Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Freemo, Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

Aplikasi Freemo #Semua Bisa Kog - Bagi kalian yang saat ini sedang mencari cara menghasilkan uang dengan cepat, disini admin akan share tentang Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening, dan cara yang akan admin share yaitu cara menghasilkan uang menggunakan aplikasi Freemo, bagi yang belum tau tentang aplikasi freemo, berikut ulasan lengkapnya.
Freemo #SemuaBisaKog

Tentang Freemo

Aplikasi freemo adalah sebuah aplikasi platform digital marketing yang disediakan untuk pemilik bisnis untuk memasarkan jasa atau produknya. Dengan freemo kalian akan lebih mudah memasarkan iklan kalian dan pastinya bisa juga untuk mendapatkan uang secara gratis.
Baca Juga : Aplikasi Penghasil Saldo OVO Gratis Terbaik

Kenapa Harus Menggunakan Freemo?

Jika kalian seorang pembisnis kalian bisa lebih medah memasang iklan di freemo, karena iklan yang disetujui Freemo kurang dari 5 detik serta kalian akan bisa mendapatkan hadiah dan bonus tambahan jika diminta dengan iklan tersebut seperti :
  • Menonton dan dapatkan hadiah
  • Membagikan dan dapatkan lebih banyak hadiah
  • Dapatkan bagian dari revolusi pemasaran digital.

    Nah, Jika kalian adalah seorang yang hanya ingin mendapatkan uang tanpa beriklan kalian cukup melihat iklan yang ada di dalam aplikasi freemo saja. Reward yang diberikan juga cukup besar. Jadi, tunggu apalagi langsung saja daftar dan dapatkan uang gratis langsung dikirim ke rekening bank kalain.

    Cara Daftar Aplikasi Freemo

  • Langkah pertama, silahkan kalian download aplikasi Freemo DISINI
  • Selanjutnya masukkan gmail kalian untuk mendaftar dan klik Konfirmasi.
  • Setelah itu kalian akan diarahkan ke Playstore dan langsung saja download aplikasinya.
    Freemo #SemuaBisaKog

  • Jika aplikasi sudah terinstall, selanjutnya silakan kalian daftar menggunakan Gmail ataupun Facebook. Sebagai contoh admin menggunakan akun Gmail.
    Freemo #SemuaBisaKog

  • Setelah itu, nantinya kalian akan diminta kode verifikasi, silahkan chek kode verifikasinya yang dikirim lewat inbox gmail berupa 6 digit angka dan masukkan saja kode verifikasinya lalu klik Lanjut.
    Freemo #SemuaBisaKog 

  • Langkah selanjutnya silahkan lengkapi semua data kalian di pengaturan profile yang telah disediakan, seperti nama pengguna, nama, lengkap, nomor telepon, alamat, dan lain sebagainya lalu klik Simpan.

    Sampai disini kalian sudah berhasil mendaftar akin freemo. Setelah itu kalian bisa mengatur Bahasa dan semua hal yang sekiranya perlu diatur.

    Untuk mendapatkan uang pertama dari aplikasi Freemo kalian bisa mengisi survey dan melihat iklan berupa video. Dari mengisi survey kalian akan mendapatkan saldo 2000 rupiah dan dari iklan tergantung iklan yang dipasang dan misi yang ada diiklan yang kalian tonton. Klik iklan yang ingin kalian lihat lalu bagikan iklan. setelah itu koin pun akan bertambah di akun kalian.
    Freemo #SemuaBisaKog

    Sampai disini kalian sudah selesai mendaftar dan sudah mendapatkan uang pertama kalian, silahkan kalian selesaikan semua misi yang ada setiap harinya. selain itu untuk bisa mendapatkan uang lebih banyak dan cepat kalian bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi freemo.

    Kumpulkan poin sebanyak mungkin untuk bisa menarik uang di aplikasi freemo. Untuk minimal penarikan yaitu 50.000 yang bisa dikirimkan langsung ke semua rekening bank lokal di Indonesia.
    Freemo #SemuaBisaKog

    Jika kalian ingin mencoba menuyul aplikasi freemo kalian bisa menggunakan 2 hp atau menggunakan aplikasi paralel space berganda. Tetapi seperti yang kita ketahui, mencari reff dengan cara nuyul nuyul biasanya beresiko. tetapi jika kalian ingin mencoba kalian bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

    Cara Nuyul Freemo Apk

  • Langkah pertama download aplikasi clone atau parallel space di palystore.
  • Buka aplikasi aplikasi parallel space untuk menggandakan aplikasi freemo.
  • Buka akun utama dan salin link referral yang bisa kalian dapatkan di akun utama asli.
  • Pakai link referal tersebut untuk mendownload aplikasinya langsung melalui aplikasi parallel space.
  • Setelah itu daftarkan dengan menggunakan no hp yang berbeda dari akun utama, jika telah berhasil terdaftar 1 akun, maka mainkan aplikasinya 1 hari saja. agar kalian bisa terhindar dari ban akun, silajkan kalian hapus data dan ulangi langkah yang sama untuk akun yang ke 3 dan begitupun seterusnya.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Freemo, Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net