Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mendapatkan Kuota 30Gb Ruangguru Telkomsel Gratis

Bagaimana Mendapatkan 30GB kuota Ruangguru Telkomsel Rp 0 Gratis - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 atau Corona cukup besar di negeri Indonesia, pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk memberhentikan mengajar sementara acara mencar ilmu mengajar untuk semua tingkatan baik itu anak usia dini, Sekolah Dasar, SMP, Sekolah Menengan Atas sampai kelas mahasiswa. Diharapkan bagi mahasiswa / siswa untuk belajar dari rumah secara online. Hal ini mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak seperti Telkomsel dan aplikasi pembelajaran online Master Room.

Telkomsel sebagai operator yang banyak digunakan di Indonesia mendukung program dan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk menunjukkan kuota 30 GB secara gratis dengan abad aktif 30 hari untuk mengakses aplikasi Ruangguru. Rungguru kuota mampu diperoleh oleh semua tanpa kecuali, baik pelanggan Telkomsel yang menggunakan simPATI, Kartu AS, Loop dan Halo Card.

Kuota Ruangguru Telkomsel

Kuota Ruangguru Telkomsel adalah kuota khusus hanya mampu dipakai untuk mengakses RuangGuru aplikasi. Dengan memakai kuota ini pengguna Ruangguru dapat mengakses semua hidangan RuangBelajar dalam aplikasi Ruangguru.
Baca Juga : Daftar dan Ubah Kuota Edukasi Indosat jadi Kuota Reguler
Tidak ada batasan waktu dan zona untuk menggunakan kuota ini, pengguna mampu menggunakan 24 jam penuh. Dan tidak ada pembatasan jaringan, pengguna dapat menggunakan kuota Ruangguru ini pada GPRS, 3G dan 4G LTE. Namun disarankan untuk menggunakannya pada area 4G sehingga koneksi menjadi lebih stabil dan halus.

Nah, untuk Anda para pengguna Telkomsel yang masih tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan kuota gratis Ruangguru dari Telkomsel, ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini.

Bagaimana Mendapatkan Ruangguru kuota Telkomsel Rp 0 (Gratis)

  • Pertama pastikan bahwa Anda yakni pengguna Telkomsel.
  • Selanjutnya silahkan download aplikasi MyTelkomsel melalui Google Play.
  • Setelah aplikasi diinstal pada ponsel Anda, kini membuka aplikasi dan silahkan login / mendaftar memakai nomor Telkomsel Anda.
  • Setelah berhasil login, halaman utama pilih sajian Beli Paket. Setelah itu, ada beberapa pilihan yang dapat dipakai untuk membeli paket, silahkan pilih paket internet.
  • Kemudian gulir ke bawah dan kalian akan menemukan sajian paket pendidikan. dalam beberapa paket yang mampu Anda dapatkan secara gratis yaitu paket Ruangguru dan Akses Gratis Ilmupedia.
  • Kemudian silahkan pilih pak Ruangguru. Paket ini ditulis dalam harga USD 0 yang berarti Anda dapat membelinya secara gratis.
  • Kemudian silahkan konfirmasi pembelian dengan menentukan tombol Beli.
  • Tunggu paket konfirmasi aktivasi akan dikirim melalui SMS.
  • Setelah paket di konfirmasi dan telah diaktifkan, maka Anda pribadi dapat menggunakan untuk mempelajari pelajaran di aplikasi Ruangguru.
  • Jika Anda belum menginstal aplikasi Ruangguru, Anda bisa pribadi menginstalnya pribadi dari Play Store.

    Untuk mampu menerima kuota Telkomsel Ruangguru tidak diharapkan sepeser pun pulsa, jadi anda tidak perlu khawatir jika pulsa Anda akan terpotong.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang cara menerima kuota Ruangguru Telkomsel Rp 0. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net