Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Script Drone View Mobile Legends Patch Mathilda

Download Script Drone View ML Patch Khaleed No Detect & Anti Banned- Pada postingan kali ini admin akan share Script drone view untuk games mobile legends versi terbaru yaitu di rilisnya hero baru yang bernama Mathilda.

Admin tidak akan membahas tentang hero ini, tetapi hanya akan membagikan script drone view yang mungkin banyak dicari oleh para player mobile legends. Untuk ulasan lengkapnya laangsung saja simak dibawah ini.
drone view ml 2020 tanpa root, download script drone view ml terbaru,download drone map ml 2020
Drone Mobile Legends

Apa itu Drone View?

Bagi kalian yang sudah lama bermain game mobile legends pastinya sudah tidak asing lagi dengan namanya drone view. Drone view atau zome out adalah sebuah cara atau trik untuk memperluas atau memperbesar maps di dalam games mobile legends. Dengan memperluas peta atau msps dalam games kalian akan dengan mudah melihat situasi sekitar dengan jarak pandang karakter yang luas. Jika kalian suka menggunakan Fanny atau Jhonson pastinya maps luas ini akan sangat membantu.

Sebenarnya terdapat beberapa cara untuk meluaskan peta mobile legends, yaitu dengan Aplikasi zoom out Mobile Legend (root), lalu menggunakan aplikasi cheat mobile legends yang banyak beredar dan menggunakan Script.

Dari ketiga cara diatas menurut admin yang paling aman yaitu menggunakan script. Kenapa? ini berupa script drone view saja tidak mengubah script-script lainnya, dan tidak akan terdeteksi menggunakan cheat kecuali kalian menggunakan script hack maps, dan yang pastinya lebih simple tanpa harus menginstal aplikasi tambahan, serta script ini juga bisa dipakai di semua jenis HP Android (Xiaomi, Oppo, Realme, Vivo, Smartfren, Huawei, dll).

Nah, bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan Script ini untuk memperluas maps mobile legends, kali ini admin akan share update Script Drone View Mobile Legends, yaitu Patch Khaleed. Seperti yang admin katakan di atas, kalian tidak perlu menginstal aplikasi tambahan seperti halnya Aplikasi Screen Resizer Mobile legend atau aplikasi Cheat Mobile legend.

Kalian hanya cukup mengunduh file script mobile legends ini dan jika android kalian tidak bisa untuk ekstrak kalian bisa menggunakan splikasi Zarchiver. Jadi, dari pada berlama-lama, untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Memperluas Maps Mobile Legends Terbaru

Langkah pertama, silahkan kalian unduh bahan atau slat yang diperlukan, yaitu Aplikasi zarchiver dan script drone view terbaru. Untuk Aplikasi Zarchiver bisa kalian unduh di playstore atau DISINI.

Dan untuk file atau script drone view untuk memperluas mobile legends-nya di bawah ini. (Pilih salah satu saja antara 3x4 atau 4x5)

Script Drone View ML Terbaru (Khaleed)

Script Drone View 3X 4X Patch Matilda
Script Drone View 4X 5X Patch Mathilda

Silahkan unduh aplikasi dan scriptnya, untuk script bisa kalian pilih salah satu saja sesuai selera. untuk saran gunakan script yang 3x4 dan untuk maps games bisa menggunakan HD Imperial Sanctuary. Jika sudah didownload semua, langkah selanjutnya kita ke cara pasang script drone viewnya berikut ini.

Cara Pasang Script Drone View Mobile Legends

  • Install dan buka aplikasi Zarchiver yang di download tadi.
  • Kemudian cari file script drone view yang kalian download di atas dan langsung ekstrak filenya.
  • Jika sudah di ekstrak, Silahkan kalian copy semua file tersebut.
    Drone View ML

  • Selanjutnya silahkan kalian masuk pada Folder Internal > Android > Data > com.mobile.legends > dragon2017 > Assets > Scenes > Android.
  • Jika sudah, pastekan files script nantinya akan muncul pertanyaan "Timpa file?" ceklist saja pada "Lakukan ke semua file" dan klik "Ganti".
    Cara Drone View ML

  • Jika sudah di lakukan seperti diatas, langkah selanjutnya silahkan buka aplikasi games mobile legends dan pilih maps HD (Imperial Sanctuary).
    Cara Drone View ML

  • Sebelum kalian mencoba bermain, alangkah baiknya untuk mengecek terlebih dulu apakah script ini work atau tidak dengan mencoba mode custom.
  • Jika mode custom work, maka bisa di pastikan semua mode maps bisa juga.
  • Selesai.

    Jika kalian masih bingung dengan cara pasangnya, kalian bisa melihat tutorial videonya dibawah ini.
    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Script Drone View Mobile Legends Terbaru atau Download script Drone View Mobile legend Terbaru 2020. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net