.

Warning : Bagi para pengguna yang mencoba untuk berbuat curang di aplikasi BuzzBreak dan menggunakan auto Clicker untuk mengambil keuntungan, maka pihak BuzzBreak akan membekukan bayaran dan menutup akun pengguna yang telah berbuat curang. Untuk informasi lengkapnya tentang syarat dan ketentuan, bisa kalian baca di https://buzzbreak.news/terms-of-service
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net