Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Milieu Survey Apk, Cara Mendapatkan Uang, Gopay, Ovo, dan Pulsa

Pada kesempatan kali ini admin akan share tentang aplikasi survey membayar atau biasa disebut dengan Survey paid. Dimana Aplikasi survey ini sudah banyak dipakai dan terbukti membayar. Aplikasi tersebut yaitu Milieu Surveys Apk.
Milieu Survey Apk

Apa itu Milieu Surveys?

Milieu survey adalah sara paling mudah dan sederhana untuk mengambil survei yang membayar. Kalian hanya perlu mengumpulkan poin dari survei hang telah kalian kumpulkan kemudian untuk ditukarkan dengan hadiah menarik. Cobalah sendiri dan dapatkan hadiah menarik di aplikasi milieu survey.

Fitur Milieu Survey

1. Survey mudah dan Hasilkan poin, tebus hadiah menarik yang ada di aplikasi milieu.
2. Mudah untuk mengambil survei yang membayar, dapatkan poin untuk menebus hadiah yang ada di aplikasi milieu.
3. Selamat datang di pengambilan survey ang terbaru.

Hadiah Reward Milieu

Tukarkan poin kalian secara instan untuk berbagai reward menarik seperti:
  • Uang tunai
  • Pulsa Seluler
  • Voucher GoPay
  • E-Voucher belanja (Indomart, Alfamart)
  • Kredit PayPal
  • Voucher Tokopedia (Poin OVO)

    Cara Daftar Milieu Survey Apk

  • Langkah pertama silahkan download aplikasi Milieu Survey di play store atau langsung lewat link berikut.
    - Untuk Iphone/App Store : DISINI
    - Dan Untuk Android/Google PlayStore DISINI
  • Selanjutnya silakan daftar akun milieu. untuk lebih mudahnya saat mendaftar kalian bisa langsung memilih masuk dengan email atau akun Facebook.
  • Jangan lupa saat kalian mendaftar masukkan kode referensi "xYDXfAY" agar kalian bisa mendpatkan tambahan poin sebesar 500 setelah kalian berhasil menyelesaikan 7 survey kalian.
    Kode Referral Milieu

    Sampai tahap ini kalian sudah berhasil mendaftar akun milieu, langkah selanjutnya yaitu kalian bisa mengisi survey setiap hari untuk mengumpulkan pundi-pundi poin untuk nantinya di tukarkan dengan reward yang menarik!.
    Milieu Surveys Apk

    Cara Nuyul Milieu Surveys Apk Gratis Saldo OVO dan GoPay, Uang dan PayPal Terbukti Membayar

    Sebenarnya untuk cara nuyul sendiri tidak ada, karena memang hal itu tidak di perbolehkan dan melanggar aturan pemakaian aplikasi milieu. Sebagai pengganti nuyul kalian bisa mengundang teman atau meminjam hp kakak, adik, atau orang tua dan agar tidak terdeteksi sebagai aksi kecurangan kalian bisa melakukan atau menyuruh mereka untuk mengisi survey selama 5 hari berturut-turut atau lebih agar kalian bisa memperoleh 500 poin tambahan dari fitur invite teman.

    Cara Menarik Saldo di Milieu Surveys

    Untuk caranya sebenarnya sangat mudah, yang terpenting poin kalian mencukupi untuk ditukarkan dengan hadiah yang ada. adapun caranya kalian bisa langsung membaca pada artikel berikut. Cara Tarik Saldo Milieu Surveys.

    Penutup

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang review Milieu Survey Apk, Cara Mudah Mendapatkan Uang, Gopay, Ovo, dan Pulsa Gratis. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net