Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menarik Saldo di Milieu Surveys

Cara Menukar Hadiah di Milieu Surveys - Pada postingan sebelumnya admin oernah share tentang Cara Daftar aplikasi Milieu Surveys. dan pada postingan kali ini admin akan share bagaimana cara Menarik atau withdraw saldo yang ada di aplikasi Milieu Surveys.

Mungkin ini adalah artikel sederhana yang mungkin sudah banyak yang mengetahuinya, akan tetapi jika kalian masih bingung dan membutuhkan informasi tentang metode penarikan di Milieu kalian bisa simak step by step pada tutorial dibawah ini.
Cara Menarik Hadiah di Milieu Surveys

Metode Penarikan di Milieu Surveys

Jika kalian sudah mempunyai poin sebesar 11,000 maka kalian bisa menukarkan dengan pulsa seluler sebesar 50,000. Untuk info lengkapnya opsi Redeem dan poin yang dibutuhkan yaitu sebagai berikut:
  1. Pulsa Seluler Rp 50,000 : 11,000 Poin
  2. E-Vocher Indomaret Rp 50,000 : 11,500 Poin
  3. E-Vocher Alfamart Rp 50,000 : 11,500 Poin
  4. Vocher Tokopedia (Poin OVO) Rp 50,000 : 11,500 Poin
  5. Vocher GoPay 50,000 : 11,500 Poin
  6. E-Vocher Indomaret Rp 100,000 : 20,000 Poin
  7. E-Vocher Alfamart Rp 100,000 : 20,000 Poin
  8. Vocher Tokopedia (Poin OVO) Rp 100,000 : 20,000 Poin
  9. Vocher GoPay 100,000 : 20,000 Poin
  10. Pulsa Seluler Rp 100,000 : 20,000 Poin.

Cara Redeem Poin di Aplikasi Milieu Surveys

  • Langkah pertama silahkan kalian pilih opsi pembayaran yang kalian inginkan. Untuk contoh disini admin memilih opsi gopay sebesar 50,000.
  • Selanjutnya silahkan isi Nomor HP kalian, lalu klik Kirimkan.
    Cara Menarik Hadiah di Milieu Surveys

    Note :
    Pastikan kalian mengisi nomor hp dengan benar ya, karena nomor hp ini akan dipakai untuk mengirimkan SMS berupa link untuk digunakan redeem.

  • Jika sudah, maka nantinya aka muncul notifikasi berupa peringatan untuk memasukkan data nomor hp dengan benar, karena jika salah maka pihak Milieu tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengisian nomor tersebut. Jika dirasa sudah benar, maka kalian hanya tinggal menekan tombol Masukkan.
  • Setelah itu kalian akan mendapat Inbox Email berisi pesan bahwa penukaran telah di terima dan poin kalian akan terpotong.
    Cara Menarik Hadiah di Milieu Surveys

  • Selanjutnya kalian bisa menunggu SMS dari More berupa link redeem dalam 10 hari kerja. Disini admjn biasannya mendapatkan SMS dalam 7-8 hari. Jadi tunggu saja.
  • Jika kalian sudah memperoleh SMS dari More berupa link untuk Redeem, klik saja link tersebut maka kalian akan dibawa ke dalam browser lalu Konfirmasi atau Centang Saya Bukan Robot.
    Cara Menarik Hadiah di Milieu Surveys

  • Langkah selanjutnya kalian bisa mengikuti instruksi yang diberikan, Klik redeem lalu isi nomor tujuan untuk dikirim hadiah oleh pihak Milieu.
    Cara Menarik Hadiah di Milieu Surveys

  • Jika sudah, maka silahkan kalian tunggu 1x24 jam untuk pihak Milieu mengirimkan hadiahnya ke nomor kalian.
  • Selesai.

    Bukti Bahwa Milieu Surveys Terbukti Membayar

    Cara Menarik Hadiah di Milieu Surveys

    Penutup

    Walaupun terbilang cukup lama, tetapi Aplikasi Milieu Surveys ini terbukti Membayar. Yang terpenting disini kita hanya perlu sabar dalam mengumpulkan poin dan juga sabar pada saat kalian menarik saldonya. Sambil kalian menunggu saldo masuk kalian juga bisa mengisi survey dengan tambahan 10% poin tambahan jika kalian sudah berhasil mencapai level silver. Semangat untuk mengisj survei setiap harinya agar cepat untuk menarik saldo selanjutnya.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Tarik Saldo di Milieu Surveys atau Cara Menukar Poin Milieu dengan Hadiah menarik. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net