Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Quick Video Recorder v1.3.3.6 (MOD, Pro Unlocked)

Rekaman video merupakan sesuatu yang banyak digunakan orang setiap hari, baik untuk bekerja maupun untuk disimpan sebagai oleh-oleh. Tetapi menemukan aplikasi untuk merekam film itu penting ketika aplikasi default tidak dapat memuaskan pengguna. Jika Anda mencari aplikasi untuk merekam video, Quick Video Recorder akan menjadi pilihan yang baik untuk digunakan pengguna. Inilah yang Anda butuhkan untuk mendapatkan video terbaik.

Pemotongan video otomatis

Pemotongan video merupakan salah satu hal yang digunakan pengguna untuk mencari momen terbaik dalam video. Di banyak aplikasi lain, pengguna perlu mengunduh satu aplikasi lagi untuk memotong video. Ini akan membuat perangkat Anda menghabiskan banyak ruang untuk mengunduh aplikasi itu. Namun dengan aplikasi ini, pengguna tidak perlu melakukannya saat sudah terintegrasi ke dalam aplikasi. Dan yang istimewa adalah pengguna tidak perlu mengaktifkan fitur ini untuk menggunakannya, tetapi aplikasi akan otomatis melakukannya. Segera setelah pengguna selesai merekam video, aplikasi akan menanyakan apakah pengguna ingin memotong bagian mana pun dari video atau tidak. Jika pengguna menginginkan, aplikasi akan secara otomatis memulai fitur ini, jika tidak, aplikasi tidak akan menampilkan alat pemotong video.

Alat pengeditan

Mengedit video adalah hal yang sangat penting untuk mendapatkan video terbaik. Jadi aplikasi ini telah menyediakan banyak alat bagi pengguna untuk digunakan dalam mengedit video. Alat yang disediakan aplikasi bagi pengguna seperti kemampuan untuk menyaring cahaya, keseimbangan cahaya, dan banyak hal lainnya untuk digunakan pengguna. Semua alat ini bertujuan untuk memberikan video terbaik kepada pengguna yang dapat mereka simpan dan bagikan.

Kenyamanan

Aplikasi ini akan membuat pintasan yang tersedia di layar pengguna untuk penggunaan yang nyaman bagi pengguna. Setiap kali pengguna mengkliknya, dia akan melihat tiga opsi, yaitu memotret dengan kamera depan, belakang, dan layar. Pengguna yang ingin menggunakan jenis rotasi apa pun, aplikasi dapat menyediakan untuk digunakan pengguna. Ini sangat nyaman ketika Anda tidak perlu melakukan terlalu banyak operasi untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Info MOD

Fitur Pro tidak terkunci.

Download Perekam Video Cepat (MOD, Pro Tidak Terkunci)

© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net