Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Mobizen Screen Recorder Premium v3.7.7.10 Apk

Biasanya, setiap perangkat Android memiliki fitur tangkapan layar yang dipasang oleh pengembang, sementara yang lain dapat merekam video layar. Namun, aplikasi default ini seringkali tidak cukup baik karena menawarkan terlalu sedikit opsi dan fitur. Itulah alasan mengapa kita membutuhkan yang lebih baik. Kami merekomendasikan salah satu aplikasi perekaman layar terbaik di Android bernama Mobizen Screen Recorder. Aplikasi Perekam Android ini merupakan salah satu Aplikasi perekam layar android terbaik yang mempunyai fitur-fitur unggulan didalamnya.
Mobizen Screen Recorder Premium
Mobizen Premium
Aplikasi Android Perekam Layar Mobizen Pro Premium Apk Terbaru adalah aplikasi yang mempunyai banyak fitur. Selain perekaman dan tangkapan layar video, Mobizen Screen Recorder Premium adalah salah satu dari sedikit aplikasi yang memungkinkan pengguna mengedit video setelah merekam. Anda dapat mengunduh aplikasinya di Google Play secara gratis. Namun, untuk membuka kunci fitur, Anda perlu membayar untuk membeli versi Premium. Pada artikel ini, kami menyediakan Anda dengan file APK yang dimodifikasi dari aplikasi ini. Setelah mengunduh dan menginstalnya, Anda dapat menggunakan Mobizen Screen Recorder Premium secara gratis.

Mobizen Screen Recorder Premium

Mobizen Screen Recorder adalah aplikasi perekaman layar populer di Google Play dengan lebih dari 100 juta unduhan. Itu selalu ada dalam daftar aplikasi perekaman layar terbaik, yang menghadirkan banyak fitur canggih untuk membantu Anda mendapatkan video perekaman layar berkualitas tinggi.
Mobizen Premium Apk
Mobizen Pro Premium Apk adalah sebuah Aplikasi android yang dapat digunakan untuk merekam layar android serta membagikan apapun yang ada di Layar ponsel yang anda gunakan.

Dengan Aplikasi mobizen premium apk anda dapat dengan mudah membuat video tutorial how to di layar android dengan cara merekamnya. Anda dapat dengan mudah membagikan kehebatan dalam bermain game hanya dengan merekamnya dengan Aplikasi Mobizen Screen Recorder Apk.

Mobizen Mod Apk Premium merupakan sebuah aplikasi Perekam layar untuk membuat RekVid Populer, Games dan tutorial tutorial menggunakan sebuah Aplikasi.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh. Namun, jika Anda ingin meningkatkan pengalaman Anda, Anda dapat membeli versi Premium. Selain itu, Anda dapat mencobanya selama sebulan sebelum memutuskan untuk membayar atau tidak. atau Anda bisa mengunduh Aplikasi Mobizen Mod Apk tanpa Watermark ini secara gratis di artikel ini.

Mobizen Premium Apk

Fitur Utama Mobizen Premium

  • Buat video berkualitas tinggi tanpa iklan.
  • Hapus Watermark default dan tambahkan Tanda Air Anda.
  • Buka kunci fitur pembuatan GIF animasi.

    Fitur premium akan segera dibuka ketika Anda melakukan pembayaran untuk meningkatkan akun Anda langsung di aplikasi. Selain itu, Anda dapat menggunakannya sepenuhnya gratis saat menginstal Mod Premium Perekam Layar Mobizen yang telah kami sediakan di artikel ini.
    Baca Juga : Cara Menghilangkan Logo Watermark Mobizen Recorder Premium

    Fitur Utama

    Perekam Layar Mobizen menyediakan semua fitur yang diperlukan untuk membantu Anda merekam atau mengambil tangkapan layar. Berikut adalah fitur luar biasa dari aplikasi ini:

    Ambil tangkapan layar

    Jika Anda adalah orang yang secara teratur mencatat informasi selama menjelajahi web atau menggunakan aplikasi, tangkapan layar itu penting. Ini membantu Anda merekam dokumen, gambar indah, atau informasi penting dengan cepat.

    Meskipun semua smartphone dan tablet Android memiliki fitur ini, Mobizen Screen Recorder masih sangat penting. Ini membantu pengguna melakukan operasi tangkapan layar dengan lebih cepat dan nyaman. Anda hanya perlu menekan tombol mengambang di layar dan mengklik ikon kamera untuk mengambil tangkapan layar. Jika Anda sedang bermain game dan ingin mengabadikan momen yang hanya berlangsung beberapa detik, menggunakan kombinasi tombol keras itu sulit. Pada titik ini, menggunakan tombol rana tepat di layar lebih nyaman. Terutama, ini adalah yang paling nyaman untuk tugas-tugas yang membutuhkan banyak tangkapan layar seperti catatan dokumen, menyimpan informasi penting dari video…

    Rekam layar ponsel

    Jelas, ini adalah fitur utama aplikasi. Fotografi smartphone telah menjadi populer. Sebaliknya, sangat sedikit perangkat yang saat ini mendukung fitur perekaman layar. Rekaman layar sangat berguna jika Anda ingin merekam proses permainan dan memecahkan rekor skor Anda. Jika Anda seorang Vlogger yang secara teratur membagikan panduan aplikasi dan pengalaman bermain game, Mobizen Screen Recorder sangat diperlukan. Ini memungkinkan pengguna untuk merekam layar dengan resolusi full HD. Anda cukup mengklik tombol film untuk mulai merekam. Tidak seperti beberapa aplikasi perekaman layar saat ini, proses perekaman di Mobizen sangat lancar, bahkan pada perangkat dengan profil rendah. Pengalaman bermain game Anda benar-benar nyaman. Selain itu, pengguna dapat menjeda rekaman kapan saja dan melanjutkan perekaman nanti. Anda dapat mengklik tombol Stop untuk menyelesaikan dan menyimpan video.

