Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Ganti Nomor Hp Di Bca Mobile Tanpa Ke Bank

Beberapa penyebab yang mampu menjadikan mesti digantinya nomor telepon, padahal kadang kamu tidak menyadari bawa nomor tersebut terkait dengan berbagai aplikasi tergolong salah satunya Aplikasi BCA mobile, kau akan menyadari bahwa kamu juga harus ganti nomor di m-banking bca, kemudian bagaimana cara ganti nomor Hp di BCA Mobile?

 

Mengganti nomor telepon tampaknya sangat gampang jikalau ketimbang mengaktivasi seluruh aplikasi yang terkait dengan nomor tersebut, sehingga kami menyarankan untuk memikirkan apalagi dahulu kalau harus mengubah nomor telepon.

 

BCA mobile atau m-banking BCA merupakan suatu aplikasi keuangan yang mesti terkoneksi dengan nomor telepon selaku alat pendukung  untuk aktivasi dan verifikasi atas penggunaan aplikasi m-banking BCA.

 

Kamu usahakan mencari cara ganti nomor m-banking BCA tanpa ke bank atau cara ganti nomor bca mobile lewat hp supaya tidak ribet dan tidak perlu antri mendatangi petugas Bank bahkan sebisa mungkin kita cari cara ganti no hp m banking bca melalui hp saja.

 

Syarat Ganti Nomor Hp di BCA Mobile

Ada beberapa bagian pendukung yang mesti kau sediakan dikala melakukan penggantian nomor telepon pada aplikasi BCA mobile

  • Siapa nomor rekening BCA dan buku rekening
  • Siapkan Kartu Debit BCA
  • Siapkan kartu e-ktp
  • Nomor telepon gres yang sudah terisi pulsa dalam era aktif
  • Isi data internet untuk mengakses mobile BCA

 

Cara Mengetahui Nomor Hp yang Terdaftar di BCA Mobile

Ada tahapan yang perlu kamu selesaikan sebelum kau mengubah nomor telepon pada aplikasi mobile BCA maka apalagi dulu kau mesti mengetahui nomor yang telah terdaftar sebelumnya untuk dinonaktifkan dengan cara cek nomor hp yang terdaftar di bank BCA dapat kamu lakukan lewat customer service dengan cara mirip dibawah ini.

 

Cara Ganti Nomor Hp di BCA Mobile

Ada beberapa tahapan yang mesti dilalui pada dikala melaksanakan cara ganti nomor Hp di BCA Mobile semoga tidak perlu mengunjungi kantor bank BCA secara pribadi, diantaranya tahap pertama yaitu melaksanakan penonaktifan nomor telepon yang lama dengan cara meminta pinjaman lewat call center biar menghapus nomor telepon yang telah terdaftar sebelumnya.

 

Setelah Nomor telepon lama dihapus lalu langkah yang kedua ialah melakukan registrasi pulang di mesin ATM BCA, lalu terakhir lakukan aktivasi pada aplikasi BCA mobile dengan cara mengikuti tindakan berikut ini.

 

Cara Ganti Nomor Hp di BCA Mobile Lewat Call Center

Beberapa penyebab yang bisa menimbulkan harus digantinya nomor telepon Cara Ganti Nomor Hp di BCA Mobile Tanpa ke Bank

Langkah pertama cara menonaktifkan nomor hp m-banking BCA lewat pinjaman petugas call center halo BCA di nomor 150888, lakukan panggilan secara pribadi lalu sampaikan permintaan untuk menonaktifkan atau menghapus nomor HP yang sudah terdaftar pada aplikasi BCA mobile sebelumnya berikut sampaikan alasan untuk menggantinya dengan nomor yang baru.

 

Petugas call center Halo BCA akan meminta beberapa data ihwal kepemilikan rekening yang mau di proses sehingga kamu harus mempersiapkan kriteria yang telah dijelaskan sebelumnya di atas.

 

Setelah akhir menghapus nomor telepon lama simpulan maka petugas akan menawarkan isu bahwa kau tidak mampu lagi mengakses BCA mobile dan mengarahkan untuk melakukan pendaftaran ulang dengan nomor yang baru lewat mesin ATM BCA.

