Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Build Argus Mobile Legends

Argus merupakan salah satu Hero Mobile Legends tipe Fighter yang mampu menjadi counter untuk Marksaman. Dia mempunyai skill ultimate yang tidak dapat dibunuh dan sangat mengerikan saat memasuki late game. Argus sangat bagus Apabila memperoleh peningkatan Physical Attack, Attack Speed, dan yang paling penting adalah Critical Rate yang tinggi agar ia mampu menghabisi lawannya dengan mudah. Apalagi Apabila kombinasi gear item Argus yang mematikan

Sebagai Fighter atau petarung, Argus mempunyai berbagai skill yang sanggup membuat dirinya terus bertahan di depan dan sambil terus menimbulkan damage pada lawan yang masuk ke dalam jangkauan serangan-nya.

Dengan build item dan Emblem yang tepat, Argus dapat menjadi carry tim yang mematikan dan sulit untuk dibunuh, sebaliknya, apabila Kalian salah menggunakan hero Fighter ini maka Kalian akan menjadi beban bagi tim. Oleh karena itu, Kalian harus pahami terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan pada Hero Argus dibawah ini.

Panduan Argus Mobile Legends

Kelebihan Argus:

  • Sangat sulit dibunuh ketika sudah mempunyai Ultimate
  • Tidak memakai Mana
  • Skill pertamanya sangat berguna untuk pergerakan
  • Damage output yang besar
  • Sulit untuk dibunuh, apalagi Apabila satu lawan satu

Kekurangan Argus:

Sangat lemah Apabila belum Level 4
Lemah terhadap disabler atau nuke
Tidak mempunyai durability yang baik
Couldown yang lama

Skill Set Argus

Pasif – Warmorger

Ketika Argus menerima atau menimbulkan Damage, pedangnyya akan dperkuat. Semakin rendah HP Argus, semakin cepat pedangnya di-Charge. Ketika terisi penuh, Basic Attack berikutnya akan melakukan Hit dengan cepat sebanyak dua kali dan sedikit Slash kepada lawan.

Skill 1 – Demonic Grip

Argus mengeluarkan Demonic Hand ke arah yang telah ditentukan, menimbulkan 125(+60% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada Hero lawan dan bergerak ke depan target. Apabila Skill ini gagal mengenai Hero lawan, dia akan menarik dirinya ke lokasi.

  • Damage: 175/200/225/250/275/300
  • Damage Tambahan: 125/150/175/200/225/250
  • Couldown: 12,5/12/11,5/11/10,5/10 detik
  • Mana Cost: 0


Skill 2 – Meteoric Sword

sesudah atau setelah melakukan Charge selama beberapa saat, Argus menyerang lawan dengan Demonic Blade-nya, menimbulkan 450(+130% Total Physical ATK) Physical Damage menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 80%. Berlangsung selama 0.8 detik. Demonic Blade menimbulkan Curse kepada lawan yang terluka selama 5 detik. Lawan yang mempunyai Curse meninggalkan jejak yang menimbulkan Argus Tambahan Movement Speed saat ia bergerak melewatinya.
  • Damage: 450/500/550/600/650/700
  • Movement Bonus: 40%
  • Mana Cost: 0
  • Couldown: 10 detik

Skill 3 – Eternal Evil

Argus berubah menjadi Fallen Angel, membersihkan seluruh Debuff-nya. Sementara itu, dia mengisi pedangnya satu kali dan menjadi Immune terhadap kematian selama 5 detik. Waktu efek CC yang ia terima berkurang sebesar 25%. 100% Damage yang diberikan selama durasi Skill akan dikonversi menjadi HP Argus sesudah atau setelah Skill berakhir.
  • Couldown: 80/65/50 detik
  • Mana Cost: 0
  • Durasi Tidak dapat Mati: 5 detik
  • Lifesteal: 100%

Build Item Argus Mobile Legends Terbaik dan Tersakit

1. Haas’s Claws

Haas’s Claws adalah item pertama yang wajib Kalian beli, karena Argus adalah Hero yang sangat memerlukan lifesteal agar dapat mengeluarkan potensi maksimalnya. Dengan Haas’s Claws Kalian akan mendapat tambahan +70% Physical ATK, dan pasif uniknya +20% Lifesteal, serta kemampuan pasifnya saat HP dibawah 40%, Argus akan memperoleh tambahan 10% lifesteal dari item ini.

2. Warrior Boots

Argus memang mempunyai skill ultimate yang membuatnya tidak dapat mati. Namun, sebagai Fighter Argus harus mempunyai durability yang baik, maka dari itu kami menyarankan Kalian untuk membeli Warrior Boots sebagai item kedua Argus.

Dengan item ini Kalian akan memperoleh tambahan Movement speed sebesar 40% dan 22% Armor, serta kemampuan pasifnya menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini akan bertahan selama 3 detik.

