Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menggunakan Netcut WIFI di Android

Cara Menggunakan Netcut Android Untuk Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain di Android - NetCut adalah sebuah aplikasi atau tools Hacking yang memiliki kemampuan untuk memutuskan koneksi wireless seseorang dalam sebuah area wireless, aplikasi ini dapat mencatat semua IP (Internet Protocol) pengguna dalam sebuah jaringan WIFI.
Cara Menggunakan Netcut WIFI di Android
Seseorang yang menggunakan NetCut pada Android nya akan memiliki kuasa untuk mengatur jaringan yang dimasuki. Karena kemampuan inilah banyak orang menggunakan NetCut untuk memutus koneksi semua IP yang terhubung untuk mendapatkan koneksi atau (bandwith) internet secara penuh.

Karena mendapatkan koneksi data sendiri, maka otomatis akan meningkatkan kecepatan koneksi internet. Biasanya, jaringan wireless yang dimaksud adalah jaringan umum seperti kantor, kafé, kampus, sekolah maupun jaringan wifi umum lainya.

Sebenarnya untuk menjalankan aplikasi ini tidak terlalu sulit, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi NetCut dan Android yang sudah berstatus Root. untuk android tanpa root sepertinya aplikasi ini tidak berfungsi berbeda dengan PC. jadi jika anda ingin mencoba aplikasi ini saya sarankan menggunakan Android yang sudah root. Namun jika anda bingung untuk menjalankan aplikasi ini agar work anda bisa langsung saja simak dibawah ini.

Cara Menggunakan Netcut Versi Terbaru di Android

  • Pertama silahkan anda download dahulu aplikasi Netcut apk di Playstore atau untuk versi pro anda bisa mengunduh nya Disini.
  • Install dan buka aplikasi Netcut Apk.
    Jika aplikasi sudah dibuka, nantinya akan ada notifikasi dari Supersu. yaitu Perizinan Akses Root, pilih saja Ijinkan.
  • Dan pada saat aplikasi Netcut sudah terbuka nantinya akan ada beberapa tampilan beberapa banyak Users atau pengguna wifi yang sama dengan yang kita gunakan dengan tampilan Nama android yang mereka pakai.
    Cara Menggunakan Netcut WIFI di Android

  • Pada halaman awal aplikasi Netcut pada Menu Cut / Defender ini kita bisa memutus atau memotong jaringan wifi yang ingin kita putuskan. caranya cukup simple anda hanya perlu memilih salah satu Type hp yang ingin kita kill atau putus.
  • Kemudian seret kekiri atau kecilkan Speed sampai menjadi 0% atau anda juga bisa mengaturnya menjadi 50% maupun 75% sampai icon wifi pada type android yang dipilih berwarna merah. sesuaikan saja settingan ini menurut kebutuhan. lebih jelasnya anda bisa lihat pada gambar dibawah ini.
    Cara Menggunakan Netcut WIFI di Android

  • Dan untuk memutus koneksi wifi pada Type HP lainya atau yang pengguna wifi lainya anda bisa lakukan seperti halnya cara diatas. Dan agar settinganya tidak berubah, anda bisa klik tombol Gembok => Lock untuk menguncinya.
  • Selesai.

    Tambahan : Jika anda ingin mengamankan jaringan wifi yang anda gunakan agar tidak terkena Kill anda bisa mengaktifkan Fake Make Address pada menu Option.
    Cara Menggunakan Netcut WIFI di Android

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Menggunakan Netcut WIFI di Android. Jangan lupa Gunakan dengan bijak aplikasi ini. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net