Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Memasukan Kode Referal Teman di BuzzBreak

Cara Memasukan Kode Rujukan Referal BuzzBreak – BuzzBreak adalah suatu aplikasi baca berita yang cukup terkenal dikalangan para pemburu uang di internet yaitu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank, saldo dana hingga pulsa gratis.

Apa benar hanya dengan aplikasi baca berita dapat uang? Iyaps hanya dengan membaca berita dan melakukan aktifitas di aplikasi BuzzBreak kita akan dibayar ratusan ribu hingga jutaan poin. Aplikasi BuzzBreak memungkinkan kalian untuk mendapatkan uang dari setiap artikel atau berita yang telah selesai di baca.

Berapa jumlah poin yang akan kita dapatkan dari kegiatan baca berita di BuzzBreak? Jumlah poin yang bisa didapatkan dari setiap kali kalian melakukan kegiatan membaca berita yaitu sebesar 100 – 200 poin, Dalam waktu satu hari jumlah artikel berita yang dapat dibaca untuk mendapatkan poin kurang lebih sekitar 50 artikel.

Aplikasi BuzzBreak mempunyai slogan “Baca Berita, Dapatkan Uang Gratis?” Apk BuzzBreak dirilis pada tanggal 01-04-2019, terlintas merupakan apk baru jika dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya seperti APK Baca Pluss. Meskipun begitu sampai hari ini BuzzBreak telah mendapatkan +10.000.000 pengguna dan juga rating yang di dapatkan di Google Play Store juga memuaskan yaitu +4.4 di Play store.


Kode Referal BuzzBreak 2021 Terbaru: B14599673

Selain bisa mendapatkan poin dari BuzzBreak dengan menonton video, membaca berita, dan misi-misi lainnya kalian juga bisa mendapatkan uang dari memasukan Kode Rujukan BuzzBreak 2021 atau Kode Referal BuzzBreak. Jumlah poin yang bisa kalian dapatkan adalah sebesar 9000 Poin.

Poin yang diperoleh dengan Cara Memasukan Kode Rujukan BuzzBreak ini akan konversi dalam bentuk uang dan akan muncul di saldo akun BuzzBreak kalian, uang yang ada di saldo akun BuzzBreak selanjutnya bisa dicairkan melalui Dompet DANA, Transfer ke Bank atau bisa juga di tukar Pulsa.

Agar kalian lebih paham tentang apa yang dimaksud Kode Rujukan BuzzBreak, Cara Memasukan Kode Rujukan Teman BuzzBreak, dan informasi lainnya untuk mendapatkan poin dari aplikasi BuzzBreak, maka silahkan kalian baca artikel dibawah ini sampai selesai.

Apa Itu Kode Referal BuzzBreak?
Kode Referal BuzzBreak adalah kode unik yang tersusun secara acak yang dimiliki oleh setiap pengguna aplikasi BuzzBreak, Kode referal BuzzBreak memiliki ciri khas yakni dengan awalan B lalu diikuti angka acak di belakangnya.

Kode Referal BuzzBreak merupakan kode bonus Rujukan yang bisa digunakan untuk pengguna baru yang ingin mendaftar akun. Jika kalian ingin mendaftar akun BuzzBreak maka ada baiknya kalian menggunakan kode Referal agar kalian bisa mendapatkan bonus pertama kalian pada saat melakukan pendaftaran akun. Contoh kode Referal BuzzBreak adalah sebagai berikut: B14599673

Kode Rujukan Referal BuzzBreak Terbaru: B14599673
Seperti pada contoh di atas, kalian dapat melihat contoh Kode Referal untuk mendapatkan 9000 Poin dari BuzzBreak yang berada dalam kotak warna merah dan tkalian panah merah, adapun Kode Referensi BuzzBreak tersebut adalah: B14599673

Lantas yang menjadi pertanyaan sekarang ialah bagaimana cara memasukan Kode Referal BuzzBreak / Kode Referal BuzzBreak untuk mendapatkan poin sebanyak 9000? Caranya mudah, supaya kalian tidak bingung, silahkan lihat step by step Memasukan Kode Referal Teman BuzzBreak pada tutorial di bawah ini

Cara Memasukkan Kode Referal BuzzBreak
Berikut adalah cara untuk memasukkan kode Referal teman, kode Rujukan di BuzzBreak:
  • Buka aplikasi BuzzBreak
  • Kemudian klik menu [ Dompet ]
  • Setelah itu pilih menu [ Memasukkan ]
  • Silahkan Masukkan Kode Referal BuzzBreak [ B14599673 ] untuk mendapatkan bonus sebesar 9000 Poin!
  • Terakhir klik [ KONFIRMASI ] dan selesai
Kode Referal BuzzBreak 2021 Terbaru: B14599673
Masukkan kode Referal BuzzBreak terbaru 2021: B14599673 untuk mendapatkan tambahan bonus 9000 poin gratis secara langsung pada saat kalian mendaftar akun baru.

