Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Tanpa Nuyul! Aplikasi Penghasil OVO dan Gopay Gratis

Cara Mendapatkan Saldo OVO, Pulsa, Gopay Gratis 2020 - Pada kesempatan kali ini admin akan share Aplikasi Penghasil Saldo OVO 2020 Terbaru. yang mungkin hal ini banyak di cari oleh para pemburu Saldo OVO Gratis 2020.

Nah, bagi kalian yang mungkin memang saat ini sedang mencari cara Dapat saldo OVO Gratis 2020, kalian dapat langsung menyimak ulasan lengkapnya di bawah ini.
Add caption

Aplikasi Penghasil OVO Cash dan Saldo Gopay

Sebenarnya aplikasi yang admin maksud yakni aplikasi Milieu survey apk, aplikasi Milieu survey merupakan aplikasi survey online yang sangat admin rekomendasikan untuk kalian yang ingin mendapatkan saldo OVO Gratis 2020.

Sebenarnya bukan hanya saldo ovo saja tetapi masih banyak metode atau opsi pembayaran lainnya seperti Pulsa Seluler, Gopay, Vocher Alfamart, Indomart dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan Poin di Aplikasi Milieu

Jawab survey dapat pulsa, Cara Menggunakan Aplikasi Milieu Survey sebenarnya juga sangat mudah, kalian hanya perlu mengisi survey harian yang telah disediakan oleh pihak milieu.

Setiap survey yang kalian selesaikan bernilai 95 hingga 200 poin. Nah, tugas kalian disini cukup mengisi survey setiap sehari sekali. Jika kalian sudah mengumpulkan poin sebanyak 11.000 poin maka kalian bisa menariknya menjadi pulsa seluler ataupun saldo ovo dan gopay sebesar 50.000 ribu.
Milieu Survey Apk
Enaknya di aplikasi milieu survey ini kalian dapat mengisi survey setiap hari dan aplikasi milieu juga tidak memiliki iklan atau bersih dari iklan yang mengganggu dan yang penting survey yang disuguhkan sangat mudah untuk dijawab surveynya.

Tenang saja, kalian tidak perlu memburu reff kesana-kemari untuk bisa menghasilkan poin dengan cepat, karena hanya dengan mengisi survey setiap hari kalian sudah bisa mengumpulkan poin dengan cepat. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Yuk langsung simak ulasan cara daftarnya di bawah ini.

Cara Daftar Milieu, Aplikasi Penghasil OVO dan Gopay Terbaru 2020

  • Download aplikasi Milieu Surveys Apk sesuai perangkat yang kalian pakai pada link dibawah ini.
    - PlayStore : https://goo.gl/eTHTya
    - AppStore : https://apple.co/2MmnprL
  • Install dan buka aplikasi Milieu apk
  • Setelah itu silahkan kalian daftar akun milieu dengan benar dengan cara klik Buat Akun. Isi Nama depan, Nama belakang, dan setting Negara serta provinsi kalian lalu klik Memproses.
    Download Milieu Survey Apk

  • Pada saat kalian mendaftar, silahkan masukan Kode Referral Milieu : xYDXfAY agar kalian mendapatkan 500 poin pertama.
    Kode Referral Milieu

  • Langkah selanjutnya silahkan klik Konfirmasi dan silahkan chek inbox email kalian untuk melakukan verifikasi Email yang kalian daftarkan.
    Verifikasi Email Milieu

  • Buka aplikasi milieu setiap 24 jam sekali atau satu hari sekali untuk mengecek survei atau mengikuti survey yang disediakan. Kumpulkan poin saat kalian mengikuti surveinya.

  • Selesaikan survey yang tersedia setiap hari untuk mendapatkan poin serta menaikkan level kalian dari bronze ke silver untuk mendapatkan poin tambahan poin dari setiap survey yang kalian kerjakan. Semakin tinggi level kalian maka semakin mudah kalian mengumpulkan poinnya.
    Level di Milieu

    Trik Cara Mendapatkan Poin Cepat di Milieu Survey

    Cara cepat naik level milieu yaitu jika kalian rajin mengisi survey setiap hari maka kalian akan cepat untuk mengumpulkan poin dan kalian akan cepat pula untuk menukar poin dengan Pulsa Seluler, voucher, ataupun saldo e-vocher lainnya.
    Mengisi Survey di Milieu

    Penting
    Pada saat kalian mengisi survey di milieu, bacalah setiap pertanyaan yang disediakan serta berhati-hatilah saat menjawab pertanyaan yang ada. Kenapa begitu? Karena di setiap survey yang diberikan oleh pihak milieu terdapat pertanyaan kunci atau jebakan. Contoh pertanyaan jebakan.
    Pertanyaan di Milieu

    Maka dari itulah kalian harus membaca pertanyaan dengan seksama sebelum menjawabnya. Karena jika kalian salah dalam menjawab pertanyaan jebakan, maka akun kalian akan terkena sanksi tidak menerima survey kembali atau bahkan banned akun.

    Cara Menukarkan Poin Milieu dengan GOPAY atau OVO

    Untuk melakukan redeem kalian bisa masuk ke menu Penukaran. Di menu penukaran terdapat beberapa pilihan opsi pembayaran pilih saja Gopay atau OVO Tokopedia. Adapun poin yang diperlukan untuk penukaran yaitu sebagai berikut.
    1. Pulsa Seluler Rp 50,000 : 11,000 Poin
    2. E-Vocher Indomaret Rp 50,000 : 11,500 Poin
    3. E-Vocher Alfamart Rp 50,000 : 11,500 Poin
    4. Vocher Tokopedia (Poin OVO) Rp 50,000 : 11,500 Poin
    5. Vocher GoPay 50,000 : 11,500 Poin
    6. E-Vocher Indomaret Rp 100,000 : 20,000 Poin
    7. E-Vocher Alfamart Rp 100,000 : 20,000 Poin
    8. Vocher Tokopedia (Poin OVO) Rp 100,000 : 20,000 Poin
    9. Vocher GoPay 100,000 : 20,000 Poin
    10. Pulsa Seluler Rp 100,000 : 20,000 Poin.
    Opsi Pembayaran Milieu
  • Silahkan kalian pilih atau sesuaikan dengan dengan poin yang kalian punya. Disini admin menukarkan poin milieu sebesar 11,500 untuk Saldo Gopay sebesar 50,000.
  • Setelah itu, masukkan nomor HP yang dipakai oleh akun gopay atau ovo kalian lalu klik Kirimkan.

    Penting
    Pastikan data atau nomor kalian benar ya. Karena jika salah memasukkan, pihak Milieu tidak bisa mengembalikan dana yang sudah terlanjur dikirim.
    Menukar Poin di Milieu

  • Terakhir, klik Masukkan. maka saldo atau hadiah yang kalian minta akan dikirim oleh pihak Milieu ke nomor yang kalian masukkan. Hadiah yang yang kalian minta akan dikirimkan dalam 10 hari kerja. Jadi tunggu saja saldonya masuk ke dompet kalian.
    Menukar Poin di Milieu

    Selesai. Mungkin hanya itu saja untuk artikel ini tentang Tanpa Nuyul! Aplikasi Penghasil OVO dan Gopay Gratis Paling Cepat. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net