Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Photo Grid Pro Mod Premium v7.64 Gratis Tanpa Watermark

Photo Grid Pro – Pada kesempatan kali ini admin akan merekomendasikan aplikasi editor yang sudah tentunya di modifikasi atau mod. Penasaran? Skuy, langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.
Photo Grid Premium
Seperti yang telah kita ketahui, selera orang sangat banyak sehingga kebutuhan teknologi semakin terus dikembangkan. Pada saat dahulu, saat orang menginginkan foto yang sangat indah itu dibilang sangat rumit, karena harus pergi ke studio photo bergengsi yang mempunyai peralatan profesional. Sementara itu, software khusus seperti Photoshop, Lightroom, dan lainnya juga diterapkan menyeluruh.

Akan tetapi saat ini, hal-hal seperti itu sudah terintegrasi sempurna ke dalam perangkat pintar yang notabenenya sudah banyak orang dapatkan dengan percaya diri menjadi seseorang fotografer.

Hanya dengan menggunakan alat kamera paling kuat yang sudah tersedia saat ini yang mana sudah sangat bisa mendukung fitur segalanya. Kamera ponsel yang sebagai tugas khusus untuk menghasilkan gambar fokus dengan hasil terbaik. Sementara itu, resolusinya hingga sampai 48MP.

Oleh sebab itulah mengambil foto yang sempurna dan indah melalui ponsel sangat mudah dan bisa dilakukan semua orang. Namun memerlukan alat untuk mengedit foto. Tidak peduli gambarnya tidak indah, akan tetapi mereka ingin membuat style yang unik milik mereka sendiri. Untuk itu munculah aplikasi photogrid ini.

Photogrid Apk

Aplikasi ini bukanlah aplikasi pendukung selfie standar (walupun memang foto selfie masih bisa diedit dengan mudah berkat aplikasi ini), yang dipakai untuk memodifikasi elemen yang diperlukan.
Photo Grid Premium

Intervensi teknologi yang kuat dalam aplikasi yang cukup populer yang bisa mencapai lebih dari 100 juta unduhan, pengguna juga dapat menggunakan untuk mengedit video dan membuat video menarik dengan gambar yang diambil.

Pada photo grid apk versi yang sudah diperbarui ini, kalian bisa menikmati pengalaman yang menarik lainnya, diintegrasikan ke dalam aplikasi agar cocok dengan mood kalian dengan lebih baik.

Pertama, kalian bisa mengedit foto sendiri dengan Story Layout Instagram dengan rasio standar atau 9:16. Dengan rasio aspek yang dibuat dengan kualitas gambar tertinggi, kalian bisa menerapkannya untuk story yang indah dan menarik dengan bingkai yang menakjubkan.

Selanjutnya yakni filter baru yang vintage. Filter ini sebenarnya telah banyak tersedia di aplikasi lain tetapi photo grid terbaru masih akan memiliki fitur-fiturnya untuk membuat style-nya.

Salah satu fitur yang paling banyak diminati saat ini adalah bisa menghilangkan latar belakang. Ini sudah sangat memenuhi persyaratan dengan sempurna dan memberikan pengguna hasil foto yang terbaik.

Atau jika kalian bisa mengambil gambar lucu orang-orang terdekat dan bahkan foto selfie lucu, kalian bisa membuatnya menjadi GIF dan meme versi kalian sendiri.

Terdapat juga banyak fitur lain yang membantu meningkatkan kualitas gambar yang ditambahkan ke aplikasi ini untuk membantu kalian memiliki pengalaman yang lebih menarik lagi.

Photo Grid Premium Apk

Terasa kurang rasanya jika admin tidak membahas versi premium ataupun photo grid pro. Dalam versi premium ini, telah ter-unlocked lebih dari 300 templete kolase yang berbeda yang bisa kalian temukan. Pada saat kalian mengambil foto dengan kamera normal, kalian bisa dengan hanya buka Galeri dan cari.
Photo Grid Premium

Apabila telah menemukan filter yang memuaskan untuk kalian, kalian bisa langsung dengan cepat meng-eksekusi dan mendesain editing sesuai selera kalian masing-masing.

Dengan editing umumnya yang banyak kita lihat, seperti cutting, putat, mengubah ukuran dan lain sebagainya, kalian dapat memproses produksi dengan mudah.

Sementara itu, aplikasi ini juga secara terus-menerus dan bertahap mengupdate stiker lucu untuk kalian gunakan dan lampirkan ke foto favorit kalian.

Fitur Photo Grid Pro Apk

Tidak usah di tanya lagi, tentunya kalian berfikir bahwa yang namanya versi premium pasti fitur sudah sangat lengkap sekali. Akan tetapi jika kalian mengunduh versi premium dengan cara resmi maka akan dikenakan biaya.

Nah, maka dari itu disini admin menyediakan versi premium yang pastinya bisa kalian unduh secara gratis. berikut adalah fitur dari versi premium Aplikasi ini.
  • Fitur premium terbuka semua
  • Tidak perlu membayar (Gratis)
  • Tidak memerlukan akun.

Download Photo Grid Pro Full Apk

Download

Cara Install Photo Grid Pro Apk

  1. Unduh aplikasi pada link di atas.
  2. Setelah terunduh, aktifkan sumber tidak dikenal untuk mengizinkan penginstall aplikasi pihak ketiga.
  3. Kemudian cari file apk nya lalu Install.
  4. Tunggu hingga proses install selesai lalu buka aplikasinya jika sudah terinstall.
  5. Selesai

F.A.Q

Apa fitur yang ada di versi mod ini?
Yang pasti kalian akan mendapatkan versi premium

Apa perbedaan versi biasa dengan versi mod?
Perbedaan dari kedua versi ini yaitu untuk versi mod sudah ter-unlocked semua fitur premiumnya dan pastinya gratis.

Apakah aplikasi ini mendukung perangkat IOS?
Tidak, Untuk saat ini aplikasi ini hanya mendukung perangkat Android saja.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net