Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Dapat Skin ML Gratis Permanen dari Event Tiktok

Event Tiktok ML, Pada kesempatan kali ini admin akan share sebuah artikel yang mungkin banyak dicari oleh sebagian banyak orang yang suka bermain games mobile legends. Yaitu, skin permanen mobile legends gratis. Skin gratis ini bisa kalian dapatkan lewat aplikasi Tiktok. Dimana saat ini tiktok bekerja sama dengan EVOS mengadakan event bagi-bagi skin mobile legends gratis.

Disini admin tidak akan membahas panjang lebar tentang apa itu tiktok atau skin, tetapi disini akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan skin gratis lewat event dari tiktok. Perlu diketahui juga event dari tiktok ini terbatas jadi buruan ikutan sebelum eventnya berakhir. Jadi, tidak usah berlama-lama, langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.
Skin ML Gratis Tiktok

Cara Ikut Event Skin Gratis Mobile Legend 2020 dari Tiktok

  • Langkah pertama, silahkan kalian download Aplikasi Tiktok versi Terbaru pada link berikut : DISINI
  • Silahkan install dan buka aplikasi tiktok
  • Selanjutnya, buka aplikasi Tiktok dan silahkan kalian Daftar akun baru tiktok. 

    Tips :
    Jika kalian sebelumnya sudah mempunyai akun tiktok, silahkan kalian daftar akun baru saja agar kalian nantinya bisa menambah poin tiket sebesar 1000 dari Kode Undangan TikTok 2021 A437078611.

    Lanjut ke tutorial, setelah kalian berhasil mendaftar akun tiktok baru, langkah selanjutnya kalian bisa langsung masuk ke menu Event Tik tok Mobile legend yang ada di menu banner. Untuk lebih jelasnya kslian bisa simak baik-baik dibawah ini.

    Cara Mendapatkan Tiket di TikTok Treats

  • Pada halaman tiktok, silahkan kalian pilih menu Temukan (Ikon Pencarian)
  • Jika sudah masuk ke menu Temukan, silahkan kalian klik Banner Tiktok Treats. lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
    Event Skin ML Gratis

  • Nah, pada halaman tiktok treats ini kalian bisa melihat hadiah apa saja yang ada di event ini. Seperti skin gratis, item mlbb, aksesoris dan masih banyak marchendes lainnya.
  • Untuk cara mendapatkan poin tiket banyak di tiktok, kalian bisa memasukan kode referal EYKgaqnCK9k supaya kalian bisa langsung mendapatkan poin 1000 secara langsung.
    Kode Referal Tiktok Treats

  • Selain itu, kalian bisa menyelesaikan misi lainnya, ada 4 misi yang bisa kalian lakukan untuk mengumpulkan poin, yaitu dengan undang teman, bagikan event ke teman, menonton video, dan chekin harian.
    Cara Mendapatkan Tiket Tiktok

    Untuk misi undangan ini kalian bisa memakai Kode referal TikTok Tickets milik kalian agar kalian bisa mendapatkan poin tambahan 1000. Jika ada teman kalian memasukan kode milik kalian, teman kalian akan dapat 1000 poin. Jadi sama-sama menguntungkan bukan? Klik undang teman dan bagikan kode referal.

    Hadiah Skin ML Gratis Dari Events TikTok

    1. Skin Harith Gratis (EVOS) M1 : 25000 poin
    2. Skin Grock Gratis (V.E.N.O.M) Monitor Lizard : 20000 poin
    3. Skin Valir Gratis (Shikigami Summoner) : 16000 poin
    4. Skin Claude Gratis (Lifeguard) : 16000 poin
    5. Skin X-Brog Gratis (Moto Drifter) : 16000 poin
    6. Skin Change Gratis (Crimson Moon) : 16000 poin
    7. Skin Hayabusa Gratis (Future Enforcer) : 16000 poin
    8. Skin Granger Gratis (Doomsday Terminator) : 16000 poin
    9. Dan masih banyak hadiah atauoun item ML menarik lainnya.
    Skin ML Gratis Tiktok
    Jika poin sudah mencukupi, kalian pilih skin mana yang ingin kalian miliki dan klik redeem now.

    Cara Nuyul Poin Events Tiktok Tickets

    Jika kalian ingin mendapatkan poin tiket tiktok banyak, ada satu trik yang bisa kalian coba, yaitu membuat akun baru tiktok. dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga seperti App clonner ataupun Paralel space yang bisa kalian unduh di palystore. Kenapa harus menggunakan bantuan aplikasi ini? Karena jika kalian menggunakan satu aplikasi saja di android yang sama, nantinya kode Referal kalian tidak bisa digunakan dan akan muncul notifikasi "Pengguna yang kamu undang bukan merupakan pengguna baru TikTok". Dikarenakan memang satu orang harus satu id atau hp.

    Nah, untuk mengatasi Pengguna yang kamu undang bukan merupakan pengguna baru TikTok ini kalian bisa menggunakan aplikasi tambahan seperti aplikasi app clonner dan sejenisnya.

    Atau jika ingin lebih mudah, kalian bisa meminjam hp android teman, atau keluarga untuk membantu memasukkan kode Referal tiktok kalian.

    Selesai. Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara ikut Event skin Gratis Mobile Legend 2021, atau Event mobile legends skin dari Tiktok 2020. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net