Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Build Item Karrie Tersakit by RRQ Lemon

Karrie merupakan marksman yang bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi. Bahkan damage yang dia berikan sangat tinggi meskipun mengenai hero tank sekalipun. Build karrie tersakit 2020 akan membuat kelabakan hero-hero tank.

Perlu kalian ketahui bahwa true damage tidak bisa ditahan oleh defense apapun. Damage ini tidak bisa ditahan oleh physical defense, magical defense, bahkan damage reduction. Oleh sebab itu true damage adalah momok menakutkan bagi hero-hero tank.

Karrie termasuk marksman yang punya kemampuan tersebut. Karena saking kuatnya, hero ini banyak digunakan oleh para player di tier tinggi bahkan dalam turnamen sekalipun seperti MPL ID Season 5.

Salah satu player yang jago menggunakan hero Karrie adalah Lemon dari tim RRQ Hoshi. Dia tidak hanya piawai dalam menggunakan hero mage, tapi semua role hero dia kuasasi kecuali tank. Kemampuanya memainkan hero Karrie, terutama ketika melawan ONIC Esport di pekan keempat MPL Season 5.

Lalu seperti apa sih build Karrie tersakit 2020 dan terkuat versi RRQ Lemon? Simak ulasannya di bawah ini.

Build Item Karrie Tersakit 2020

1. Raptor Machete

Raptor Machete
Item pertama yang digunakan oleh RRQ Lemon adalah item jungle. Dia tidak langsung upgrade ke Raptor Machete, tapi sampai Nimble Blade. Setelah itu dia beli sepatu lalu langsung upgrade ke Raptor Machete.

Item Raptor Machete ini sangat cocok digunakan oleh Karrie ya sobat Skip.Space. Karena item ini sangat berguna untuk farming. Selain itu item ini juga akan membuat true damage dari Karrie semakin tinggi.

Karena perannya di late game sudah kurang begitu efektif, item ini diganti dengan item lain. Lemon menggantinya dengan Demon Hunter Sword di late game.

2. Demon Shoes

Demon Shoes
Untuk urusan sepatu Lemon mempercayakan Demon Shoes. Tanpa item ini Karrie memang akan bocor mananya. Item ini memang sangat membantu untuk regen mana, jadi tak akan terlalu sering balik ke base. Apalagi kita harus sering spam skill 2 supaya lebih sering memberi true damage.

Dengan menggunakan item sepatu ini, kita akan mendapatkan regen mana setelah melakukan last hit terhadap minion. Regen mana akan semakin tinggi ketika berhasil membunuh lawan atau assisst.

3. Endless Battle

Endless Battle
Endless Battle termasuk item yang sangat wajib untuk Karrie supaya true damage yang dia berikan bisa maksimal. Karena pasif dari item ini juga akan memberikan true damage. Damage ini akan keluar dengan basic attack setelah kita menggunakan skill.

Tidak hanya itu saja, Endless Battle juga akan memberikan cooldown reduction sebesar 10%. Dengan begitu kita akan lebih sering spam skill, terutama skill 2.

Tambahan 15% Lifesteal juga akan membuat kita bisa survive lebih lama ketika teamfight ataupun farming. Kita tidak perlu balik ke base kalau hanya untuk sekedar mengisi HP.

4. Golden Staff

Golden Staff
Item Golden Staff berfungsi untuk men-trigger skill pasif Karrie. Item ini bisa membuat kita bisa lebih sering mengeluarkan true damage. Pada keadaan normalnya, untuk bisa memberikan true damage kita harus memberikan 5 lightwheel mark pada target.

Nah item Golden Staff akan mentriggernya, yaitu kita bisa mengaktifkan true damage dengan hanya memberikan 4 lightwheel mark. Tentu saja item ini sangat menaktukan hero-hero tank karena akan membuat mereka keteteran.

Selain itu item ini juga akan meningkatkan attack speed hero kita sebesar 35%. Attack speed yang tinggi tentu saja akan membuat Karrie semakin menakutkan lagi.

5. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword
Item ini akan membuat Karrie semakin menakutkan lagi, terutama hero-hero tank. Karena item ini juga akan memberikan tambahan damage berdasarkan current HP target. Semakin besar HP target, damage tambahan ini juga akan semakin besar.

Item Demon Hunter Sword juga sangat cocok dikombinasikan dengan item Golden Staff. Karena item ini bisa membuat pasif dari DHS semakin efektif. Terlebih lagi kombinasi kedua item ini juga akan menghasilkan tambahan attack speed yang semakin tinggi.

6. Thunder Belt

Thunder Belt
Item ini juga berfungsi untuk memberikan tambahan true damage. Mekanismenya sama seperti item Endelss Battle. Hanya saja Thundr Belt akan memberikan tambahan slow. Dengan begitu akan mebuat lawan kesulitan untuk kabur.

Item ini juga akan membuat Karrie lebih kuat karena terdapat tambahan physical defense dan HP. Tambahan cooldown reductionnya juga sangat berguna supaya lebih sering spam skill.

7. Athena’s Shield

Athena’s Shield
Jika kalian ingin bermain defensif dimana tim lawan memiliki banyak hero tipe magic, kalian bisa menggunakan item Athena’s Shield. Lemon juga menggunakan item ini ketika di tim ONIC terdapat banyak hero CC dan magic damage yaitu Diggie, Nana, dan Rafaela.

Emblem dan Battle Spell

Emblem yang digunakan oleh RRQ Lemon adalah Custom Assassin. Untuk susunan emblem secara detailnya tidak kami ketahui. Tapi untuk talent utamanya dia menggunakan Bounty Hunter. Talent ini akan membuat kita lebih cepat mengumpulkan gold, apalagi kalau sering kill lawan.

Untuk Battle Spell Lemon menggunakan Flicker. Item ini akan membantu Karrie bisa kabur ataupun mengejar lawan dengan cepat.

Seperti itulah Build Item Karrie Tersakit versi RRQ Lemon. Item ini memang sedikit lebih defensif karena ada item Athena’s Shield dan Thunder Belt. Dengan begitu damage yang akan diberikan di late game agak kuran greget.

Tapi build ini akan akan membuat kita lebih kuat ketika berhadapan dengan hero-hero CC dan magic damage. Item ini juga cukup ampuh untuk membuat musuh sulit kabur karena ada tambahan slow dari pasif Thunder Belt.

Itulah sobat Skip.Space build Karrie tersakit 2020 by RRQ Lemon. Kalian jangan terlalu terpaku pada build item di atas ya. Kalian harus sesuaikan dengan gameplay kalian masing-masing dan lihat juga kondisi permainannya. Semoga bermanfaat dan selamat push rank.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net