Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Carasetting.net, Tutorial - Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel - Telkomsel merupakan provider penyuplailayanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, hal ini di karenakan telkomsel yaitu salah satu perusahan lazim atau badan perjuangan milik Negara (BUMN) yang di kelola oleh pemerintah.

Sebagai provider penyedia layanan telekomunikasi paling besar dan tertua di Indonesia maka tak heran telkomsel memiliki pelanggan sampai jutaan dan menjadi provider dengan pelanggan terbanyak di Indonesia.

Hal tersebut mampu terjadi di karenakan telkomsel senantiasa memperlihatkan yang terbaik untuk para pelanggannya bahkan hanya telkomsel satu-satunya operator di Indonesia yang bisa meraih hingga ke seluruh pelosok negri bahkan ke daerah-tempat terpencil sekalipun di penjuru kawasan di Indonesia.

Selain jangkauannya yang luas, telkomsel juga memperlihatkan banyak layanan telekomunikasi terhadap pelanggannya dengan banyak sekali akomodasi yang ada mirip sinyal besar lengan berkuasa, gampang di jangkau hingga ke pelosok daerah dan memberikan layanan paket internet dengan banyak sekali macam opsi.

Mulai dari paket yang paling murah sampai paket yang mahal sekalipun. Namun walaupun paket internet dari telkomsel terbilang cukup mahal jikalau di bandingkan dengan provider yang lain, untuk kualitasnya telkomsel sudah tidak di ragukan lagi.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel  Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Paket internet yang di sediakan oleh telkomsel pun beragam mulai dari paket harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. Adapaun paket lain berbasis kuota contohnya saja kuota video max yang mampu anda gunakan untuk menonton video.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Lalu bagaimana cara memakai kuota videomax telkomsel? Simak penjelasan di bawah ini untuk lebih lengkapnya ihwal cara aktivasi dan penggunaan kuota videomax telkomsel.

Aktifkan kuota videomax memakai aplikasi MyTelkomsel

  • Pertama buka aplikasi mytelkomsel dari handphone anda, namun kalau anda belum memasang aplikasinya maka download apalagi dulu aplikasinya di app store maupun di playstore.
  • Setelah masuk ke aplikasi mytelkomsel maka langkah berikutnya yaitu masuk ke bab hidangan yang berada di bab kana atas berupa garis tiga.
  • Pilih menu paket atau browse package yang di dalamnya terdapat berbagai macam pilihan hidangan paket mulai dari paket sms, telfon, roaming, luar negri dan paket internet tentunya.
  • Selanjutnya pilih ikon yang terdapat keterangan entertainment, yang berbentukikon berbentuk bintang.
  • Kemudian di dalam paket internet tersebut nanti akan muncul pilihan kuota video max dengan banyak sekali pilihan kapasitas kuota di dalamnya.
  • Setelah itu klik buy atau beli paket yang terdapat pada bab bawah, lalu anda akan dilanjutkan ke cara pembayaran. Kemudian klik baiklah, bayar dan kuota video max telah bisa di nikmati sepuasnya.

Cara Menggunakan Kuota Videomax

  • Untuk memakai kuota video max ini maka anda perlu menginstal aplikasi pendukung alasannya adalah kuota video max ini tidak mampu dipakai bila cuma memakai browser biasa. Untuk itu berikut langkah-langkahnya.
  • Download apalagi dulu aplikasi yang bekerja sama dengan video max telkomsel seperti VIU, Hooq, supersoccer, nickelodeon dan catch play.
  • Silahkan registrasi terlebih dulu di dalam aplikasi tersebut biar anda bisa masuk dan menonton.
  • Masukan nomor telkomsel yang sudah anda daftarkan paket video max lalu tunggu beberapa ketika sampai sms arahan verifikasi terkirim dan masukan isyarat verifikasi tersebut lalu klik setuju.
  • Kemudian masukan alamat email anda yang aktif
  • Selanjutnya jika telah memasukan alamat email maka anda akan di bawa ke halaman utama aplikasi tersebut dan anda sudah bisa menonton sesuka hati
  • Pilihlah video yang ingin anda tonton karena umumnya di beranda akan timbul banyak judul film yang bisa anda tonton sepuasnya mulai dari film lama hingga film baru, film setempat Indonesia maupun film-film dari luar negri.
Itulah Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel yang bisa anda coba. Sebagai pengguna setia Telkomsel, pasti anda akan memiliki banyak kuota Videomax, maka sungguh disayangkan apabila anda tidak tahu cara menggunakannya. Selamat mencoba!.

© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net