Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

6+ Cara Membajak WA / Cara Hack WA 2023

Cara Membajak WA / Cara Hack WA 2023 - Banyak berbagai cara hack for whatsapp yang dapat kamu coba. Simak selengkapnya disini

Cara Membajak WA / Cara Hack WA 2023 - Banyak berbagai cara hack for whatsapp yang dapat kamu coba. Seperti yang kita tahu bersama bahwasanya Aplikasi chatting saat ini semakin banyak diminati. Perkembangan tehnologi memungkinkan bertambahnya platform atau aplikasi chating. Salah satunya aplikasi Whatshapp atau biasa dikenal dengan aplikasi WA.

6+ Cara Membajak WA  Cara Hack WA 2023

Aplikasi wa ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dipakai oleh para user atau pengguna android diseluruh dunia. Maraknya penggunaan aplikasi whatsapp ini juga memicu orang untuk mencari cara untuk bisa hack whatsapp.

Tentang Cara Membajak WA dan Cara Hack WA

Umumnya, alasan yang mendasari orang untuk mengetahui cara hack WA yaitu diakrenakan kepentingan pribadi seperti menyadap WA orang yang tersayang, dan lain sebagainya. Jika kamu mempunyai tujuan yang sama atau ada kepentingan yang lain, maka kamu bisa mencoba beberapa metode atau langkah berikut. Tidak begitu sulit, sebab kamu hanya membutuhkan waktu untuk menyimak dan mencobanya.

Dengan memakai bantuan dari aplikasi pihak ketiga, kamu bisa dengan mudah melakukan kegiatan hacking di aplikasi WA punya orang lain. Nah, terdapat beberapa aplikasi hack WA yang dapat kamu pakai sebagai metode atau cara membajak WA seperti yang akan kami berikan daftarnya di bawah ini. Silahkan disimak samapai selesai, ya.

Cara Membajak WA dan Cara Hack WA

1. Cara Membajak WA Dengan CloneApp Messenger

Cara Membajak WA Dengan CloneApp Messenger


Aplikasi cara membajak WA yang satu ini diupdate pada tahun lalu tepatnya pada tanggal 15 April tahun 2018. Sedangkan pengguna aplikasi ini memungkinkan untuk menggandakan akun whatsapp. Sehingga, 1 akun WA dapat digunakan diperangkat atau smartphone android yang berbeda. 

Syarat pertama, kamu tetap harus memakai hp yang akan anda hack untuk mendapatkan Code QR. Caranya yaitu, sebagai berikut : 
  1. Download dan PASANG aplikasi Cloneapp Messenger (DISINI
  2. Setelah selesai,  kamu bisa membuka aplikasi tersebut 
  3. Klik tulisan “Allow” yang tertera pada layar 
  4. Langkah selanjutnya akan muncul Code QR. Ini yang akan kamu pakai. Silahkan Buka Whatsapp Web lalu pilih fitur untuk scan QR Codenya. 
  5. Lakukan scan QR Code
  6. Terakhir, silahkan tunggu beberapa saat. Akan muncul semua obrolan dan chat yang ada pada akun whatsapp yang di hack dan selesai.

2. Cara Hack WA dengan AirDroid

Cara Hack WA dengan AirDroid


Cara hack WA yang kedua yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bernama AirDroid. Aplikasi hack AirDroid ini memungkinkan kamu untuk dapat memperoleh akses dari perangkat hp android menggunakan komputer atau laptop dengan cara nirkabel. 

Aplikasi AirDroid juga sudah sangat populer sebab memberikan hasil seperti yang diinginkan saat melakukan hack Whatsapp. Jadi, Silahkan kamu ikuti langkah demi langkah cara menyadap WA berikut ini: 
  1. Download dan install aplikasi AirDroid pada HP yang ingin anda hack (DISINI)
  2. Buat akun AirDroid, ikuti petunjuk yang muncul
  3. Download kemudian Install akun AirDroid Dekstop pada komputer atau laptop kamu (DISINI)
  4. Login akun yang sama yang baru kamu buat. (Ini merupakan persiapan awal)
  5. Langkah selanjutnya, aktifkan mirror AirDroid. (Fitur ini memungkinkan kamuu untuk melihat notifikasi yang sedang masuk) 
  6. Cara mengaktifkannya yaitu dengan cara memilih menu Setting > Notification > Notification Access. 
  7. Jika sudah, selamat! Kamu sudah berhasil memperoleh akses informasi dari akun Whatsapp tersebut. 
Agar tidak ketahuan, maka kamu dapat menyembunyikan aplikasi tersebut. Kamu bisa memakai aplikasi seperti Hider atau Hola Launcher.