Kode Rujukan teman BuzzBreak pengguna baru ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan poin pertama kalian.

Jangan lupa selesaikan semua misi atau tugas yang ada di aplikasi BuzzBreak supaya kalian segera menarik hadiah uang atau saldo dana dengan cepat. Undang teman kalian untuk bergabung menggunakan kode referal milik kalian sendiri untuk mendapatkan hadiah kejutan dari BuzzBreak.

Itulah cara mendapatkan poin 9000 dari BuzzBreak dari menggunakan Kode Referal BuzzBreak. selain cara tersebut ada juga beberapa cara lain yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan poin dari BuzzBreak. Selengkapnya bisa kalian baca pada artikel berikut ini:
Cara Mendapatkan Uang Ratusan Ribu di BuzzBreak
Berbicara tentang bagaimana cara mendapatkan uang di BuzzBreak? Sebenarnya ada banyak sekali tugas yang bisa kalian lakukan untuk mengumpulkan poin dengan cepat dan mudah. Berikut adalah cara untuk mendapatkan uang ratusan ribu di BuzzBreak:
  1. Mengundang Teman
  2. Membagikan BuzzBreak di Group
  3. Membaca Berita
  4. Menonton Video
  5. Absen Setiap Hari
  6. Hadiah Interval Setiap Satu Jam
  7. Bermain Game
  8. Kerjakan Misi Poin Gratis
  9. Invite Fanspage BuzzBreak
1. Mengundang Teman
Selain bisa mendapatkan poin dari Memasukan Kode Referal BuzzBreak kalian juga bisa mendapatkan poin dari BuzzBreak dengan cara mengundang teman untuk bergabung ke BuzzBreak, Beruntung lagi jika kalian bisa mengundang beberapa teman setiap harinya. Maka kalian berkesempatan mendapatkan 200 Ribu di BuzzBreak. Selain mendapat poin kalian juga bisa mendapatkan bonus dari kegiatan undang teman ini. Berikut beberapa daftar bonus dari misi ( Get to cash ) undang teman di Aplikasi BuzzBreak:
  1. Undang minimal 3 teman ( Get to cash ) : Mendapatkan bonus Rp.3000 – Rp.5000 dikirim ke saldo DANA setiap hari
  2. Undang minimal 40-45 teman ( Get to cash ) : Mendapatkan maksimal 200.000 ribu setiap hari
Misi undang teman get to cash ini bisa kalian ikuti setiap harinya. Selain kalian mendapatkan poin dari kegiatan teman tanpa melakukan apapun kalian juga bisa mendapatkan bonus secara tunai.

Jika kalian bertanya tentang bagaimana cara mendapatkan 200 ribu di BuzzBreak tanpa undang teman? Jawabannya itu tidak akan mungkin karena itu memang syarat dan ketentuan dari misi get to cash yakni dengan mengundang teman.

2. Membagikan BuzzBreak di Group
Cara kedua yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Uang dari BuzzBreak selain menggunakan Kode Referal BuzzBreak yaitu kalian bisa membagikan BuzzBreak di Group yang kalian punya dengan cara melampirkan bukti share ke pihak BuzzBreak, jumlah poin yang bisa kalian dapatkan sebesar +10000 poin, cukup besar bukan.?

3. Membaca Berita
Selain menggunakan Kode Referal BuzzBreak atau Kode Rujukan BuzzBreak, kalian bisa mendapatkan poin hanya dengan baca berita, maka uang akan mengalir ke akun BuzzBreak kalian dengan sendirinya.

4. Menonton Video
Menonton video di BuzzBreak dan mendapatkan uang? Iya di BuzzBreak selain kalian bisa mendapatkan video hiburan dan video menarik, kalian juga bisa mendapatkan uang.

5. Absen Harian
Absen atau chek-in ini bisa kalian dapatkan 1 kali dalam dalam sehari. Poin yang bisa kalian dapatkan adalah sekitar 300 – 3000 Poin setiap harinya. Jadi sistemnya dari hari ke hari semakin meningkat, yaitu dari poin 300 kemudian meningkat sampai 2000, Jadi sistemnya jika kalian setiap hari melakukan absen maka bonus akan semakin tinggi dan makin tinggi.

