Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mendapatkan Uang dan Pulsa Gratis Dari WeSing

Cara mendapatkan mendapatkan pulsa gratis dari Aplikasi WeSing - WesingApp adalah aplikasi untuk bernyanyi atau karaoke yang banyak diminati oleh pengguna Smartphone. Aplikasi wesing bisa dibilang mirip dengan aplikasi Smule Sing yang menjadi pembeda aplikasi ini memberi reward kepada para penggunanya yang bisa menyelesaikan tugas yang diberikan. Bisa dibilang aplikasi ini adalah sebuah aplikasi bernyanyi yang membayar.

Nah, selain bisa melatih skill bernyanyi kalian juga bisa mendapatkan hadiah dan hiburan dari aplikasi WeSing. Di Play Store sendiri Wesing sudah mendapatkan 50JT lebih pen-download.
Baca Juga : Aplikasi Penghasil Saldo OVO Gratis Terbaik
Siapa yang tidak mau dengan yang berbau gratis? pastinya semua orang mau. Nah, jika kalian suka bernyanyi aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa kalian coba. selain mendapatkan hiburan kalian juga bisa mendapatkan uang atau pulsa gratis. Bagaimana cara mendapat reward dari wesing? Jadi, tanpa panjang lebar, langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.
Wesing App, Pulsa Gratis

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari WeSing

  • Langkah pertama, silakan kalian Download Apk WeSing penghasil Pulsa pada link berikut : Download Aplikasi WeSing Pulsa Gratis
  • Setelah itu install dan buka aplikasi WeSing.
  • Selanjutnya silakan kalian daftar akun WeSing. Pendaftaran bisa kalian lakukan dengan Akun Google atau akun Facebook.
  • Jika sudah berhasil mendaftar, Untuk mendapatkan pulsa gratis silakan kalian masuk pada menu Micropone yang berada di tengah lalu klik Icon dompet yang berada di pojok kanan atas. Lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
    Cara Dapat Pulsa Gratis di Wesing

  • Selanjutnya kita ke cara memasukkan kode Wesing, yaitu klik menu Masukkan kode referal teman dan silahkan isi dengan Kode referral WeSing pulsa Gratis berikut WV8TFS dan klik kirim.
    Cara Memasukkan Kode Reff Wesing

    Dengan Kode referral WeSing Terbaru 2020 diatas kalian bisa langsung memperoleh saldo cash pertama kalian sebesar RP 55008 seketika.

    Selebihnya kalian bisa menyelesaikan tugas-tugas lain untuk mengumpulkan uang agar bisa ditarik nanginya. Untuk minimum penarikan tunai yaitu 22.920 dan minimum penarikkan pulsa sebesar Rp 25.000.

    Pertanyaannya apa saja tugas yang harus di lakukan untuk menambah penghasilan di wesing agar bisa ditarik? berikut ini admin akan ulas Cara menambah saldo di wesing agar bisa untu WD.

    Cara Mendapatkan Uang Cash dan Pulsa di Wesing

    Selain memakai Kode referral WeSing yang belum terpakai kalian juga bisa menyelesaikan tugas lainnya yang ada di wesing seperti :
    1. Melakukan Record Lagu 
    2. Aktif Selama Tujuh Hari Berturut-turut
    3. Mengundang Teman dan masih banyak tugas lainnya yang bisa kalian lakukan saat pertama kali kalian menggunakan aplikasi ini.
    Tetapi dari semua jenis tugas yang diberikan reward yang paling besar yaitu mengundang teman untuk bergabung dan menggunakan aplikasi wesing. Bagi kalian yang baru saja mendaftar dan ingin langsung bisa menghasilkan kalian bisa mencoba memakai fitur Undang teman. dengan mengundang teman kalian bisa langsung mendapatkan uang cash secara seketika ketika teman kalian menggunakan kode referal kalian untuk mendaftar. Bagaimana cara mengundang teman dan mengetahui kode referal kalian? Langsung saja simak dibawah ini.

    Cara Mengetahui Kode Referral WeSing Untuk Mengundang Teman

    Cara undang teman di WeSing sama seperti saat kalian memasukkan kode referal yaitu di menu Pusat tugas yaitu di menu Cash :
    1. Tombol Undang & Dapatkan Cash : Untuk mengundang teman secara langsung melalui aplikasi chat atau sosial media.
    2. Bagi Kode Referal : Disinilah kode Referal yang bida kalian pakai untuk mengundang teman yang tidak masuk lewat link kalian.
    3. Salin Tautan : Sama halnya dengan tombol undang teman yaitu berisi link tautan yang bisa kalian pakai untuk share ke manapun itu.

    Cara Mencairkan Uang di WeSing 

  • Nah, jika saldo dollar atau uang kalian dirasa sudah cukup untuk ditukarkan pulsa, kalian bisa langsung klik icon dompet sama seperti diatas.
  • Lalu pilih menu Kupon Cash dan pilih Withdraw atau Tarik.
  • Dihalaman Penarikan ini kalian bisa memilih metode penarikan yaitu dengan saldo cash atau Pulsa selelur. min 25.000 untuk pulsa dan min 22.920 untuk cash.

    Aturan Penarikan WeSing

  • Layanan penarikan hanya untuk para pengguna yang menautkan nomor ponsel di akun wesing. jadi, jika kalian tidak memasang nomor hp di akun wesing kalian tidak bisa menarik. 
  • Untuk sagu akun hanya bisa menarik satu kali seminggu
  • Dan untuk batas penarikan perkali diamond adalah 8,0000 dan maksimal 180,000.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Uang dan Pulsa Gratis Dari WeSing. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net