3. Windtalker

Seperti yang kita ketahui bahwa Argus sangat memerlukan Attack Speed yang baik untuk menjadi Fighter yang kuat. Argus mempunyai kekurangan dalam Movement Speed yang lambat di mode Ultimate, maka dari itu Windtalker akan membantu Kalian dalam mengatasi hal tersebut.

Dengan item Windtalker Kalian akan memperoleh tambahan +40% Attack Speed, +20% Movement Speed, +10 Crit Chance, dan pasif Typhoon setiap 3,5, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan. Cooldown dari efek ini akan berkurang bersamaan dengan meningkat-nya critical chance, dan Damage ini akan ber-tambah sesuai dengan meningkat-nya attack di speed hero.

4. Berseker’s Fury

Rekomendasi item Argus keempat adalah, Berseker’s Fury. Item yang satu ini wajib Kalian beli karena dapat menimbulkan damage yang besar dan Critical Chance serta Critical damage yang sangat diperlukan oleh Argus.

Dengan Berseker’s Fury, Kalian akan memperoleh tambahan +60% Physical ATK, +25% Crit Chance, pasif uniknya yaitu +40% Crit Damage, dan kemampuan pasifnya, yakni Doom, Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5% selama 2 detik.

5. Corrison Scythe

Pasif pada item ini sangat diperlukan oleh Argus agar musuh tidak dapat kabur darinya, ketika sedang dalam pertarungan, Corrison Scythe juga membuat Argus menjadi sangat kuat dalam duel satu lawan satu.

Kalian akan memperoleh stats tambahan dari item ini yaitu +60% Physical ATK, dan kemampuan pasif Corrison, serangan biasa jarak dekat mempunyai 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target sebesar 40%. Sementara serangan jarak jauh hanya akan mengurangi movement speed sebesar 20%.

6. Blade of Despair

Seperti yang di ketahui, Blade of Despair merupakan item andalan bagi semua Hero Physical untuk meningkatkan damage. Dengan item ini Argus dapat menjadi sangat kuat pada late game nantinya. Bahkan ia mampu menang melawan satu lawan lima sekaligus di dalam kondisi ultimate.

Apabila Kalian membeli item ini, maka akan mendapat stats tambahan yaitu +170 Physical ATK, +5% Movement Speed, dan kemampuan pasifnya menyerang Hero yang mempunyai HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero Kalian sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk).

Argus Battle Spell

Untuk Battle Spell, Argus sangat bergantung dengan build item yang akan Kalian buat. Tapi kami sangat senang dengan Insipire karena dapat digabung dengan Eternal Evil. Selain itu, kami juga merekomendasikan menggunakan Flicker untuk kabur dari kejaran musuh atau ganking Apabila kondisi Kalian sedang tidak baik.

Inspire

  • Cooldown: 60 detik

Delapan serangan yang dilancarkan sesudah atau setelah Battle Spell ini akan mengabaikan pertahanan fisik musuh sebanyak 25 poin. Kecepatan serangan meningkat 55 persen dan bakal bertahan selama lima detik.

Flicker

  • Cooldown: 120 detik

Teleport ke lokasi yang dipilih. sesudah atau setelah teleport berhasil dilakukan, selama satu detik semua skill disable yang mengenai Kalian akan dikurangi efeknya 50 persen.

Argus Emblem Set

Custom Fighter Emblem

Pada level 60, Custom Fighter Emblem Set akan menimbulkan bonus sebagai berikut:
  • Physical Attack: + 16,00
  • Armor: + 8,00
  • Magic Resistance: + 8,00
  • Physical Penetration: + 5,00
  • HP: + 273,00

Common Physical Emblem

Pada level 60, Common Physical Emblem Set akan menimbulkan bonus sebagai berikut:
  • Physical Attack: + 14,00
  • HP Regen: + 18,00
  • Critical Strike Chance: + 2,00%
  • HP: + 267,00
  • Attack Speed: + 3,00%

Gameplay Argus Pro Player

Selain membahas build item, kami juga menyarankan Kalian untuk menonton gameplay Argus dari Pro Player agar mudah menguasai permainan. Berikut gameplay dan build item Top Global Argus

Kesimpulan

Meskipun sudah jarang yang menggunakan Hero Argus, namun bukan berarti Hero ini sudah tidak kuat atau tidak meta lagi. Hanya saja beberapa user Top Global dan Pro Player serta kebanyakan user Mobile Legends lain sudah mengetahui cara untuk counter attack dari Argus, jadi build diatas wajib Kalian coba.

Semoga artikel ini dapat membantu Kalian yang sedang nyari build item Argus terkuat dan paling sakit.

Masih banyak build item Mobile Legends terbaik mengikuti meta terkini yang belum kami bahas. Jadi, tunggu saja update build berikutnya.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net