Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mendapatkan Gift Card Tokopedia Gratis

Gift Card Tokopedia Gratis 2020 - Pada postingan sebelumnya admin pernah share Aplikasi penghasil saldo OVO gratis dan dikesempatan kali ini admin akan membagikan Trik Cara Mendapatkan Gift Card Tokopedia Gratis.
Kode Gift Card Tokopedia Gratis

Apa itu Gift Card?

Gift card adalah merupakan kartu hadiah, yaitu produk berupa kartu bernilai tertentu, yang dikeluarkan oleh sebuah brand atau perusahaan sebagai pengganti uang saat melakukan transaksi pembelian suatu produk maupun jasa.

Gift card biasanya dapat dipakai untuk pembelian atau transaksi di toko yang mengeluarkannya, dan berlaku dalam jangka atau waktu tertentu.Tokopedia sendiri telah menghadirkan gift card yang dapat kalian pakai secara praktis dan mudah. Gunakan gift card untuk membeli produk dari jutaan toko online atau membayar aneka tagihan di Tokopedia.

Untuk mendapatkan gift card di Tokopedia kalian bisa membeli dengan nilai harga tertentu. Tetapi untuk artikel kali ini admin akan share trik agar kalian bisa mendapatkan Gift cards Tokped Gratis dari nominal 50,000 sampai 100,000. Penasaran dengan caranya? Skuy langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Gift Cards Tokopedia Gratis 2020

Untuk cara atau trik mendapatkan gift card tokped gratis ini kita membutuhkan aplikasi penghasil gift card tokopedia. ini bukan trik ilegal semacam kode hack gift card Tokopedia bukan pula cara nuyul akan tetapi kita menggunakan bantuan aplikasi yang membayar dengan gift card. aplikasi yang admin maksud yaitu Aplikasi Milieu Surveys Apk. Kalian cukup menggunakan aplikasi ini untuk mengumpulkan poin dan menukar poin dengan gift card Tokopedia.
Kode Gift Card Tokopedia Gratis

Milieu Surveys, Aplikasi Penghasil Gift Card Tokopedia Gratis

Milieu Surveys adalah aplikasi survey berbayar yang saat ini sudah banyak dipakai oleh jutaan orang di dunia untuk menghasilkan tambahan uang secara mudah dan gratis.

Kalian hanya perlu mengisi Survei setiap hari untuk mengumpulkan poin lalu ditukarkan dengan hadiah berupa Gift card Tokopedia.
Kode Gift Card Tokopedia Gratis

Sebenarnya bukan hanya gift card Tokped, tetapi ada banyak hadiah menarik lainnya yang bisa kalian jadikan opsi penarikan seperti Gopay, Pulsa Seluler, Evocher Indomaret Alfamart dan lain sebagainya. Untuk ulasan lengkapnya kalian bisa membaca pada artikel berikut. Milieu Surveys Apk.

Cara Mendapatkan Kode Gift Card Tokopedia Gratis 2020

Langkah pertama silakan download aplikasi Milieu Survey di playstore/AppStore atau bisa juga langsung lewat link berikut:
- iPhone/AppStore : DISINI
- Android/PlayStore DISINI

Setelah itu silakan daftar akun milieu. untuk lebih mudahnya saat mendaftar kalian bisa langsung memilih masuk dengan menggunakan email atau akun Facebook.
Jangan lupa pada saat kalian mendaftar masukkan kode referensi "xYDXfAY" agar kalian bisa mendapatkan tambahan poin sebesar 500 yang akan kalian terima otomatis setelah kalian berhasil menyelesaikan 7 survei.
Kode Gift Card Tokopedia Gratis

Sampai tahap ini kalian telah berhasil mendaftar akun milieu, langkah selanjutnya yaitu kalian bisa mengisi survei setiap harinya untuk mengumpulkan poin untuk nantinya ditukar dengan gift card Tokopedia gratis maupun dengan hadiah menarik lainnya yang ada di Milieu Surveys.

Cara Redeem Gift Card Tokopedia Gratis Milieu Surveys

Jika kalian sudah mendapatkan poin sebesar 11,500 poin kalian bisa menukar poin tersebut dengan gift cards tokped 50.000 gratis. Untuk cara redeemnya kalian bisa baca pada artikel berikut Cara Redeem Poin Milieu Surveys dengan Gift Card Tokopedia.

Penutup

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara mendapatkan gift Card Tokopedia gratis atau Kode Gift Card Tokopedia gratis 2020. Semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net