Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Kode Undangan Go Daily & Cara Daftar

Kode Undangan Go Daily - Dapatkan bonus uang atau poin gratis sebesar 50 ribu hanya dengan memasukkan kode Go Daily ini SSN25F. Masukkan kode undangan tersebut saat berhasil daftar. 

Berikut ulasan seputar Kode Undangan Go Daily, review, dan cara mendapatkan uang di Go Daily. Salah satunya dengan memasukkan kode undangan Go Daily.
Kode Undangan Go Daily

Tentang Go Daily

Go Daily adalah salah satu aplikasi baru untuk menghasilkan uang. Cara kerja aplikasi ini yaitu dengan menonton video dan juga membaca artikel berita. Berarti Anda bisa dapat uang dari dua aktivitas iyu. Namun ada juga yang lainnya, yaitu beragam tugas lain yang dapat dikerjakan seperti dengan mengisi survei, share postingan, invit teman dan lain-lain. 

Kode Undangan Go Daily 2022 Terbaru: SSN25F

Kode undangan Go Daily adalah sebuah kode referral/undangan dari teman yang bisa dipakai pengguna baru agar mendapatkan hadiah bonus 50 ribu poin. Caranya mudah, Anda hanya perlu daftar lalu memasukkan kode Undangan teman di laman tugas. Setelah itu masukkan kode undangan Go Daily dibawah ini:

  • SSN25F

Silahkan Anda pakai kode diatas pada saat kalian sudah selesai melakukan registrasi atau pendaftaran. Kode tersebut masih berlaku dan pastinya masih bisa digunakan setelah pendaftaran dengan syarat 47 jam setelah berhasil daftar. Baca Juga: Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video Pengguna Baru

Cara Memasukkan Kode Undangan Go Daily

Memasukkan kode undangan di Go Daily cukup mudah. Berikut langkah-langkah cara memasukkan kode undangan teman Go Daily:

Pertama pastikan kalian sudah melakukan proses download aplikasinya di Google Play atau Apple Store. Kemudian daftar menggunakan akun Facebook, sebab hanya opsi itu yang tersedia. Kemudian ikuti tutorial berikut:
  1. Buka aplikasi Go Daily di hp Klik menu yang di Tengah
  2. Klik tugas pengguna baru
  3. Klik masukkan kode undangan teman
  4. Klik tulisan GO
  5. Masukkan kode undangan SSN25F 
  6. Klik kirim

Keuntungan Menggunakan Kode Undangan

Dengan memasukkan kode undangan Go Daily, sebenarnya kalian sudah melakukan cara terbaik untuk mendapatkan tambahan uang. Ada beberapa keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan. 

Namun tentu harus memasukkan kode undangan yang benar dan tepat supaya bisa dapat keuntungan yang lebih besar. Diantaranya kaliam bisa memperoleh bonus poin senilai 50.000.

Selain itu, hal tersebut juga merupakan cara terbaik untuk mengaktifkan kode kalian agar bisa dipakai. Silakan kalian ikuti saja beberapa step by step diatas untuk mendapatkan bonus atau keuntungan dari kode undangan Go Daily.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net