3.  Cara Membajak WA dengan WhatsLog

Cara Membajak WA dengan WhatsLog


Cara untuk membajak WhatsApp selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Whatslog. Aplikasi ini akan membantu kamu untuk mengetahui seluruh isi chat dari akun WhatsApp yang akan kamu bajak. Jika berhasil, kamu bahkan bisa mengirim chat dengan menggunakan nama pemilik akun. Walaupun banyak orang yang sudah menggunakan cara hack WhatsApp ini, namun sangat berisiko karena banyak yang menginformasikan bahwa aplikasi ini rawan terdeteksi oleh WhatsApp resmi sebagai spam. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Download dan install aplikasi Whatslog pada perangkat android kamu (Kamu bisa download aplikasi ini di sini).
  2. Masukkan nomor telepon dari akun WhatsApp yang ingin kamu hack.
  3. Mulai dari saat itu, kamu akan mendapatkan informasi tentang akun tersebut seperti online/offline (meskipun akun tersebut menyembunyikan status onlinenya), statistik penggunaan WhatsApp selama beberapa waktu terakhir, melihat aktivitas WhatsApp pada waktu yang dipilih, dan pengaturan untuk mengubah nomor akun yang akan dihack selanjutnya serta pengaturan notifikasi pemberitahuan.

4. Cara Sadap WA Tanpa menyentuh HP Korban Dengan Whatsapp Sniffer

Cara Sadap WA Tanpa menyentuh HP Korban Dengan Whatsapp Sniffer


Cara selanjutnya untuk menyadap WhatsApp tanpa harus menyentuh ponsel korban pada tahun 2022 adalah dengan menggunakan Whatsapp Sniffer. Meskipun aplikasi WhatsApp dilengkapi dengan tingkat keamanan yang tinggi, namun tidak mustahil untuk di-hack. kamu bisa mencoba cara ini dengan menggunakan aplikasi Whatsapp Sniffer. Cara ini memungkinkan kamu untuk mengetahui isi chat dari orang-orang di sekitar kamu yang berada dalam satu jaringan Wifi yang sama, misalnya di kantor. Untuk melakukannya, pastikan bahwa kamu terhubung dengan jaringan Wifi tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download dan install aplikasi Whatsapp Sniffer (kamu bisa download aplikasi ini di sini).
  2. Aplikasi ini akan terdeteksi sebagai virus. Jika kamu sedang menggunakan antivirus pada perangkat Android Anda, kamu bisa mengaturnya terlebih dahulu.
  3. Download dan install aplikasi Busybox (Anda bisa mengunduh aplikasi Busybox di sini).
  4. Buka aplikasi Whatsapp Sniffer.
  5. Ijinkan akses root dan Busybox.
  6. Arahkan ke ARP Spoof, lalu klik Run.
  7. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, tunggu beberapa saat. Jika berhasil, kamu dapat melihat isi chat WhatsApp setiap orang yang terhubung dalam jaringan yang sama dengan Anda.

5. Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Dengan WhatsWeb

Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Dengan WhatsWeb


Metode selanjutnya untuk menyadap WA tanpa verifikasi adalah menggunakan aplikasi WhatsWeb. Aplikasi ini menjadi sorotan bagi mereka yang ingin mencoba hack WA. Meskipun teknik ini belum banyak diketahui, banyak orang yang berhasil menggunakan cara ini.
WhatsWeb berfungsi untuk memberikan pengalaman menggunakan WhatsApp web yang biasanya hanya tersedia pada laptop atau komputer, namun kini bisa digunakan pada ponsel Android. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Download dan install aplikasi WhatsWeb (Download Aplikasi Whatsweb Disini)
  2. Ambil ponsel Android yang ingin kamu hack akun WhatsApp-nya
  3. Scan barcode yang muncul pada ponsel Android menggunakan WhatsApp yang ada pada ponsel kamu.
  4. Selamat! kamu berhasil masuk ke akun yang telah kamu hack. Sekarang kamu dapat melihat semua informasi yang masuk ke dalam akun tersebut dan bahkan membalas pesan-pesannya.