    Sesuaikan kualitas video

    Mengarsipkan video resolusi tinggi membutuhkan banyak memori, terutama bila Anda memiliki perangkat dengan memori terbatas. Sedangkan video dengan ukuran kecil dan resolusi rendah memiliki kualitas gambar yang buruk dan membuat pengalaman menonton menjadi sangat buruk.

    Pahami masalah ini, Mobizen Screen Recorder memungkinkan pengguna untuk mengatur kualitas video sebelum membuat perekaman layar. Anda dapat memilih resolusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan Kualitas dan FPS untuk video. Tentu saja, kualitas maksimal video yang dapat Anda ekspor tidak akan melebihi resolusi layar perangkat.

    Edit Video

    Meski Mobizen Screen Recorder tidak membekali banyak fitur pengeditan, itu sudah cukup memuaskan Anda.

    Fitur pengeditan aplikasi:

  • Tambahkan video ke awal atau akhir video untuk dijadikan intro dan outro.
  • Sesuaikan level volume video
  • Tambahkan suara latar belakang
  • Pisahkan video: Fitur ini hanya tersedia untuk video berdurasi lebih dari 5 detik.

    Jika Anda menginginkan pengeditan lanjutan, Anda dapat menggunakan editor yang lebih canggih. Kami merekomendasikan penggunaan Cyberlink Editor .

    Performa yang kuat

    Perekam Layar Mobizen sangat stabil dan mulus di sebagian besar perangkat Android. Anda juga akan memiliki pengalaman yang baik dengannya bahkan pada perangkat kelas atas. Aplikasi akan berjalan di latar belakang saat Anda ingin merekam video layar atau mengambil tangkapan layar. Namun, ini tidak menghabiskan daya baterai atau mengurangi kinerja perangkat.

    Tentang MOD

    Mobizen Screen Recorder adalah salah satu aplikasi perekaman layar terbaik di Google Play. Namun, jika Anda menggunakan versi gratis aplikasi, akan ada beberapa hal yang membuat Anda tidak suka dengan iklan yang mengganggu. Selain itu, Anda tidak dapat menghapus watermark pada video atau foto. Semua gangguan ini akan dihapus ketika Anda meningkatkan akun Premium Anda. Biaya pendaftaran akan dihitung setiap bulan. Jika Anda belum siap untuk pembayaran, kami menawarkan Anda solusi untuk membantu Anda menggunakan Mobizen Screen Recorder Premium secara gratis.

    Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh file APK yang kami sediakan di artikel ini dan menginstalnya seperti biasa. Aplikasi dapat bekerja dengan stabil di perangkat Android yang menjalankan OS 4.4 atau lebih baru. Perangkat Anda membutuhkan RAM minimal 1GB dan memori bebas 40MB.

    Fitur Mobizen Pro Mod Apk

  • Rekaman Layar Jernih dalam Full HD
  • Memberikan Kualitas Tertinggi : Resolusi 1080p, Kualitas 12,0Mbps, 60 FPS
  • Rekam reaksi Anda dengan bebas sambil merekam suara permainan dan suara Anda dengan FaceCam!
  • Anda dapat merekam video berdurasi panjang tanpa khawatir sekaligus menyimpannya di Memori Eksternal (Kartu SD)!
  • Meninkatkan kualitas video anda menggunakan bermacam-macam Fitur edit video yang lengkap. seperti (Pangkas, Potong, Gambar, dll)
  • Meletakkan didalam BGM favorit Anda, serta Video Pembuka & Penutup untuk membuat video pribadi.
  • Rekaman layar yang jernih tanpa Watermark atau tanda air.
    Mobizen Premium Apk
    Dengan Mobizen Tanpa Watermark anda akan lebih terlihat profesional serta sangat mudah digunakan dengan cepat dengan hasil rekaman yang berkualitas bagus dan mulailah merekam layar sekarang juga.

    Download Mobizen Pro Mod Apk Terbaru

    Mobizen Premium v3.7.7.10 Apk




    Download Mobizen Premium Mod Apk Versi Lama


    Penutup

    Mobizen adalah aplikasi canggih yang membantu pengguna mengambil tangkapan layar atau merekam layar hanya dengan satu sentuhan. Aplikasi ini bekerja dengan lancar bahkan pada perangkat kelas bawah dan tidak memerlukan perangkat untuk di-root. Aplikasi ini mudah digunakan dan dapat diunduh secara gratis dari Google Play.

    Jika Anda ingin meningkatkan pengalaman dan membuka kunci fitur-fitur canggih, Anda dapat membayar untuk Mobizen Premium atau menggunakan versi mod yang kami tawarkan di bawah ini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang aplikasi ini, silakan tinggalkan komentar di bawah ini.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net