6. Hadiah Interval Setiap Satu Jam
Setiap satu jam sekali kalian bisa meng-klaim hadiah dari BuzzBreak dan hadiah tersebut bentuknya poin yang akan di konversi menjadi uang, jadi setiap jamnya kalian dapat mengklaim hadiah 1000 – 2000 poin di BuzzBreak. jadi, jangan sampai lewatkan hadiah interval ini.

7. Bermain Games
Masih merasa kurang dengan tugas-tugas di BuzzBreak? Tenang kalian masih bisa mendapatkan poin di BuzzBreak dengan cara yang menyenangkan yakni dengan bermain game. Ada banyak sekali game yang bisa dimainkan dimana semua game tersebut akan menambah pundi-pundi poin kalian.

8. Kerjakan Misi Poin Gratis
Cara mendapatkan uang dari BuzzBreak selain menggunakan Kode Referal BuzzBreak, Kode Rujukan BuzzBreak atau Kode Rujukan BuzzBreak, yakni dengan mencari poin gratis melalui misi misi yang disediakan BuzzBreak. Misalnya seperti mengisi survey, menginstal aplikasi yang direkomendasikan dan lain sebagainya.

9. Invite Akun Fanspage BuzzBreak
Sama halnya dengan cara yang kedua, tugas invite atau mengikuti halaman fb BuzzBreak ini juga harus melampirkan bukti untuk dikirimkan ke pihak BuzzBreak. Cukup screenshoot dan kirimkan untuk mendapatkan +3000 poin gratis.

Kenapa Menu Untuk Memasukkan Kode Referal BuzzBreak Tidak Ada?

Ada beberapa hal yang menyebabkan kolom untuk memasukkan kode Referal BuzzBreak tidak muncul yaitu sebagai berikut:
  1. Aplikasi Kadaluarsa
  2. Sudah Pernah Memasukkan Kode
  3. Masalah Jaringan Internet
  4. Harus melakukan beberapa aktifitas terlebih dahulu
  5. Kode Referal BuzzBreak Error

1. Update Aplikasi BuzzBreak
Pastikan kalian mendownload aplikasi resmi BuzzBreak yang ada di Play store untuk memperbarui versi terbarunya. Karena ada banyak sekali aplikasi-aplikasi yang mirip sekali dengan BuzzBreak. Karena terkadang Aplikasi yang kadaluarsa meminta untuk di upgrade sebelum bisa si jalankan.

2. Sudah Pernah Memasukan Kode Referal
Jika sebelumnya kalian pernah memasukkan kode Referal orang maka secara otomatis kalian sudah terikat dengan Rujukan orang tersebut. kalian hanya bisa memasukan kode Referal BuzzBreak sebanyak satu kali saja dan kalian juga tidak bisa mengganti maupun melepaskan kode Referal yang sudah terlanjur mengikat di akun kalian.

Jika kalian bertanya bagaimana cara mengganti kode Referal BuzzBreak? Maka jawabannya adalah tidak bisa dan tidak akan bisa dilakukan karena itu sudah menjadi aturan dari pihak BuzzBreak.

3. Masalah Jaringan Internet
Hal ini mungkin sering terjadi, perlu diketahui bahwa jaringan internet yang lemah membuat aplikasi BuzzBreak tidak bekerja dengan akurat. Akibatnya halaman yang di render tidak semua bisa terlihat.

Nah, jika kalian tidak menemukan kolom kode untuk memasukkan kode Referal teman BuzzBreak, maka solusinya yaitu coba gunakan sinyal internet yang kuat.

4. Perlu Adanya Aktifitas Akun
Masalah tidak bisa memasukkan kode Referal BuzzBreak ini biasanya karana kalian menggunakan link download orang lain dan belum sempat memasukkan kode Referal.

Untuk mengatasi hal ini supaya menu memasukan kode Referal ini muncul kalian bisa melakukan aktifasi didalam Aplikasi BuzzBreak seperti menonton iklan, membaca beberapa artikel untuk mendapatkan beberapa poin.

Setelah melakukan beberapa aktivitas silahkan chek secara berkala pada halaman Dompet. Menurut beberapa pengalaman orang cara ini berhasil untuk menampilkan kolom kode Referal di BuzzBreak yang hilang atau tidak ada.

