Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Jakpat, Aplikasi Survey Penghasil Pulsa, Saldo Ovo, Dana, Gopay Gratis Android

Seperti yang telah kita ketahui, Perangkat Android terkenal sebagai operating sistem yang paling banyak dipakai oleh banyak merk handphone pada sekarang ini, maka tidak heran banyak aplikasi atau website yang dbuat menjadi lebih mobile friendly dengan membuat aplikasi untuk android atau biasa dikenal dengan Apk atau (Android Package).

Nah, kali ini admin akan mengulas salah satu aplikasi penghasil uang untuk android dengan hanya menginstall aplikasi dan mengisi survey yang telah disediakan setiap harinya. Aplikasi apa itu? Aplikasi ini bernama Jajak Pendapat atau Jakpat. Untuk mengisi survey disini tidak juga sesulit mengisi survey di tempat survey online lainnya. Pertanyaan yang disediakan juga tidak sulit, karena pertanyaannya adalah pertanyaan umum seperti lifestyle atau yang saat ini populer JAKPAT social distancing dan jika kita menjawab jujur apa adanya tanpa di rekayasa hasil survey kita akan membuahkan hasil.
Jakpat, Ikut survey dapat pulsa

Apakah Aplikasi JakPat Aman?

Mungkin ada yang akan bertanya seperti itu, yenang saja palikasi jakpat sangat aman dan terbukti membayar para pengguna nya. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi survey lainnya yang kebanyakan mempunyai syarat yang rumit. Untuk lebih jelasnya berikut dibawah ini ulasan lengkap dari aplikasi jakpat.

Bagaimana sistem Jakpat bekerja?

Jakpat memakai sistem tukar poin. Yang mana setiap 1 poin di jakpat adalah senilai 100 rupiah.

Berapa poin yang kita dapat setiap survey? 

setiap satu survey akan menghasilkan poin 2 sampai 30 poin atau sama dengan Rp.200-Rp.3000.

Berapa penukaran minimal poin? 

Jika poin sudah 200 atau sekitar Rp.200.000 kalian bisa menukarnya dalam bentuk pulsa atau transfer ke rekening bank lokal anda. Tetapi jika kalian ingin mengirim ke akun paypal, kalian membutuhkan 950 poin atau sekitar Rp. 95.000 untuk minimum penukaran cash ke dompet paypal.

Adakah aplikasi survey penghasil uang di android yang membayar selain jakpat?

Bisa dibilang jakpat adalah aplikasi survey penghasil uang di android yang paling mudah digunakan serta pertanyaan-pertanyaan yang diberikan juga tidak sulit. Jadi layak untuk kalian coba. Sebenarnya ada juga aplikasi survei lainnya yang bisa kalian coba yaitu aplikasi Milieu.
Aplikasi seperti Jakpat : Milieu Survey Apk

Berapa survey dalam sehari yang dapat lakukan? 

ada 5 survey perhari masing-masing berbeda poin yang didapat tergantung dengan jumlah pertanyaan dan bidang pertanyaan. Tetapi saya pribadi pada hari pertama memakai aplikasi ini mampu menyelesaikan 5 survey di tengah malam dan jam 5 sudah muncul 2 survey lagi, dan saya sudah bisa mengumpulkan 83 point dalam hitungan jam saja. Tetapi mungkin saja akan berbeda saat ini ada yang mendapat survey banya ada pula yang hanya bisa mengerjakan 1 tugas survei untuk 2 poin setiap harinya untuk menaikkan level ke level selanjutnya.

Cara Mendapatkan Uang dari Jakpat

Oke, jika sudah mengetahui tentang apa itu jakpat, mari kita langsung bahas bagaimana cara menggunakannya, langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini :

Cara Mendapatkan Poin di Apk Jakpat


  • Pertama, silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi jakpat di google play store atau Istore dengan kata kunci "jakpat" atau download langsung lewat link DISINI agar kalian bisa langsung memperoleh poin pertama sebesar 150.
  • Setelah berhasil di install, silakan kalian login dengan menggunakan facebook atau email dan tunggu sebentar lalu pilih izinkan.

    Note :
    Jika kalian mendownload aplikasi Jakpat langsung lewat playstore nantinya saat mendaftar akan muncul input kode promo, silahkan kalian masukan kode referal jakpat "dulbjn" agar kalian bisa langsung mendapat poin pertama sebesar +150 poin.
  • Jika sudah berhasil mendaftar, langkah selanjutnya silahkan kalian lengkapi data diri dan verifikasi nomor HP (karena ini akan menambah pundi-pundi poin)

    Nah,  Pada tahap pendaftaran saja kalian sudah berhasil mengumpulkan beberapa poin pertama tanpa mengerjakan tugas apapun.
    Tampilan Baru Jakpat Apk

  • Langkah yang terakhir, kalin bisa mengerjakan atau mengisi survey. Lihat dibagian menu, pilih menu Daily Checkin dan Tap gambar kado, disitu akan terdapat beberapa survey juga jumlah poin yang didapat, kerjakan lah survey tersebut satu persatu sampai selesai setiap hari untuk menaikkan level dan supaya kalian bisa memperoleh bonus yang berlimpah lagi.
  • Jika poin kalian sudah mencapai target yaitu 200 poin, maka silahkan kalian tukarkan poin dengan uang tunai transfer atau pulsa.
    Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Saldo OVO Gratis Terbaik

    Cara Nuyul Poin Jakpat

    Sebenarnya tidak ada cara nuyul jakpat, aplagi aplikasi jakpat mod. karena memang hal ini tidak di perbolehkan dan juga melanggar syarat dan peraturan jakpat. Sebagai pengganti nuyul kalian bisa mengundang teman atau meminjam hap mereka dan install di hape mereka. Lalu masukkan kode Referal milik kalian agar kalian memperoleh poin dari kode invit atau kode promo. Cara tersebut lebih aman dan menghindari banned akun.

    Cara Redeem Cash Jakpat

    Jika dirasa poin yang kalian kumpulkan sudah mencukupi untuk di tukarkan dengan hadiah kalian bisa masuk pada menu Hadiah dan tukarkan poin kalian sesuai dengan hadiah yang ada di situ, adapun hadiah yang bisa kalian lihat saat ini yaitu Gopay 50.000, 10.000 dan Pulsa  semua Operator.

    Bukti Pembayaran Jakpat

    Bukti Jakpat Membayar
    Selesai. mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Jakpat, Aplikasi Survey Penghasil Uang di Android. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net