Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Netcut Premium [ Arcai.com's Netcut Pro ] Apk

Download Aplikasi NetCut Pro Premium Apk Untuk Android - NetCut arcai.com merupakan aplikasi resmi untuk android. aplikasi NetCut built-in Membutuhkan akses Root untuk bisa dijalankan di Android.
Download Aplikasi NetCut Pro Premium Apk Untuk Android - NetCut arcai.com merupakan aplikasi resmi untuk android. aplikasi NetCut built-in Membutuhkan akses Root untuk bisa dijalankan di Android.

Apa kegunaan atau fungsi dari aplikasi ini? mungkin dari sebagian banyak orang pengguna wifi sudah tidak asing lagi dengan aplikasi NetCut ini, yaitu fungsi utama yang paling sering digunakan yaitu untuk memotong atau memutus jaringan wifi di android seseorang yang menggunakan jaringan wifi yang sama dengan jaringan wifi yang kita gunakan.
Arcai.com's NetCut Pro Apk
Aplikasi ini bertujuan tidak lain dan tidak bukan agar wifi tidak terlalu banyak yang menggunakan. atau biasa disebut juga dengan WI-FI Kill. Cara kerja aplikasi ini yaitu meski jaringan wifi terhubung pada perangkat android namun jika sudah diputus oleh NetCut jaringan tersebut tidak akan bisa digunakan untuk Internet, disebabkan karena data yang didapat dari jaringan wifi tidak ada atau sudah di putus. untuk lebih detail kegunaan aplikasi ini, berikut ringkasan serta fungsi dari aplikasi Arcai.com's NetCut Apk.

Apa itu NetCut Apk?

NetCut adalah sebuah aplikasi yang memiliki kemampuan untuk memutuskan koneksi wireless seseorang. Dalam sebuah area wireless, aplikasi ini akan mencatat semua IP (Internet Protocol) pengguna jaringan. Oleh karena itu, seseorang yang menggunakan NetCut akan memiliki kuasa untuk mengatur jaringan wifi yang dia gunakan. Karena kemampuan aplikasi ini, banyak orang menggunakan NetCut untuk memutus koneksi semua IP yang terhubung untuk mendapatkan koneksi (bandwith) secara penuh.

Karena mendapatkan koneksi sendiri, maka otomatis akan meningkatkan kecepatan koneksi internet. Biasanya, jaringan wireless yang dimaksud adalah jaringan yang mencakup kantor, café, kampus, maupun sekolah.

Menggunakan aplikasi ini tidaklah sulit, Anda hanya perlu untuk mengunduh dan mengintall aplikasi NetCut, Untuk versi Pro anda bisa mengunduh aplikasi NetCut pada link yang sudah saya siapkan dibawah.
Arcai.com's NetCut Pro Apk

Fungsi NetCut Pro Apk

  • Anda dapat dengan cepat mendeteksi semua pengguna jaringan di WIFI, bahkan ketika ponsel Anda tidak memiliki alamat IP yang valid atau tidak diberikan penggunaan wifi internet. selama Anda terhubung ke WIFI apapun, NetCut arcai.com dapat bekerja.
  • Set on / off line untuk setiap pengguna jaringan, termasuk telepon / xbox, softphone, PS3, PS4 dll.
  • Anda dapat memotong jaringan antara dua pengguna jaringan dalam LAN, dengan set salah satu pengguna sebagai "gateway", kemudian memotong pengguna lain, maka mereka dua pengguna tidak akan beable untuk berbicara satu sama lain, misalnya: TV apple , Google TV, kotak Xiaomi, memotong sambungan telepon ke kotak tersebut, akan menonaktifkan cor layar seperti fitur.
  • NetCut Defender. (Menghidupkan dan mematikan dalam satu klik)
  • Pindai jaringan ketika Anda merasa ada pengguna masih pada jaringan dan Anda tidak dapat melihatnya.
  • Periksa jenis ponsel, NetCut akan dapat melihat daftar jenis ponsel.
  • Berikan Nama agar mudah mengingat pengguna. tekan lama setiap pengguna jaringan, sebuah jendela pop up akan memungkinkan Anda memasukan nama bagi pengguna.
  • Mendeteksi penyerang, jika salah satu mencoba untuk bermain arp spoof kepada Anda, Anda akan dapat melihatnya dari NetCut langsung.

    Download NetCut Pro Apk Terbaru

    NetCut Premium v1.4.9 Apk

    Cara Menggunakan NetCut Versi Terbaru

    Untuk cara menggunakan aplikasi NetCut sebenarnya sangat mudah, yang terpenting Android sudah berstatus root. Namun, Jika anda masih bingung dengan cara kerja atau fungsi-fungsi dari menu di aplikasi NetCut, anda dapat membaca pada artikel berikut Cara Setting NetCut WIFI di Android.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Download NetCut Pro Full Version apk.. jangan lupa gunakan dengan bijak aplikasi ini. dan semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net