Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Membatalkan Pembayaran Paypal Modern 2022 Mudah Banget

Cara Menggunakan PayPal untuk Mengirim dan Mendapatkan Uang

Cara Membatalkan Pembayaran PayPal

Carasetting.net - Saat Anda memasukkan alamat email seseorang untuk mengirim pembayaran PayPal kepada mereka, harus ada kamin PayPal yang terkait dengan alamat email tersebut. Jika tidak, pembayaran akan tetap tertunda sampai orang yang Anda kirimi menciptakan kamin dan menerima pembayaran atau sampai 30 hari berlalu. 

Carasetting.net - Jika pembayaran belum diterima setelah 30 hari, pembayaran akan dibatalkan secara otomatis dan uang akan dikirim kembali ke rekening Anda.  Jika sudah ada kamin PayPal yang terkait dengan alamat email yang Anda masukkan, pembayaran umumnya akan diterima dan diselesaikan secara otomatis. 

Carasetting.net - Namun, beberapa orang mengatur kamin PayPal mereka supaya tidak secara otomatis menerima beberapa pembayaran yang diantarkan kepada mereka. Jika hal ini terjadi pada orang yang Anda kirimi uang, pembayaran Anda tidak akan akhir kecuali orang tersebut menerimanya secara manual. 

Carasetting.net - Anda dapat membatalkan pembayaran kapan saja sebelum mereka melkamikan ini atau sebelum 30 hari berlalu. Setelah 30 hari, itu akan dibatalkan secara otomatis.

Carasetting.net - Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membatalkan pembayaran PayPal yang belum diterima:

Carasetting.net -

  1. Masuk ke kamin PayPal Anda
  2. Klik tombol Aktivitas di bagian atas layar
  3. Cari pembayaran tertunda yang ingin Anda batalkan
  4. Klik Batal
  5. Klik Batalkan Pembayaran untuk mengonfirmasi

Carasetting.net -

Carasetting.net - Jika pembayaran tidak ditandai selaku tertunda, maka uang sudah diterima oleh pedagang dan Anda tidak mampu membatalkan pembayaran. Anda harus meminta pengembalian dana selaku gantinya.

Carasetting.net - Baca Juga : Perbandingan PayPal vs Payoneer Mana yang lebih Bagus

© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net