Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

3 Cara Ganti Nomor Hp Di Aplikasi Neo+ 100% Sukses

Cara Ganti Nomor Hp di Aplikasi Neo+ - Seringkali masalah muncul dari nomor HP, kadang disebabkan alasannya adalah kehabisan masa aktif atau alasannya kehilangan ponsel pintar yang sekaligus dengan nomor teleponnya didalamnya. Jika nomor telepon tersebut terdaftar di Bank Neo + maka jalan satu-satunya kalian harus segera mengganti nomor telepon tersebut.

Seringkali permasalahan muncul dari nomor HP 3 Cara Ganti Nomor Hp di Aplikasi Neo+ 100% Berhasil
Cara ganti nomor hp neo bank
Memang saat mengubah nomor telepon tidak pernah terpikirkan seberapa banyak persoalan yang mau timbul bila nomor telepon diganti padahal saat nomor tersebut dijadikan nomor aktivasi di aneka macam aplikasi maka kalian mesti mengubah satu persatu aplikasi yang telah mengkoneksikan dengan nomor neo bank hilang.

Lalu bagaimana cara login neo nomor hp hilang apakah bisa masuk? jikalau sebelumnya telah login maka ada kemungkinan bisa masuk kembali, namun jikalau kalian login neo di hp baru maka ditentukan akan meminta registrasi ulang

Sekarang langkah satu-satunya cara mengganti nomor yang tidak aktif di neo bank adalah dengan cara mendatangi kantor cabang atau lewat santunan call center Bank Neo. 

Nah, disini kami akan memberikan panduan tentang cara mengubah nomor yang tidak aktif di neo bank, karena problem bila tidak segera diganti akan lebih fatal lagi ketikan nomor OTP akan diantarkan nomor yang sudah tidak dipakai. 

Ada beberapa metode yang digunakan perihal cara ganti nomor neobank bisa dilakukan melalui aplikasi Neo itu sendiri atau mesti melalui call center neo bank. kalian bisa menentukan cara ganti no hp di bnc neo yang sesuai harapan. 

Jika nomor lama masih aktif dan masih bisa mendapatkan notifikasi maka penggantian bisa dijalankan cuma melalui aplikasi Neo+ saja namun jika nomor telepon yang telah terdaftar sebelumnya hilang atau tidak bisa digunakan kan dengan aneka macam argumentasi maka cara menggantinya mesti melalui call center Bank Neo.

Apakah Nomor Hp di Aplikasi Bank Neo Bisa Diganti?

Seperti disampaikan sebelumnya di atas kalian bisa mengganti nomor telepon yang terdaftar di Bank Neo tetapi tergantung kondisi nomor telepon yang terdaftar sebelumnya, jika nomor telepon masih bisa menerima sms maka kalian bisa mengubahnya melalui aplikasi Neo+ namun untuk login neo+ bagi no. hp yang hilang atau tidak aktif kalian mesti mengganti melalui petugas customer service. 

Hal tersebut ialah langkah pengawalan supaya tidak sembarang pilih orang bisa mengubah nomor telepon apalagi nomor tersebut ialah alat komunikasi yang terkait dengan berbagai jenis aplikasi keuangan termasuk salah satunya yaitu dengan Aplikasi Neo+.

Bagaimana Mengganti Nomor Hp di Aplikasi Bank Neo?

Setelah kalian membaca dan memahami penjelasan diatas pasti kalian sendiri telah bisa memastikan cara mana yang mau kalian pakai dikala akan mengubah nomor Hp di Aplikasi Neo+ apakah bisa dilaksanakan lewat aplikasi Neo+ atau harus melalui call center Bank Neo.
Seringkali permasalahan muncul dari nomor HP 3 Cara Ganti Nomor Hp di Aplikasi Neo+ 100% Berhasil
Namun sebelum kalian memilih cara untuk mengganti data eksklusif pada aplikasi Neo Plus tersebut kalian harus mempersiapkan beberapa syarat kepemilikan akun Neo+ yang akan kalian ganti nomor teleponnya.

Syarat Mengganti Nomor Hp di Aplikasi Bank Neo

Syarat pertama yang harus kalian penuhi untuk mengganti nomor yang terdaftar di akun Neo+ yaitu masih memiliki susukan ke nomor lama. Namun jikalau telah tidak mempunyai susukan maka kalian bisa menggantinya melalui Call center 

 Siapkan data diri berbentuk KTP yang sebelumnya dipakai untuk mendaftar

Mempunyai nomor baru yang belum terdaftar yang belum dipakai untuk mendaftar di akun Neo+ sebelumnya, juga mempunyai pulsa untuk menerima sms verifikasi. 

Mempunyai akses kepada jaringan internet

Cara Ganti Nomor Hp di Aplikasi Neo+

Seringkali permasalahan muncul dari nomor HP 3 Cara Ganti Nomor Hp di Aplikasi Neo+ 100% Berhasil

Jika kalian memilih salah satu cara ganti nomor hp di aplikasi neo+ maka kalian akan menemukan cara yang berbeda termasuk langkah-langkah penggantian nomor telpon melalui call center. 

Berikut ini merupakan bimbingan yang bisa kalian ikuti selengkapnya.

Berikut Cara Mengganti Nomor Hp lewat Aplikasi Neo+

  1. Masuk ke aplikasi Neo+
  2. Lalu klik Login/Daftar
  3. Buka Pola atau ketik nomor hp
  4. Pilih Profil di bab kanan bawah
  5. Pilih Akun & Keamanan
  6. Pilih Info Profil
  7. Pilih No.HP dan klik Ubah
  8. Isi nama dan nomor KTP yang terdaftar lalu klik Lanjut
  9. Masukkan nomor hp baru
  10. Masukkan PIN akun Neo+
  11. Poroses ganti nomor Hp di Aplikasi Neo+ Selesai.

Berikutnya Cara Mengganti Nomor Hp lewat Call Center Bank Neo

  1. Lakukan panggilan ke Call Center Neo Bank di Nomor 1500190.
  2. Tekan 1 Untuk menentukan bahasa Indonesia.
  3. Tuju ke petugas Customer service.
  4. Informasikan bahwa kalian akan mengganti Nomor HP di Neo+
  5. Lengkapi seluruh persyaratannya.
  6. Jika Selesai Kode OTP akan diterima di nomor gres.
  7. Masukan Kode OTP ke Neo hingga berhasil.
  8. Proses Ganti No. Hp di Neo+ Selesai.
Kamu juga bisa menggunakan customer care bang Neo lewat email customercare@bankneo.co.id bila dalam keadaan senggang apakah email kalian akan eksklusif dibalas oleh petugas customer service dan langsung akan memperlihatkan kode sesuai dengan ketentuan. 

Jika kalian mengalami lupa password pada aplikasi Neo+ maka kalian masih bisa masuk menggunakan Nomor telepon, jadi jelas sungguh diharapkan maka, bila nomor tersebut telah tidak aktif kami sarankan untuk secepatnya mengganti dengan mengikuti cara ganti nomor Hp di Aplikasi Neo+ di atas biar lebih gampang. Semoga gosip ini bermanfaat bagi kita semua.

© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net