6. Cara Hack WA Dengan WhatsHack Pro

Cara Hack WA Dengan WhatsHack Pro


Ada cara untuk melakukan hack WA tanpa perlu menyentuh HP korban atau pemilik akun. Cara tersebut yaitu dengan menggunakan aplikasi WhatsHack Pro. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Download dan install aplikasi WhatsHack Pro (Download Aplikasi WhatsHack Disini)
  2. Buka aplikasinya. kamu akan diminta untuk menyetujui syarat dan kebijakan aplikasi ini, maka setujui dengan memilih "Yes".
  3. Masukkan nomor WA dari akun yang ingin dihack.
  4. Centang informasi apa saja yang ingin diketahui. Ada beberapa pilihan seperti chat, panggilan, gambar, dan video.
  5. Pilih "Hack Now". Tunggu beberapa saat untuk menunggu hasil pengambilan informasi akun tersebut.
  6. Pilih Send Me The Files. Selamat! kamu dapat melihat informasi tersebut di email kamu.

7. Cara Membajak WA Tanpa Aplikasi atau Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Dengan Whatsapp Web

Cara Membajak WA Tanpa Aplikasi atau Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Dengan Whatsapp Web


Bagi kamu yang ingin mengetahui isi percakapan dan dokumen yang ada di dalam aplikasi WhatsApp korban atau target, sebenarnya ada cara membajak WhatsApp yang bisa dilakukan tanpa bantuan aplikasi dari pihak ketiga. Namun, cara menyadap WhatsApp lewat Google ini hanya dapat dilakukan bila kamu memiliki kesempatan untuk meminjam sebentar saja HP target.

Jadi metode ini lebih tepat digunakan jika kamu ingin memantau percakapan WA orang-orang yang kamu kenal atau keluarga, karena relatif mudah ketika kamu hanya perlu meminjam HP mereka atau mengambilnya sebentar saja.

Berikut ini adalah cara hack WA tanpa aplikasi yang dapat dilakukan dengan mudah. Simak ya teman-teman. Cara ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang tidak ingin repot-repot mengunduh aplikasi.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka salah satu browser, seperti Google Chrome.
  2. Pilih pengaturan, pada tiga titik yang terletak di pojok kanan atas.
  3. Pilih atau centang "Request desktop site".
  4. Kembali ke halaman browser.
  5. Buka Whatsapp Web melalui link berikut ini: https://web.whatsapp.com/.
  6. Selanjutnya, akan muncul barcode yang perlu kamu scan melalui HP target.
  7. Ambil HP target dan buka akun WA tersebut.
  8. Pilih pengaturan Whatsapp, lalu pilih opsi Whatsapp Web.
  9. Pilih "OK" dan scan barcode tersebut.
  10. Selamat! kamu berhasil mengaktifkan akun WA target di halaman browser tersebut. Cara ini lebih cocok digunakan apabila kamu ingin menyadap WA orang-orang yang kamu kenal atau keluarga, karena relatif mudah ketika ingin mengambil sebentar saja atau meminjam HP mereka.

Kesimpulan

Kamu dapat memperoleh segala informasi yang diinginkan tanpa diketahui oleh pemiliknya dengan cara sadap whatsapp baik memakai aplikasi ataupun tanpa aplikasi tambahan.

Dengan menggunakan aplikasi hack WA seperti Whatsweb atau aplikasi lainnya yang telah kita bahas sebelumnya, kamu dapat dengan mudah menyadap WA korban. Namun sebenarnya masih ada cara hack WhatsApp lainnya, seperti cara hack WA dengan GIF, cara hack WA dengan CMD, dan cara hack WhatsApp dengan Whozzack yang akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Namun, tetaplah bijak dalam menggunakan informasi yang didapatkan dari cara-cara sadap WA tersebut. Kegiatan ini bisa menimbulkan risiko bagi diri kamu sendiri. Memata-matai privasi seseorang juga tidaklah bijak, terlebih lagi jika privasi tersebut disebarluaskan. Kami juga menyarankan kamu untuk membaca artikel-artikel kami lainnya tentang link sadap chat whatsapp, cara sadap wa dengan 21, cara menyadap whatsapp menggunakan nomor hp atau email di iphone, cara menyadap WA pasangan di hp kita, cara membajak whatsapp dengan melakukan setting ke menu pengaturan, cara membajak WA dengan chrome, cara membajak WA dengan getcontact, cara membajak WA dengan chrome tanpa scan, link bajak akun WA, cara hack WA dan Facebook, serta cara bajak akun doi.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net