 

Cara Ganti Nomor Hp di BCA Mobile Lewat ATM

Beberapa penyebab yang bisa menimbulkan harus digantinya nomor telepon Cara Ganti Nomor Hp di BCA Mobile Tanpa ke Bank


Pada tahapan ini kamu mesti melaksanakan registrasi ulang seperti halnya melakukan registrasi sebelumnya dengan menggunakan nomor telepon yang gres.

  1. Masukkan kartu ATM
  2. Pilih bahasa Indonesia
  3. Masukkan PIN ATM
  4. Tekan hidangan Daftar E-Banking
  5. Pilih Mobile Banking
  6. Menyetujui atas syarat dan ketentuan layanan lalu telan YA
  7. Entri nomor telepon gres yang akan didaftarkan kemudian tekan Benar
  8. Terus kau setujui syarat  ketentuan layanan BCA Mobile
  9. Lalu buat PIN m-BCA sebanyak 2 kali lalu tekan Benar
  10. Registrasi nomor gres tamat

 

Melakukan Aktivasi Ulang BCA Mobile

Beberapa penyebab yang bisa menimbulkan harus digantinya nomor telepon Cara Ganti Nomor Hp di BCA Mobile Tanpa ke Bank


Jika registrasi di mesin ATM dinyatakan berhasil maka langkah yang ketiga ini yaitu mengaktifkan nomor telepon gres melalui aplikasi BCA Mobile dengan cara:

 

  1. Masuk ke aplikasi BCA Mobile
  2. Pilih hidangan m-BCA
  3. Lakukan kesepakatan syarat ketentuan m-BCA
  4. Masukkan nomor ATM BCA lalu klik OK
  5. Akan muncul akhir notifikasi yang berisi isu proses aktivasi sudah sukses.
  6. Aplikasi BCA Mobile akan melaksanakan restart
  7. Lalu buat password isyarat jalan masuk dengan angka dan hurup
  8. Masukan PIN ATM dan klik Kirim
  9. Aktivasi Selesai.

 

Sampai langkah ini kamu telah bisa melaksanakan cek saldo melakukan kegiatan taksi nonfinansial, tetapi kau belum bisa melakukan transaksi yang bersifat finansial seperti melaksanakan pembelian atau transfer maupun top-up.

 

Satu langkah lagi untuk menghubungi call center Halo BCA mengumumkan bawa ingin mengaktifkan transaksi finansial di aplikasi m-bca. Tugas akan meminta beberapa tolok ukur harus dikirim melalui email dan akan diproses dalam rentang waktu 3 hari kerja.

 

Cara Ganti Nomor Hp di BCA Mobile Lewat Customer Service

Beberapa penyebab yang bisa menimbulkan harus digantinya nomor telepon Cara Ganti Nomor Hp di BCA Mobile Tanpa ke Bank


Ada satu saran bagi para pengguna aplikasi BCA mobile yang ingin mengubah nomor teleponnya dengan yang baru maka kami sarankan cara mengganti nomor HP di BCA mobile lewat customer service bank BCA secara eksklusif.

 

Selain prosesnya lebih mudah juga lebih efektif dan efisien dalam Waktu penyelesaian yang bisa aktif sampai transaksi finansial dalam jangka waktu satu ali tiba saja.

 

Dari mulai proses abolisi nomor usang, registrasi nomor gres sampai aktivasi pada aplikasi BCA mobile dapat dipandu dan dijalankan sekaligus tanpa mesti bolak-balik ke mesin ATM.

 

Caranya cukup mendatangi Kantor Bank BCA terdekat pada pada saat jam kerja, lalu hubungi bab customer service dan sampaikan permohonan bukan penggantian nomor telepon yang terdaftar pada m-bca hingga aktivasi ulang dan mampu dipakai seperti lazimnya .

 

Biaya Admin Ganti Nomor Hp di BCA Mobile

Untuk ongkos administrasi kami sampaikan berdasarkan gosip dari petugas customer service bank BCA bahwa tidak dikenakan ongkos untuk penggantian nomor telepon di aplikasi m-banking BCA atau gratis.

 

Penutup

Demikian info wacana cara ganti nomor Hp di BCA Mobile yang bisa sa kau pilih sesuai dengan yang kau anggap paling gampang terjangkau untuk dikerjakan, supaya berita ini mampu bantu dan membuat lebih mudah bagi para pengguna BCA mobile yang sedang mengalami dilema mirip di atas.

© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net