Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menghilangkan Logo Watermark Mobizen Recorder

Cara Menghilangkan Watermark Mobizen Screen Recorder - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan bagaimana cara cara menghilangkan logo mobizen recorder.
Seperti yang kita ketahui sendiri, aplikasi mobizen ini adalah sebuah aplikasi perekam layar android yang banyak digunakan oleh youtuber untuk merekam layar di android mereka.
Add caption

Apa itu Mobizen?

Mobizen screen recorder atau Mobizen Apk adalah sebuah aplikasi perekam layar yang memiliki kualitas bagus yang bisa anda gunakan pada saat akan melakukan perekaman layar android. kita dapat membuat video dengan merekam aktivitas kita di android menggunakan aplikasi perekaman layar mobizen.

Banyak jenis dari aplikasi Mobizen ini di Playstore seperti Mobizen for samsung, Mobizen for LG, dan Mobizen untuk semua perangkat Android. memang semua mempunyai fitur yang sama dan fitur yang bagus. namun sayangnya di mobizen ini masih terdapat tanda air (Watermark) dimana hasil dari video yang di ambil dari mobizen akan ada tanda lingkaran, yang merupakan logo dari mobizen sehingga membuat video kita terkesan kurang profesional dan kurang bagus.

Meskipun anda menggunakan aplikasi mobizen screen recorder versi premium terkadang Watermark tersebut masih muncul. Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara untuk Menghilangkan Watermark Mobizen screen recorder tersebut. bangaimana caranya? langsung saja simak dibawah ini.

Cara Menghilangkan Logo Mobizen

Agar cara ini dapat berhasil, anda bisa menggunakan aplikasi Mobizen versi premium agar anda dapat menggunakan semua fitur yang terkunci pada aplikasi ini. seperti mengganti Watermark dengan nama kita sendiri atau dengan tulisan sesuai keinginan anda. jika belum punya anda bisa berlangganan atau mengunduh nya pada tutorial dibawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan anda download dahulu aplikasi Mobizen screen recorder versi premium Disini [ Screen Recorder Premium Apk Tanpa Root ]
  • Jika sebelumnya di android anda sudah terpasang aplikasi mobizen lain, silahkan anda uninsatall dahulu dan instal versi premium yang baru saja didownload.
  • Selanjutnya buka aplikasi mobizen. pada halaman awal mobizen akan ada 3 menu yaitu menu rekam, opsi dan kamera, pilih opsi yang di opsi.
    Add caption

  • Selanjutnya Klik Pengaturan (logo gerigi) => dan pilih menu My Own Watermark.
    Add caption

  • Pada menu My Own Watermark silahkan anda Off atau matikan saja pada bagian mrnu Cap Air.

  • Selesai.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Menghilangkan Logo Watermark Tanpa Root. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net