Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Build Hayabusa Mobile Legends

Build Hayabusa Mobile Legends, Hayabusa merupakan salah satu carry tipe assasin yang bisa bisa dibilang sulit dipakai di Mobile Legends, karena dia sangat bergantung dengan build item dan skill yang dimilikinya.

Hayabusa sering dipakai untuk melawan hero-hero melee yang mempunyai burst damage besar. Dengan di tambah kombinasi gear item Hayabusa yang tepat, mampu menjadi carry yang baik bagi team.

Bukan hanya itu saja, Hayabusa ini mempunyai spesialis dibagian charge dan burst damage, charge berarti mempunyai kemampuan untuk bisa masuk dan keluar dalam team fight atau war dengan mudah. Hal ini bisa dilakukan dengan skill 2 yang dimilikinya.

Sementara itu, burst damage berarti Hayabusa bisa memberikan damage besar dengan waktu yang singkat, skill ultimate lah yang memberikan kemampuan ini, dengan skill 3 (ultimate) dia bisa menghabisi carry musuh dengan sangat mudah dalam kondisi 1 lawan 1.

Panduan Hayabusa Mobile Legends

Kelebihan Hayabusa:

  • Mempunyai burst damage yang besar
  • Bayangannya membuatnya sangat gesit dan bisa membingungkan musuh
  • Ultimatenya sangat mematikan untuk hero yang sedang sendiri
  • Bisa sustain di lane tanpa support
  • Mempunyai crowd control
 
KekuranganHayabusa:
  • Durability rendah
  • Sangat mudah dibunuh jika skill 2 dalam keadaan couldown
  • Bayangan sulit dikendalikan untuk pemain pemula


Skill Set Hayabusa

Pasif – Ninjutsu: Shadow Heal

Damage Ninjutsu Hayabusa akan meninggalkan 1 Stack Shadow. Setiap Stack meningkatkan Damage Ninjutsu Hayabusa sebesar 5%.

Skill 1 – Phantom Shuriken

Hayabusa melemparkan tiga Shuriken ke depan yang akan kembali kepadanya setelah mencapai jarak tertentu. Setiap Shuriken memberikan 170(+70% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan, menyebabkan efek Slow kepada mereka dan memulihkan 10 Energy Hayabusa.

Damage dan efek regeneratif dari Skill ini akan semakin berkurang dari waktu ke waktu. Setiap Level dari Skill ini akan memberikan Hayabusa tambahan 3% Spell Vamp.

  • Damage (Berkurang setiap hit): 160/180/200/220/240/260
  • Energy Cost: 30
  • Pemulihan Energi (Berkurang setiap hit): 10
  • Couldown: 4 detik
  • Pengurangan Movement Speed: 60%
  • Bonus Spell-vamp: 3% per level


Skill 2 – Quad Shadow


Hayabusa bergerak ke arah yang telah ditentukan dan melepaskan bayangan di belakangnya. Jika dia mengenai lawan yang berada di jalur tersebut, Hayabusa akan segera berhenti dan melepaskan 3 bayangan yang bergerak dalam arah yang berbeda.

Ketika bayangan mengenai lawan, bayangan akan menyebabkan efek Slow sebesar 40%. Berlangsung 2 detik.

Pakai kembali: Hayabusa bisa berpindah ke lokasi bayangan. Jika bayangan tersebut berada di dalam Hero lawan, Hayabusa akan memberikan tambahan 130(+30% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada mereka.

Setiap kali Hayabusa bergerak mengpakai Quad Shadow, Couldown dari Shuriken akan berkurang.

  • Energy Cost: 25
  • Damage: 130/140/150/160/170/180
  • Cooldown: 18/17/16/15/14/13 detik
  • Bonus Damage: 130/140/150/160/170/180
  • Pengurangan Movement Speed: 60%


Skill 3 – Shadow Kill

Hayabusa berubah menjadi bayangan dan berlari di sekitar Battlefield, memberikan 5 kali serangan Single-target kepada lawan yang berada di dalam area. Setiap serangan memberikan 160(+90% Ekstra Physical ATK) Phyisical Damage.

  • Damage: 160/180/200
  • Energy Cost: 25
  • Cooldown: 44/40/36 detik

Rekomendasi Gear Item Hayabusa Mobile Legends Terbaru Tersakit dan Terbaik

1. Warrior Boots

Hayabusa sebenarnya bisa mengpakai semua jenis sepatu kecuali Demon Shoes. Karena Hayabusa mempunyai durability rendah, maka kami rekomendasikan untuk membeli sepatu Warrior Boots yang akan menbisa tambahan +22 Armor dan +40 Movement Speed.

