Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Daftar & Kode Referral Neobank Terbaru 2022

Cara Daftar & Kode Referral Neobank Terbaru 2022 - Bagi kebanyakan orang yang hidup di zaman yang serba digital ini, rekening bank menjadi suatu kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari. Bank digital adalah inovasi baru, dan setiap perusahaan besar berlomba-lomba untuk menjadi bank digital yang terbaik di Indonesia. Berikut ini kami akan mengulas cara daftar & Kode Referral Neobank Terbaru.

Bank Neo Commerce atau Neobank merupakan Bank yang muncul sebagai Bank digital pertama di Indonesia. Bank yang dikenal sebagai neo+ atau neobank saat banyak sekali orang yang mencarinya, khususnya kode referral neobank untuk digunakan di aplikasi neobank terbaru. Untuk lebih detailnya, silakan simak ulasannya dibawah ini.

Cara Daftar & Kode Referral Neobank


Tentang Bank Neo Commerce

Bank Neo Commerce adalah suatu bank yang sudah ada sangat lama khususnya di Indonesia tepatnya di tahun 1990. Dulu, Bank Neo Commerce memiliki nama Bank Yudha Bhakti Tbk, saham Bank Yudha Bhakti hanya di miliki oleh Koperasi Induk atau Pusat Militer dan Polisi. Dan pada akhirnya berganti nama menjadi PT Bank Neo Commerce di tahun 2020.

Bank Neo Commerce secara aktif fokus pada fasilitas dan pelayanan mereka kepada kaum milenial, mereka juga bekerja sama dengan perusahaan akulaku yang merupakan pemegang saham terbesar pada saat tulisan ini di publish. Untuk menarik kaum milenial agar memakai jasa perbankan Bank Neo Commerce, maka pihak perusahaan melakukan launching aplikasi Neobank, ini akan memudahkan pengguna dan masyarakat umum untuk memakai jasa perbankan milik mereka. Dan dengan menggunakan kode referral Neobank, Anda bisa mendapatkan banyak bonus.

Cara Daftar & Kode Referral Neobank Terbaru

Bagaimana cara daftar neobank? atau apa itu kode referral neobank terbaru? Dari pada penasaran, yuk langsung baca informasi lengkapnya dibawah ini.

Kode Referral Neobank Resmi 2022 Terbaru: FW6U52

Aplikasi Neobank memberikan saldo gratis dan kupon senilai 10 juta rupiah kepada semua pengguna baru yang ingin memakai jasa atau fasilitas perbankan Neobank, yaitu dengan cara menggunakan kode referral neobank terbaru dibawah ini :

  • " FW6U52 "

Dengan kode Neobank di atas maka Anda akan memperoleh bonus kupon experience senilai 10 juta dan saat registrasi akan mendapatkan Rp. 25,000 ketika Anda sudah berhasil membuka rekening dan melakukan deposit pertama di aplikasi neobank.


Update : Sekarang ini Neobank mengadakan event atau promo yang mana beberapa orang pertama setiap harinya yang berhasil membuka rekening di neobank, akan mendapatkan hadiah senilai Rp500.000, setiap hari untuk pendaftar pertama (selama event atau promo masih berlaku) Jadi tunggu apalagi, ayo daftar sekarang.

Cara Daftar Neobank Menggunakan Kode Referral Neobank

Berikut adalah langkah-langkah Cara daftar Neobank Menggunakan Kode Referral Neobank Terbaru untuk mendapatkan Kupon 10jt dengan cepat dan mudah dengan menggunakan kode referral FW6U52 yang akan memberikan berbagai bonus untuk pengguna baru neobank :

Cara Daftar Neobank Terbaru

  1. Download aplikasi Neobank
  2. Klik Daftar untuk mendaftar akun Neobank
  3. Masukkan nomor telepon Anda yang aktif dengan format tanpa 0 diawal, kemudian kirim kode OTP
  4. Masukkan OTP yang Anda terima
  5. Masukkan Kode Referral FW6U52 untuk menerima bonus kupon 10jt Anda.
  6. Klik Daftar Sekarang, Scroll ke bawah.
  7. Klik Saya telah baca dan setuju
  8. Atur Kata Sandi Anda
  9. Selanjutnya Anda wajib mendaftarkan rekening milik Anda, dengan cara verifikasi identitas KTP dan selfie dengan KTP Anda di dalam aplikasi Neobank.

Cara Buka Rekening Neobank BNC

Berikut langkah-langkah cara membuka rekening neobank dari BNC terbaru :

  1. Centang Syarat & Ketentuan Pembukaan Rekening BNC
  2. Klik Buka Sekarang
  3. Verifikasi KTP
  4. Unggah foto KTP Anda
  5. Konfirmasi Informasi identitas Anda, pastikan sesuai dengan data KTP ya
  6. Tambahkan informasi pribadi Anda beserta tanda tangan digital
  7. Verifikasi Wajah.
  8. Masukkan Kode Referral FW6U52 untuk daftar tanpa harus menunggu verifikasi.
  9. Klik Konfirmasi dan tunggu sampai dapat SMS verifikasi selesai
  10. Buka aplikasi neobank Anda setelah verifikasi berhasil, lalu klaim bonus kupon 10jt.

