Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Memasukan Kode Undangan Teman di TikTok

Cara Memasukkan Kode Undangan Rujukan Teman di TikTok - Ingin dapat uang dari aplikasi TikTok? Sekarang ini kalian bisa mendapatkan uang dengan mengikuti event yang baru ini diadakan oleh pihak TikTok.


Event tiktok ini merupakan event dimana kalian bisa mendapatkan uang dengan membagikan dan juga memasukkan kode undangan khusus untuk pengguna baru tiktok. Kalian bisa mendapatkan uang di tiktok ratusan ribu hingga jutaan rupiah dengan cara mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi TikTok. 

Meski terdengar menggiurkan akan tetapi ternyata banyak para pengguna yang masih bingung dengan cara memasukkan kode undangan teman atau Kode Rujukan TikTok
Nah, Jika kalian adalah salah satu pengguna yang masih bingung dengan cara memasukkan kode undangan di TikTok, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan bagaimana cara memasukkan kode undangan di TikTok. 

Cara Memasukkan Kode Undangan Pengguna Baru TikTok

Cara memasukkan kode undangan di aplikasi TikTok sebenarnya sangat mudah. Jika kalian belum mengetahui bagaimana cara memasukkan kode undangan TikTok, maka kalian bisa simak tutorial yang akan admin berikan. Langsung saja berikut cara memasukkan kode undangan di TikTok: 
  1. Sebelum membuka aplikasi TikTok maka kalian bisa menyalin terlebih dahulu kode undangan yang ingin dimasukkan. Kalian bisa mendapatkan kode undangan dari teman, pengguna TikTok lain, atau anda bisa menggunakan Kode Undangan TikTok A997938611 
  2. Untuk memasukkan kode undangan maka kalian bisa buka aplikasi TikTok, lalu klik menu Saya Setelah itu klik tombol RP berwarna kuning yang berada di sebelah pojok atas
  3. Kemudian kalian akan melihat kolom untuk memasukkan kode undangan.
  4. Tempelkan saja kode undangan di kolom tersebut, lalu tekan tombol Konfirmasi Setelah memasukkan kode undangan maka kalian bisa mendapatkan uang Rp.1000.
Cara memasukkan kode undangan tiktok


Jika kalian pengguna baru yang baru saja mendaftar TikTok maka kalian akan mendapatkan tambahan bonus sebesar Rp.1000. Selanjutnya kalian bisa mengumpulkan koin dengan cara menonton video setiap hari. Jika saldo dirasa sudah banyak, kalian bisa menariknya ke dompet dana. 

Kenapa Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan Rujukan di TikTok?

Tidak melihat menu untuk memasukkan kode undangan di TikTok? Jika iya maka kalian sama halnya dengan banyak para pengguna TikTok lainnya. 

Mengapa begitu? Karena kode undangan TikTok ini hanya akan muncul di halaman akun para pengguna baru TikTok saja. 

Jika kalian bukan pengguna baru di aplikasi TikTok, maka kalian tidak akan dapat memasukkan kode undangan dan sebagian orang juga tidak bisa menemukan fitur koin dari menonton video. 

Selain itu jika kalian membuat akun baru tiktok, tetapi di hp yang kalian pakai pernah terinstal TikTok, maka proses memasukkan kode referal TikTok atau undangan tiktok akan mengalami error. 

Penutup

Jadi itulah artikel tentang cara memasukkan kode undangan pengguna baru TikTok. Silahkan ikuti langkah-langkah yang sudah admin ulas diatas untuk memasukkan kode undangan di TikTok pengguna baru.

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin sampaikan tentang cara masukin kode referal tiktok, semoga berhasil memasukkan kode undangan TikTok dan semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net