Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

9 Cara Gampang Membuka Akun Facebook Yang Terkunci Sementara Modern

Akun Facebook terkunci sementara merupakan duduk perkara yang menciptakan kita jengkel, alasannya adalah dengan masalah ini maka kita tidak bisa login ke akun Facebook untuk waktu yang cukup lama dan harus melewati checkpoint atau konfirmasi identitas.


cara menciptakan akun Facebook kebal anti sesi dan report. Disana telah saya jelaskan bagaimana membuat akun yang awet dan kebal tahan report.

Tentunya untuk menyingkir dari hal ini di lain waktu maka kalian perlu mengenali apa saja sih penyebab akun Facebook terkunci sementara, dibawah saya telah merangkum beberapa penyebabnya.
cara melihat permintaan pertemanan terkirim

Ini disebabkan karena Facebook sungguh mengamati ketentraman terhadap penggunanya. Makara, jikalau ada pengguna yang menggangu kenyamanan pengguna lain maka Facebook tak segan-segan menegur pengguna tersebut.

Postingan Melanggar Kebijakan

Menjadi media sosial yang mengutamakan kenyamanan bagi para pengguna, menciptakan Facebook menciptakan peraturan dan batasan yang harus dipatuhi. Contohnya Facebook melanggar untuk memposting hal yang berbau sara, p0rn0grafi, H0AX, dan hal yang merugikan pengguna lain.

Jika ada yang memposting hal mirip itu, maka telah terperinci Facebook akan mengunci akun tersebut dan diminta untuk melakukan konfirmasi identitas. Sobat mampu membaca acces token fb.

Ini menjadi penyebab yang umum terjadi terhadap akun yang terkena checkpoint. Tapi tidak semua akun mampu terkunci alasannya bot, ini tergantung cronsjob yang disetting pada web penyuplaiBot Facebook tersebut.

Spam Komentar

Terkadang saat kita berkomentar di Facebook secara terus menerus (SPAM) disaat itulah akun akan mendapatkan teguran dan terkunci. Apalagi kalau berkomentar menggunakan sebuah link aktif, itu akan menciptakan pihak fb geram.

Atau juga kalian mengetikkan kata yang dihentikan di kolom komentar mirip kata "SIEGE HEIL" dan kata lainnya.

Upaya Login Yang Mencurigakan

Upaya login yang mencurigakan juga menjadi penyebab akun sobat terkena sesi/checkpoint. Contohnya sobat akan mengambil acces token di situs pihak ketiga yang cara pengambilannya mesti memasukkan email serta password dan mengklik tombol layaknya kita login ke Facebook.

Selain itu, mengakses akun di perangkat baru yang belum dimengerti oleh Facebook juga menjadi aspek akun terkunci. Ini ialah salah satu fitur keamanan Facebook yang sensitif jikalau ada usaha login yang mencurigakan maka akan otomatis mengunci akun tersebut.

Menghubungkan Facebook Ke Aplikasi Lain

Sekarang ini banyak aplikasi bermunculan yang memakai susukan izin dengan akun Facebook, salah satunya game online dan aplikasi yang lain. Terutama yang tidak memiliki izin resmi atau lisensi dari pihak Facebook.

Dengan mengizinkan aplikasi pihak ketiga mengakses akun fb teman, itu sama saja sobat menyerahkan semua akses terhadap aplikasi tersebut. Namun banyak orang yang tidak menyadari hal itu, akhirnya banyak yang menjadi korban Bot (memposting dan berkomentar dengan sendirinya).

Jika bot itu berjalan (mengirim dan mengomentari status dengan sendirinya) maka otomatis akun fb sahabat akan terkunci balasan ada aktifitas mencurigakan dari ulah aplikasi pihak ketiga.

Cara Membuka Akun Facebook Yang Terkunci Sementara (Checkpoint)

Bot alasannya bot telah disetting agar bekerja dalam 10 menit sekali.

Menggunakan aplikasi terpercaya saat mengijinkan akun Facebook dipakai untuk Game dan Aplikasi, atau hapus aplikasi pihak ketiga yang terhubung ke akun teman. Untuk meniadakan aplikasi pihak ketiga, silakan klik Tautan Berikut.

Pastikan untuk tidak memposting semua hal yang melanggar stkalianr komunitas Facebook. Seperti memposting foto p0rn0, tautan berbahaya, atau kata-kata yang membuat orang lain geram yang berujung artikel dilaporkan oleh pengguna lain.

Tips lainnya yakni gunakan nama yang valid (memenuhi stkalianr komunitas), tak jarang akun yang menggunakan nama dengan karakter tertentu rentan terkena checkpoint.

Kesimpulan

Pada umumnya tiap akun Facebook yang terkunci berbeda beda dilema dan cara mengatasinya. Maka dari itu aku tulis semua perihal cara mengembalikan akun Facebook yang dikunci, mungkin ada salah satu yang cocok dengan problem akun Facebook sahabat. 

semoga berhasil.
Bijaklah memakai media umum biar tidak terjadi permusuhan, perdebatan yang berujung penghinaan akhir perbedaan iman atau berlainan kubu.
Semua yang kamu ucapkan belum pasti diterima oleh orang lain begitupun sebaliknya, semua yang diucapkan orang lain belum pasti dapat kita terima dengan baik. Gunakanlah perbedaan untuk saling melengkapi satu sama lain.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net