Keuntungan Menggunakan Neobank Dari Bank BNC

Sebagai salah satu perusahaan penyedia bank digital pertama, berikut ini adalah keuntungan menggunakan aplikasi Neobank:

  1. Registrasi Mudah dan Cepat
  2. Verifikasi Mudah
  3. Tidak perlu datang ke Bank Cabang
  4. Tidak ada Biaya Admin sepeserpun
  5. Bisa mendapatkan tambahan saldo dengan kode Referral FW6U52 selama event atau selama promo masih ada..
  6. Banyak berbagai kupon Bonus

Cara Verifikasi Neobank Dengan Mudah

Ketika mendaftar akun Neobank, Anda dapat mempersingkat waktu verifikasi pembukaan rekening neobank. Berikut ini trik mudah verifikasi akun Neobank :

Untuk memperoleh bonus kupon experience 10jt rupiah dan saldo 25rb rupiah gratis, Sebaiknya Anda menggunakan kode referral neobank ini FW6U52, agar verifikasi neo+ / neobank BNC Anda lebih cepat di acc. Proses verifikasi Neobank akan lebih cepat dengan menggunakan kode referral FW6U52 adalah 9 menit.

Saldo gratis Neobank akan didapatkan setelah Anda selesai mendaftar neobank, lalu melakukan deposit minimal 50rb IDR, Anda akan mendapatkan saldo tabungan gratis senilai 25 ribu pada melakukan deposit pertama Anda. Selain itu, Anda juga bisa klaim bonus absen harian dengan hadiah hingga 100 ribu rupiah dan bonus 25,000 gratis setelah kode referral dipakai. Saldo yang kamu peroleh, dapat Anda lihat di Neo Now, dan dapat langsung Anda cairkan ke rekening BNC, rekening bank, dan digital wallet.

Update : Anda sekarang juga dapat menggunakan fitur baru yaitu Neo World, disitu Anda dapat memperoleh koin harian yang dapat Anda tukarkan dengan uang tunai.

Cara Menarik Saldo Gratis di Neobank

Anda bisa menarik saldo gratis dari neobank, berikut langkah-langkah cara menarik saldo bonus di neobank :

  1. Buka halaman profil
  2. Masuk ke menu reward
  3. Cek saldo Anda, apabila ada klik claim reward
  4. Saldo tersebut akan langsung masuk ke tabungan neo now
  5. Di saat saldo telah Anda klaim, silakan lakukan transfer lewat menu transfer
  6. Ganti rekening asal menjadi neo now
  7. Isi bank dan nomor rekening tujuan
  8. Konfirmasi transfer, kemudian input pin Anda
  9. Setujui transfer
  10. Dana berhasil ditarik.

Kenapa Verifikasi Neobank Gagal

Seringkali ada keluhan, bahwasanya pengguna baru mengalami kegagalan ketika melakukan verifikasi identitas di Neobank. Untuk itu, Berikut adalah alasan mengapa verifikasi neobank Anda gagal :

1. Foto KTP Tidak Jelas/Kurang Jelas

Pastikan Foto KTP Anda terlihat jelas dan dapat terbaca.

2. Pencahayaan Ketika Verifikasi Wajah

Pastikan pencahayaan ketika Anda memverifikasi wajah cukup supaya wajah Anda terlihat jelas.

3. Nama & NIK Tidak Sesuai

Terkadang, problem lain terjadi pada NIK KTP milik Anda, bisa jadi Nama serta nomor NIK Anda tidak sesuai dengan yang terdaftar di DUKCAPIL. Solusinya yaitu, Anda harus mengecek data NIK milik Anda di DUKCAPIL.

4. Wajah Anda & Wajah di Foto KTP Berbeda

Terkadang terdapat perubahan foto yang ada di KTP dan wajah ketika verifikasi juga bisa membuat verifikasi neobank Anda menjadi gagal, solusinya yaitu Anda harus memperbarui atau update foto KTP Anda.

Apakah Neobank Aman?

Neobank atau Bank Neo BNC aman karena sudah mendapat izin untuk menjadi salah satu Bank Digital Pertama di Indonesia. Jadi, para pengguna tidak perlu khawatir lagi, sebab sekarang neobank sudah resmi di Indonesia.

Kesimpulan

Bank Neo Commerce / BNC melakukan launching aplikasi Neo plus untuk memudahkan masyarakat khususnya Indonesia agar dapat menikmati layanan perbankan digital yang diberikan oleh BNC. Pendaftaran rekening Neobank juga cukup mudah, hanya perlu KTP, mendownload aplikasi, mendaftar akun di aplikasi Neobank, dan memasukkan kode referral ini FW6U52, maka Anda sudah bisa membuka rekening di Neobank dan mendapatkan bonus saldo gratis.

Demikian untuk artikel mengenai Cara daftar & Kode Referral Neobank terbaru 2022 dari Bank BNC. Semoga informasi ini bermanfaat untuk teman-teman semuanya yang ingin mendaftar di aplikasi neobank memakai kode referral neobank terbaru ini. Selalu chek artikel ini, sebab artikel tentang kode referral neobank akan selalu di update dengan info-info terbaru yang akan datang.

© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net