Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mengambil Uang di Snack Video Lewat DANA, OVO dan GoPay

Cara Mengambil Uang di Snack Video Lewat DANA, OVO dan GoPay - Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk menarik atau mengambil uang di Snack Video. Perlu Anda ketahui bahwa Snack Video merupakan sebuah aplikasi video pendek yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan dimana-mana.

Hal ini tidak lepas dari iklan dari Snack Video yang kerap kita temukan baik di Media sosial, Iklan Google, dan didalam aplikasi lainnya.

Aplikasi Snack Video tidak hanya menampilkan berbagai video pendek seperti yang ada di TikTok. Tetapi Snack Video juga merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang di internet.

Cara mendapatkan uang di aplikasi Snack Video juga terbilang mudah. Anda tidak perlu melakukan berbagai cara yang rumit yang menguras banyak waktu Anda.

Mau mengajak teman bermain Snack Video ? Undang mereka dengan kode undangan Snack Video dan dapatkan hadiahnya sampai RP.52.0000.

Yang perlu Anda lakukan hanya melihat video dan mengundang orang lain. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan uang banyak dari aplikasi Snack Video.

Setelah Anda berhasil mendapatkan banyak uang, maka langkah selanjutnya adalah tinggal mencairkan uang tersebut.

Langkah-langkah Cara Menarik Uang di Snack Video

Hampir sama ketika Anda mendapatkan uang di Snack Video, cara menarik uang di Snack Video juga sangat mudah. Namun, sebelumnya Anda harus tahu bahwa setiapkali Anda menonton vidio maka Anda akan mendapat koin. Koin ini yang menjadi hadiah yang bisa anda tukarkan. Koin tersebut nanti akan Anda konversikan menjadi uang cash yang selanjutnya anda bisa menariknya melalui e-wallet.

Dengan kata lain, sebelum Anda bermaksud ingin menukar saldo koin atau uang cash yang berhasil Anda kumpulkan, maka Anda wajib memiliki e-wallet terlebih dulu. E-wallet tersebut bisa Dana, Gopay dan OVO. Setelah Anda punya e-wallet, maka sekarang Anda sudah siap mengikuti langkah-langkah menarik uang di Snack Video seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Cara Mengambil Uang di Snack Video Lewat DANA, OVO dan Gopay

1. Buka Aplikasi Snack Video 

Untuk Tarik Saldo Snack Video ke DANA, GoPay dan OVO, pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi Snack Video seperti pada contoh di bawah ini, setelah kalian buka aplikasi Snack Video maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


2. Klik Ikon RP Berwarna Kuning

Setelah kalian buka aplikasi Snack Video dan muncul tampilan seperti di atas maka selanjutnya untuk Tarik Saldo Snack Video ke Dana, OVO dan GoPay, silahkan kalian klik Ikon RP atau logo ikon Box berwarna kuning, seperti yang ditunjukan pada berikut.


3. Klik Tulisan Menarik

Selanjutnya setelah kalian klik Ikon RP atau logo Box, seperti yang ditunjukan pada gambar di atas, maka akan muncul tampilan event seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan event seperti di bawah ini, selanjutnya silahkan kalian Klik Tulisan Menarik, seperti yang ditunjukan tanda panah di bawah ini:


4. Pilih Tarik Uang lewat Cash

Setelah kalian klik tulisan menarik seperti yang ditunjukan pada gambar di atas, maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, pada contoh gambar di bawah ini ada pilihan nominal penarikan cash, ada 4-5 cara pencairan saldo yakni (15.000, 20.000, 30.000, 50.000 hingga 250.000) seperti yang ditunjukan gambar di bawah ini:


5. Pilih Nominal Tarik Saldo Snack Video

Setelah kalian klik tulisan seperti pada contoh gambar di atas, maka selanjutnya akan muncul pilihan , silahkan pilih nominal yang ingin anda tarik sesuai Saldo yang anda miliki lalu klik Tulisan Tarik.


6. Pilih Metode Penarikan

Setelah kalian memilih salah satu nominal untuk Tarik Saldo Snack Video, selanjutnya silahkan kalian pilih metode penarikan yang ingin Anda pakai, silahkan pilih DANA, OVO atau Gopay setelah itu klik tulisan Confirm, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


7. Masukan Nomor DANA, OVO atau GoPay

Setelah kalian memilih metode penarikan saldo kalian maka langkah terakhir adalah masukan nomor dan nama akun DANA, Ovo atau Gopay kalian lalu klik tulisan "Kas keluar", saldo maksimal yang bisa ditarik dalam satu kali penarikan adalah 50-250.000 ribu, jika ingin tarik saldo lagi maka silahkan ulangi lagi pada hari selanjutnya.



Bagaimana Cara Tarik Saldo Snack Video 250.000?

Pastinya ada pengguna yang bertanya tentang bagaimana cara menarik Saldo Snack Video 250k sehari? Sampai saat ini saya pribadi masih melakukan penarikan maksimal 50.000 ribu sehari. Walaupun tak jarang ada orang yang bisa melakukan penarikan hingga 250.000. 

Saya masih belum begitu mengerti dari sistem withdraw snack video. Mungkin sistemnya random san setiap akun berbeda-beda. Namun, ada yang berasumsi bahwa jika saldo cash mencapai 3jt maka nominal withdraw 250.000 akan muncul dengan sendirinya.

Meski begitu, jika anda tidak menemukan jumlah penarikan 250.000 anda bisa melakukan penarikan 2x yaitu dengan menarik ke Gopay atau OVO dan menarik ke Pulsa Seluler 20.000 lewat shopie. Untuk metode cara menarik saldo Snack Video ke pulsa akan saya tulis pada artikel selanjutnya.

Demikian untuk tutorial tentang cara mengembal uang dari aplikasi Snack Video. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net