Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Buka Blokir WA Orang yang Memblokir Kita Tanpa Mengganti Nomor

Skip.Space | Cara Membuka Blokir WhatsApp Orang yang Memblokir Kita Tanpa Mengganti Nomor Baru - Merasa kalau nomormu diblokir seseorang? Admin kasih cara membuka WA yang memblokir kita, tidak perlu ganti nomor!
kalian curiga kalau contact atau kontak sedang diblokir oleh seseorang? kalian merasa sedih karena tidak dapat menghubunginya?

Diblokir seseorang memang menyakitkan. Kita akan merasa kalau mereka tidak mau berhubungan lagi dengan kita.

Tapi tenang, geng, Admin punya solusinya. Kali ini, Admin akan kasih tahu beberapa cara untuk membuka blokir WhatsApp orang yang memblokir kita!

Ciri-Ciri WhatsApp Diblokir

Sebelumnya, Admin mau kasih ciri-ciri WhatsApp-mu diblokir sama seseorang. Jadi, kecurigaanmu tidak cuma berdasarkan asumsi semata.

Pertama, kalian tidak akan dapat melihat foto profilnya. kalian hanya melihat gambar default yang berwarna abu-abu itu.

Selain itu, kalian juga tidak dapat melihat tanda Last Seen dan status online-nya walaupun dapat jadi itu terjadi karena dia menggunakan MOD WhatsApp.

Hal lain yang dapat menjadi salah satu cirinya adalah pesan yang kalian kirim hanya centang satu. Secara umumnya, pesan yang terkirim harus menjadi centang 2.

Ciri yang paling ketara adalah kalian tidak dapat melakukan panggilan suara ataupun video walaupun kalian masih dapat mendengar nada sambung.

Ciri terakhir dari Admin adalah kalian tidak dapat menambahkan mereka ke dalam grup mana yamg di mana kalian menjadi adminnya.

Jika beberapa ciri di atas berhasil kalian buktikan, maka kemungkinan besar contact atau kontak WA-mu benar-benar diblokir.

Cara Buka Blokir WA Orang yang Memblokir Kita

kalian tidak perlu berkecil hati jika menyadari contact atau kontakmu telah diblokir oleh orang lain. kalian dapat membuka blokir tersebut tanpa ketahuan.

Sebelum mencoba cara yang ada di bawah ini, coba kalian bicarakan baik-baik dengan orang yang memblokir nomormu. Siapa tahu kalian berbuat salah hingga diblokir seperti itu.

Kalau cara tersebut gagal, di bawah ini Admin akan kasih kalian beberapa cara membuka blokir WhatsApp paling ampuh!

Sebelum mencoba cara di bawah ini, Admin sarankan kalian untuk mencadangkan semua chatmu, ya!

Cara Buka Blokir dengan Ganti Nomor

Cara pertama yang dapat kalian lakukan adalah dengan mengganti nomor teleponmu. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini!

1. Buka Settings WhatsApp
Buka aplikasi WhatsApp, dan pilih menu titik tiga yang ada di sudut kanan. Pilih Settings > Kemudian Account.

2. Pilih Change Number
Pilih Change Number. Selanjutnya, pilih Next. Kemudian Masukkan nomor HP lama dan HP baru, setelah itu pilih Next.

kalian akan mendapatkan peringatan sekali lagi untuk memastikan nomor yang dimasukkan sudah benar.

3. Melakukan Aktivasi Nomor Baru
kalian akan menerima 6 digit kode aktivasi meSetelah itui SMS. Masukkan kode tersebut. Nanti akan muncul pemberitahuan kalau kalian telah berhasil mengganti nomor WhatsApp-mu.

Ketika kalian berhasil mengganti nomor, contact atau kontak WhatsApp-mu tidak akan mendapatkan pemberitahuan. kalian dapat menghubungi kembali orang yang telah memblokir contact atau kontak WhatsApp-mu.

Cara Buka WhatsApp Tanpa Ganti Nomor

Cara yang pertama mungkin sedikit memberatkan karena mengharuskanmu menghapus nomor WhatsApp. Padahal, kita kerap contact atau kontak dengan orang-orang menggunakan nomor tersebut.

Tenang, Admin masih ada cara lain. Cara yang satu ini tidak akan membuatmu mengganti nomor!

1. Buka Settings WhatsApp
Sama seperti halnya sebelumnya, buka Settings dengan menekan icon tiga yang ada di pojok kanan atas. Pilih menu Account.

2. Hapus Akun WhatsApp
Kali ini, pilih Delete My Account. Admin tidak menanggung apapun risiko yang terjadi, ya!

3. Hapus Aplikasi WhatsApp
Setelah akun kalian terhapus, hapus aplikasi WhatsApp dan bersihkan semua cache-nya. Install lagi aplikasinya setelah itu.

4. Buat Akun WhatsApp dengan Nomer yang Sama
Buatlah akun WhatsApp dengan menggunakan nomor yang sama. Jika kalian dapat melihat foto profil, status, dan lain-lain dari teman kalian, artinya kalian sudah berhasil membuka blokiran mereka.

NOTE: Cara ini tidak sepenuhnya selalu berhasil serta berpotensi menghilangkan semua data WhatsApp kalian. Untuk itu kalian perlu melakukan backup data WhatsApp,.

Cara Buka Blokir WhatsApp Orang yang Kita Blokir

Kalau kasusnya adalah kalian yang memblokir salah satu contact atau kontak di WhatsApp kalian lantas ingin membuka blokirnya, kalian dapat mengikuti cara mudahnya di bawah ini!

1. Pergi ke Menu Settings
Pada halaman muka WhatsApp, kalian tinggal tap ikon tiga titik yang berada di pojok kanan atas layar. Selanjutnya kalian dapat memilih menu Settings untuk menuju pengaturan utama WhatsApp.

2. Atur Privasi
Di laman Pengaturan WhatsApp, kalian tinggal memilih menu Account dan selanjutnya pilih menu Privacy untuk membuka pengaturan tentang keamanan dan privasi di WhatsApp.

3. Cari Contact atau Kontak Diblokir
Kemudian kalian tinggal pergi ke tab Messaging dan pilih pengaturan Blocked Contacts. Di sini kalian dapat melihat terlebih dahulu berapa contact atau kontak WhatsApp yang kalian blokir selama penggunaan.

Setelah itu di laman Blocked Contacts akan ditampilkan daftar blokir WhatsApp yang telah kalian aktifkan sebelumnya.

4. Buka Blokir contact atau kontak
Terakhir tap pada salah satu contact atau kontak WhatsApp yang hendak kalian buka blokir, Setelah itu pilih menu Unblock (Nama contact atau kontak WhatsApp) untuk menghapusnya.

Otomatis contact atau kontak WhatsApp akan dibuka blokir dan dapat menghubungi kalian kembali.

Akhir Kata

Nah itulah dia cara membuka blokir WhatsApp untuk kembali chatting dengan kontak yang telah memblokirmu, termasuk mantan.

Apapun masalahmu, semoga segera terselesaikan dengan baik-baik, ya!
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net