Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Givvy Apk, Aplikasi Games Penghasil Uang Dollar Langsung ke PayPal

Download Aplikasi Givvy Apk Terbaru - Pada kesempatan kali ini admin akan share sebuah aplikasi games yang bisa membayar untuk para playernya.
Aplikasi atau games ini tersedia di PlayStore dengan nama Earn money for Free with Givvy! atau jika diartikan Hasilkan uang secara gratis dengan Givvy!. Nah, untuk ulasan lengkapnya kalian bisa simak dibawah ini.

Apa itu Aplikasi Givvy?

Aplikasi Givvy adalah sebuah apk yang bisa
menghasilkan uang secara gratis dengan memainkan game sederhana dan mengundang teman kalian!

Hasilkan uang secara gratis dengan memainkan game sederhana dan mengundang teman kalian!
Hasilkan koin dan ubah menjadi uang dollar yang bisa langsung dicairkan!

Jumlah withdraw keluar cukup kecil yaitu min $ 0,02 ke rekening PayPal kalian kapan saja! Pembayaran dikirimkan setiap hari dan secepat mungkin.

Bersaing dengan teman-teman kalian untuk mendapatkan tempat pertama di leaderboard dan dapatkan lebih banyak poin lshi untuk ditukarkan dengan dollar gratis. kalian bisa mendapatkan uang tunai kapan saja dan dari mana saja dengan cara mudah dan sederhana.

Cara Menghasilkan Uang Dollar dengan Givvy

Untuk menghasilkan uang di Aplikasi givvy kalian harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk nantinya ditukarkan dengan uang dollar. Untuk mendapatkan poinnya ada beberapa cara yang bisa kalian kerjakan. Untuk lebih jelasnya langsung saja caranya dibawah.

Cara Mendapatkan Poin di Givvy Apk

Givvy Apk

1. Memainkan semua game yang ada didalam Aplikasi Givvy.

Kalian bisa memainkan games yang ada di aplikasi givvy. Terdapat 3 permainan yang bisa kalian mainkan yaitu Memory, Tic Tac Toe, dan Calculate dimana ketiga games tersebut bisa kalian mainkan beberapa kali dan setiap kalian menang, kalian akan mendapatkan 1-4 poin. Dapatkan koin setiap hari dengan bermain sebanyak mungkin.
Givvy Apk

2. Chek in Harian

Kalian bisa membuka ayau login aplikasi givvy setiap hari agar kalian bisa mendapatkan poin secara gratis. Ini adalah misi yanh mudah untuk kalian kerjakan. Ada misi daily bagi setiap pemain yang akhif setiap harinya.

3. Invite Teman

Ada cara lain yang bisa kalian kerjakan yaitu dengan cara mengundang teman, dengan mengundang teman untuk bergabung, maka kalian akan mendapatkan bonus poin ekstra sebesar 130-500 poin.

Download Givvy Apk Penghasil Uang Gratis Terbaru

DOWNLOAD

Cara Menarik Saldo di Givvy Apk

Untuk cara menukar poin di givvy yaitu kalian bisa mengumpulkan poin, jika poin sudah terkumpul kalian bisa langsung masuk ke menu Withdraw dan Konversi koin kalian menjadi uang nyata dalam mata uang pilihan kalian.
Givvy Apk

Catatan

Semua game, penawaran, hadiah, dan hadiah
diberikan oleh Givvy tidak berafiliasi dengan Google Inc. Penawaran hanya disponsori oleh Givvy.

Hubungi pihak givvy untuk umpan balik apa pun yang kalian miliki mengenai layanan givvy. Pihak givvy akan sangat senang mendengar kalian. givvy.project@gmail.com
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net