Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menukar Poin Milieu Surveys dengan Saldo OVO Poin Tokopedia

Redeem Poin OVO Tokopedia Milieu Surveys - Jika kalian sudah memiliki poin yang cukup untuk ditukarkan dengan hadiah, maka kalian bisa menukarnya dengan saldo Tokopedia gratis. Voucher Tokopedia (OVO Poin) ini bisa digunakan untuk top up saldo OVO Poin milik kalian tanpa bayar. Untuk redeem Tokopedia ada 2 pilihan yaitu saldo Tokopedia Rp50.000 (11,500 poin) dan Rp100.000 (20,000 poin). Sesuaikan saja dengan jumlah poin yang kalian miliki.
Redeem OVO Poin di Milieu Surveys

Cara Redeem OVO Poin di Aplikasi Milieu Surveys

  • Klaim Voucher Tokopedia kalian pada pilihan menu hadiah yang disediakan oleh pihak Milieu dan Setelah itu Masukkan nomor handphone kalian.
Redeem OVO Poin di Milieu Surveys

  • Dalam 10 hari kerja sejak kalian mengklaim Voucher Tokopedia, kalian akan menerima email dan SMS dari mitra Milieu (MORE) yang berisi tautan web. Jika kalian sudah menerima tautannya, Silahkan klik tautan tersebut, maka kalian akan otomatis masuk ke halaman browser web.
Redeem OVO Poin di Milieu Surveys

  • Halaman web tersebut akan berisi kode kupon, serta tanggal kedaluwarsa kupon. Silahkan salin kode tersebut sebelum lanjut ke halaman berikutnya. 
Redeem OVO Poin di Milieu Surveys

  • Sebelumnya mohon pastikan kalian sudah masuk ke akun Tokopedia kalian pada aplikasi Tokopedia.
  • Setelah kalian pastikan bahwa kalian telah login di aplikasi Tokopedia kalian, klik tautan di halaman web voucher sebelumnya dan kalian akan diarahkan ke halaman penukaran GIFTCARD Tokopedia.
  • Paste kode yang telah di salin ke dalam kolom “kode gift card” dan klik "cek kode Gift Card". kalian akan ditunjukkan berapa nilai voucher tersebut. kalian dapat melanjutkan proses dengan mengklik "Tambahkan ke OVO Points" untuk menyelesaikan penukaran.
Redeem OVO Poin di Milieu Surveys

  • Setelah voucher berhasil ditukar, kalian akan melihat nominal voucher yang telah ditambahkan ke saldo OVO Points kalian.
Redeem OVO Poin di Milieu Surveys

Syarat dan Ketentuan

  1. Setelah voucher Tokopedia telah diklaim pada aplikasi, maka voucher tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan seluruh atau sebagian uang tunai
  2. Voucher hanya dapat digunakan untuk sekali penukaran saja
  3. Voucher harus digunakan sebelum tanggal kedaluwarsa yang tercantum
  4. Tokopedia bisa saja mengubah syarat dan ketentuan voucher tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  5. Jika kalian mengalami kendala dalam mengklaim voucher, silahkan hubungi MORE di 088210098000

Penutup

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Menukar Poin Milieu Survei dengan Saldo OVO Poin Tokopedia. Semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net