5. Kode Referal BuzzBreak Error Tidak Bisa Dimasukkan
Masalah lain yang mungkin sering terjadi pada saat memasukkan kode Rujukan di BuzzBreak yaitu kode Referal di BuzzBreak tidak bisa dimasukkan dan terjadi error. Untuk mengatasi tidak bisa memasukkan Kode Referal teman BuzzBreak kalian bisa mencoba membaca artikel yang ada didalam aplikasi BuzzBreak terlebih dahulu. Kenapa? Karena saya juga pernah mengalami hal tersebut. Jadi, intinya kalian harus memiliki poin pertama terlebih dahulu, setelah memiliki poin maka kalian bisa mencoba memasukkan Kode Rujukan BuzzBreak. otomatis kode Referal akan terinput. Atau jika masih error kalian bisa mencoba menggunakan kode Referal BuzzBreak B14599673.

Cara Menukar Poin BuzzBreak Menjadi Uang
Bagaimana cara mencairkan uang di BuzzBreak? Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menarik saldo di BuzzBreak yaitu sebagai berikut:
  1. Tarik Saldo BuzzBreak ke DANA
  2. Tarik Saldo BuzzBreak ke Pulsa
  3. Tarik Saldo BuzzBreak ke Rekening Bank
  4. Tarik ke PayPal (Tidak support Indonesia)

1. Cara Mencairkan BuzzBreak ke DANA
Cara mencairkan uang di BuzzBreak ke DANA atau cara menukarkan poin BuzzBreak ke DANA adalah sebagai berikut:
  1. Masuk ke menu Dompet
  2. Setelah itu pilih menu “Tarik Saldo“
  3. Pilih cara penarikan via DANA
  4. Kemudian silahkan masukkan nomor telepon dana kalian di kolom yang disediakan sebanyak 2 kali lalu klik Konfirmasi
  5. Setelah itu akan muncul notifikasi bahwa pengaitan akun dana sudah berhasil. Silakan klik tombol “Mengerti“
  6. Kemudian silahkan pilih nominal yang ingin kalian cairkan, lalu klik Tarik Saldo.
  7. Selesai. Silahkan tunggu Saldo DANA kalian akan dikirimkan secepatnya.

2. Cara Menukar Poin BuzzBreak Menjadi Pulsa
Cara mengambil pulsa di BuzzBreak atau Cara menukar poin BuzzBreak menjadi pulsa Telkomsel, Axis, XL, Indosat, Tri, Smartfren adalah sebagai berikut
  1. Masuk ke menu Dompet
  2. Kemudian pilih menu “Tarik Saldo“
  3. Pada halaman tarik saldo, silahkan pilih “Isi Ulang Pulsa“
  4. Kemudian pilih kartu operator yang kalian gunakan.
  5. Selanjutnya masukkan nomor HP yang kalian gunakan sebanyak 2 kali di kolom yang disediakan dan “Konfirmasi“.
  6. Setelah itu akan muncul notifikasi bahwa pengaitan nomor telepon sudah berhasil. Silakan pilih tombol “Mengerti”
  7. Selanjutnya silakan pilih nominal pulsa dan metode penarikan via “Pulsa“, lalu klik tombol “Tarik Saldo”
  8. Selesai. Silahkan tunggu penarikan pulsa kalian akan dikirimkan dalam kurang lebih 48jam.

3. Cara Tarik Saldo BuzzBreak ke Rekening Bank
Cara menarik saldo BuzzBreak ke rekening bank Indonesia adalah sebagai berikut:
  1. Masuk ke menu Tarik Saldo
  2. Kemudian pilih metode pembayaran “Bank“
  3. Setelah itu akan muncul halaman Choose Bank untuk memilih Bank (sesuaikan dengan rekening bank yang kalian miliki).
  4. Selanjutnya masukan nomor rekening yang kalian miliki ke dalam 2 kolom yang disediakan.
  5. Masukan nomor rekening dua kali di kolom yang sudah disediakan. Kemudian klik “Konfirmasi”.
  6. Setelah itu akan muncul notifikasi bahwa pengaitan akun Bank sudah berhasil. Silakan pilih tombol “Mengerti”
  7. Selanjutnya silakan pilih metode pembayaran “Bank“, lalu klik tombol “Tarik Saldo”
  8. Selesai, Tunggu uang dari BuzzBreak masuk ke rekening Bank kalian.
Kode Referral BuzzBreak Terbaru 2021: B14599673
Demikian untuk artikel kali ini tentang Kode Referal BuzzBreak 2021 , Semoga dengan adanya kode Referal Rujukan BuzzBreak ini bisa membantu kalian mendapatkan bonus pada saat pertama kali kalian mendaftar dan semoga bermanfaat. Selalu kunjungi situs ini untuk update aplikasi penghasil uang dan kode Rujukan terbaru. by
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net