2. Hunter Strike

Hunter Strike merupakan item yang sangat berguna untuk meningkatkan Physical ATK sebesar +100 dan 10% Couldown Reduction, dua hal ini sangat penting untuk Hayabusa karena ini merupakan core stats yang diperlukan olehnya.

Selain itu, pasif Pursue juga membantu untuk mengejar atau kabur dari kejaran lawan.

3. Endless Battle

Couldown Reduction dan Pasif dari item ini yang paling penting untuk Hayabusa, pasif divine justice juga diperlukan olehnya agar bisa memaksimalkan skill 2. Dengan pasif ini Hayabusa bisa memberikan burst damage hanya dengan modal Basic Attack saja.

Stats
+65 Physical ATK
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Lifesteal

4. Blade of Despair

Sebagai Assasin, damage yang besar adalah wajib dimiliki oleh Hayabusa agar bisa membatu team dalam permainan, untuk meningkatkan damage secara drastis Kalian harus membeli item Blade of Depair ini, dimana item ini akan memberikan tambahan +170 Physical ATK, +5% Movement Speed, dan pasifnya yaitu, despair: menyerang Hero yang mempunyai HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero Kalian sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk).

5. Bloodlust Axe

Seperti yang kita ketahui, bahwa Hayabusa mempunyai defense yang rendah, oleh karena itu recovery sangat diperlukan. Skill Hayabusa mempunyai damage yang sangat besar, jadi Spell Vamp adalah hal yang bisa dimanfaatkan olehnya.

Dengan membeli item Bloodlust Axe ini Hayabusa akan mendapatkan tambahan +70 Physical ATK, +10% CD Reduction, dan pasifnya yaitu Spell Vamp sebesar +20% Spell vamp.

6. Immortality

Dalam setiap game pasti ada kemungkinan ambush dari lawan, Hayabusa selalu bekerja sebagai carry tim, oleh karena itu pasti lawam Kalian akan mengincar Hayabusa terlebih dahulu, supaya bisa menghindari kemungkinan mati, item Immortality ini sangat di perlukan.

Dengan membeli item ini Hayabusa akan mendapatkan tambahan +800 HP, +40 Armor, dan pasifnya menghidupkan kembali Hero Kalian dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang bisa menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini mempunyai cooldown selama 180 detik.

Hayabusa Battle Spell

Karena Hayabusa adalah core carry maka ia bisa memilih Retribution sebagai Battle Spell utama. Dengan adanya Battle Spell ini Hayabusa bisa melakukan farming di hutan lebih cepat, apalagi jika  di tambah dengan gear jungle.

Retribution


  • Cooldown: 35 detik

menimbulkan 600-1400 poin True Damage ke monster atau minion terdekat ("Damage bertambah bersama level"). Selain itu juga mengurangi damage dari monster jungle sebanyak 80% selama 4 detik jika  dipakai dengan item jungle.

Hayabusa Emblem Set

Custom Assassin Emblem Set

Pada level 60, Custom Assassin Emblem Set akan memperoleh bonus sebagai berikut:

  • Physical Penetration: + 13,50
  • Physical Attack: + 15,00
  • Crit Chance: + 3,50%
  • Cooldown Reduction: + 5,00%
  • Movement Speed: + 2,00%
  • Custom Fighter Emblem Set

Custom Fighter Emblem Set

Pada level 60, Custom Fighter Emblem Set akan memperoleh bonus sebagai berikut:
Physical Attack: + 16,00
Armor: + 8,00
Magic Resistance: + 8,00
Physical Penetration: + 5,00
HP: + 273,00

Kesimpulan

Hayabusa bisa menjadi carry team jika gear dan skill yang dimilikinya dipakai dengan baik. Dengan burst damage yang tinggi ini, Hayabusa bisa menjadi salah satu carry yang mengerikan ditambah jika sudah atau telah memasuki late game.

Nah, build item Hayabusa diatas adalah build item yang pernah di pakai oleh mantan top global AntiMage. Selain itu, perhatikan juga timming dan faktor lainnya supaya bisa menguasai game lebih baik.

Semoga artikel ini bisa membantu Kalian yang memang sedang mencari build item Hayabusa terkuat dan paling sakit 2020.

Masih banyak build item Mobile Legends terbaik mengikuti meta terbaru dan terkini yang belum kami bahas. Jadi, tunggu saja update build yang berikutnya.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net