Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Review, Aplikasi AnonyTun VPN

Review AnonyTun, Saat ini saya akan menyampaikan beberapa informasi tentang review Sepenuhnya Pada AnonyTun AnonyTun hadir dengan desain bersih dan rapi dan antarmuka adalah bahwa kalian hanya perlu menekan tombol Connect untuk mengakses sambungan aman melalui SSL Tunnel, HTTP atau TCP Tunnel Tunnel user-friendly .

  • Apakah kalian tinggal di negara-negara dengan koneksi internet terbatas?
  • Berapa kali kalian mendapatkan error ketika membuka sebuah website yang diblokir?
  • Apakah kalian mencari cara yang aman untuk situs bebas browsing di Internet?
  • Seberapa sering kalian mendapatkan diblokir oleh firewall di tempat kerja atau sekolah?


AnonyTun adalah solusi Anda, karena memberikan kecepatan tinggi koneksi VPN untuk memotong setiap layanan geo-dibatasi di lokasi harfiah apapun dan negara. Free VPN ("Virtual Private Network") aplikasi menyediakan koneksi aman untuk melindungi privasi dan memotong anonim kalian firewall untuk mengakses website atau aplikasi tanpa batas atau batasan.

Deskripsi AnonyTun

AnonyTun adalah solusi Anda, karena memberikan kecepatan tinggi koneksi VPN untuk melewati layanan geo dibatasi secara harfiah di setiap lokasi dan negara. Aplikasi VPN ("Virtual Private Network") menyediakan koneksi aman ,.bebas untuk melindungi privasi kalian serta mengabaikan anonim firewall untuk mengakses situs web atau aplikasi tanpa batas atau batas.
Tinjau Sepenuhnya Pada AnonyTun
Review Sepenuhnya Pada AnonyTun

Bagi kalian yang mencari pengaturan yang lebih maju, ada pengaturan Stealth yang memungkinkan kalian untuk mengubah Connection Protocol, Pelabuhan Connection, aktifkan opsi untuk terhubung melalui orangtua proxy, mengedit kustom TCP / HTTP Header dan memungkinkan pengaturan SSL maju dan mengedit kalian.

Unduh Sekarang Anonytun

Jadi, tidak peduli kalian hanya mencari sebuah aplikasi VPN cepat, aman dan bebas atau kalian adalah pro dan mencari aplikasi terowongan gratis dengan pengaturan lanjutan, kami punya kalian tertutup.

Bagaimana ini VPN Gratis Proxy Server Stand Out dari Crowd?

Nah, ada begitu banyak layanan dan aplikasi VPN koneksi terowongan tersedia di Play Store. Tapi mengapa AnonyTun? Karena,

Sat. Ini benar-benar gratis dan kalian tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi terowongan gratis
Dua. Ini kuat dan berkat beberapa server proxy kalian tidak akan terganggu
Gratis. Ini cepat dan kalian tidak akan melihat adanya perbedaan kecepatan ketika layanan ini berjalan
Empat. Hal ini tidak terbatas dan tidak ada batasan ketika datang ke penggunaan bandwidth
Lima. Setup adalah yang sederhana seperti menekan satu tombol Connect

AnonyTun Fitur Utama Sekilas:

• Bersih dan desain rapi dengan super-ramah
• NO pendaftaran diperlukan
• NO ROOT dibutuhkan
• Ini cepat, gratis dan aman
• Tidak ada batasan Bandwidth (Bandwidth Unlimited)
• Tunnel SSL, HTTP Tunnel, dan TCP Tunnel
• Bypass semua jenis pembatasan
• Gratis

Jadi, AnonyTun tawaran segala sesuatu harus kalian harapkan dari aplikasi VPN, dan jika kalian tinggal di negara dengan beberapa pembatasan oleh ISP, atau kalian ingin melewati firewall, atau mencari koneksi aman, maka pastikan untuk memberikan terowongan aplikasi gratis dicoba. Semua fitur yang tersedia secara gratis dan kalian tidak perlu membasmi perangkat Android kalian untuk dapat memiliki akses ke bebas cloud server proxy.

Kami terus memantau koneksi server proxy kami untuk memastikan untuk menyampaikan cepat, handal dan aman. Aplikasi VPN cerdas ini secara otomatis menghubungkan kalian ke terdekat dan tercepat server, sehingga kalian akan mengalami kecepatan tinggi dan koneksi yang aman melalui terowongan.
AnonyTun Download gratis dan biarkan kami tahu tentang bug, pertanyaan, permintaan fitur atau saran lainnya

AnonyTun Terbaru

peningkatan kinerja
penghapusan iklan

Informasi Tambahan Tentang AnonyTun

Diperbarui: 14 November 2017
Instalasi: 1000000-5000
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net