Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mengganti Lokasi Mobile Legend di Lokasi Sepi

Cara Mengganti Lokasi Palsu Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya admin pernah share Cara Drone View Mpas Mobile Legends. dan pada kesempatan kali ini akan share Cara Mengganti Lokasi Mobile Legend di iPhone atau Android semua tipe.
Karena seperti yang kita ketahui, didalam games mobile terdapat peringkat atau leaderboard di setiap wilayah dari setiap player. Nah, dari setiap wilayah pastinya akan banyak para pemain yang memburu peringkat leaderboard untuk bisa terlihat winrate dan title hero andalannya.

Mungkin jika diwilayah yang banyak pro playernya hal ini akan terasa sulit, karena MMR yang di targetkan harus besar. Untuk itulah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tips agar kalian bisa menjadi top global dari wilayah yang sedikit pemainnya atau Lokasi sepi Mobile Legend.

Adapun caranya yaitu dengan menggunakan Fake GPS atau (Lokasi Palsu), Kalian bisa menarget Negara untuk Fake GPS Mobile legend, dengan menggunakan GPS palsu maka kalian akan secara langsung mendapatkan gelar atau title Top Global.
Ubah Lokasi Mobile Legends

Fitur Leaderboard Mobile Legends

Sudah lama versi update terbaru menghadirkan fitur untuk dapat melihat pemain top lokal dan top global. Mulai dari tingkat kecamatan sampai dengan provinsi atau kota di seluruh penjuru dunia yang dapat kalian lihat di menu Leaderboard. Untuk menggunakan fitur ini, kalian harus mengaktifkan lokasi atau gps pada ponsel android dan memberikan izin pada aplikasi Mobile Legends: Bang Bang supaya dapat menggunakan gps palsu.

Namun, seperti yang telah diketahui, bahwa untuk wilayah di Indonesia memang akan sangat sulit mendapatkan peringkat, karena banyaknya player yang bermain game yang satu ini. Nah supaya bisa mendapatkan gelar Top Global maka kalian dapat menggunakan trik sederhana ini yaitu membuat fake gps atau lokasi palsu, Kalian bisa menarget negara MMR terendah Mobile legend. dimana kalian dapat menentukan lokasi mana yang sangat sedikit atau jarang yang bermain gim Mobile Legends.

Negara MMR Terendah Mobile legend

  • Romania.
  • Kazakhstan.
  • Vietnam.
  • Mexico.
  • Belarus.
  • Peru.
  • Dll.
Misalkan kalian menargetkan lokasi pada negara Meksiko yang sangat jarang sekali yang bermain game ini, maka sudah dapat dipastikan kalian akan dengan mudah mendapatkan gelar Top Global. Baiklah tidak perlu menunggu lebih lama lagi, maka berikut dibawah ini tutorialnya.

Cara Mengubah Lokasi Mobile Legends Agar Top Global

  • Silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Fake GPS Location pada Google Playstore atau langsung lewat link berikut Download Fake GPS Mobile Legend
    Fake GPS Mobile Legends


  • Lalu aktifkan Opsi Pengembang pada smartphone android yang kalian gunakan untuk menggunakan aplikasi Fake GPS, yaitu dengan cara Masuk ke menu Pengaturan >Tentang Ponsel > Setelah itu ketukan 5x pada Versi Perangkat Lunak sampai kalian menjadi pengembang (setiap tipe atau merk android pasti berbeda, tetapi intinya sama).
  • Selanjutnya setelah menjadi Pengembang, maka kalian dapat masuk ke Pengaturan > Setelan Tambahan > Opsi Pengembang > lalu Pilih Aplikasi Lokasi Palsu dan pilih aplikasi Fake GPS yang sudah kalian install sebelumnya.
    Lokasi Palsu Mobile Legends: Bang Bang

  • Selanjutnya silahkan buka aplikasi Fake GPS, maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini dan kalian tinggal arahkan atau tap pada lokasi yang kalian inginkan, lalu tap lagi tombol dengan icon "Play" untuk mulai mengaktifkan lokasi palsu.
    Fake GPS Mobile Legends: Bang Bang

  • Tahap terakhir, kalian dapat login akun Mobile Legends yang ingin kalian ubah lokasinya, dengan cara masuk ke menu Leaderboard lalu pilih Jalan dan pilih lagi ikon "Gear" nantinya akan secara otomatis menentukan lokasi yang sudah kalian atur sebelumnya.
    Fake GPS Mobile Legends: Bang Bang

    Penutup

    Selesai. Bagaimana cukup mudah bukan tutorial untuk mengubah Lokasi Palsu Mobile Legends: Bang Bang supaya kalian bisa menjadi Top Global hero andalan.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara menggunakan Fake GPS atau Cara Fake lokasi Mobile legend yang bisa admin bagikan kepada kalian semua, semoga dengan adanya Cara Fake Lokasi Mobile Legend ini dapat membantu dan semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net