Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

SafelinkBlogger.com – URL Shortener Lokal Payout Rate Tinggi

Skip.Space | Review SafelinkBlogger.com – URL Shortener Lokal dengan Rate Pembayaran yang Tinggi dan Mudah digunakan.
Safelinkblogger.com

SafelinkBlogger.com

Safelink Blogger atau SafelinkBlogger.com adalah pemendek url dan pengaman link sama halnya dengan SafelinkU dan jenis shortner link lainnya. banyak kelebihan Safelink Blogger dibanding dengan pemendek url yang lainnya, seperti halnya tentu saja pada rate. Yaps, CPM SafelinkBlogger.com tergolong cukup tinggi bagi situs yang baru berkembang. Baiklah langsung kita bahas saja kelebihan dan kekurangan dari shortener URL SafelinkBlogger.com

Baca Juga : Shortlink Terbaik - Membayar Uang, Penghasil Bitcoin dan Pulsa

Kelebihan Safelink Blogger

Berikut adalah kelebihan dari SafelinkBlogger.com

CPM Tinggi

Seperti yang admin sebutkan sebelumnya, bayaran per 1000 tayangan di SafelinkBlogger tergolong tinggi. Bahkan untuk negara Indonesia sendiri CPM-nya yaitu $4.0. dan untuk yang Tertinggi negara Germany dengan CPM $8.20.
CPM Safelink Blogger

Registrasi Mudah

Biasanya jikalau CPM tinggi, maka untuk daftar nya juga akan dipersulit seperti minimal pageview harus berapa puluh ribu tayang per bulan untuk bisa di dafat. Namun, di Safelink Blogger cukup mudah dan tidak ada syarat khusus. Yang terpenting kalian mempunyai web situs atau blog saja.
Daftar Safelink Blogger

Payout Mudah

Payout mudah disini maksudnya yaitu minimum payoutnya yang rendah, hanya $0.88. Fan juga opsi pilihan payout selain PayPal juga bisa lewat Transfer Bank, via Pulsa, Token PLN, Gojek dan lain-lain. Hal ini tentu sangat membantu buat kalian yang belum punya atau tidak mempunyai akun paypal maupun rekening bank.

Proses Cepat

Saat kalian melakukan request withdrawal, akan langsung diproses. Pengalaman admin baru sehari langsung diproses. Di dashboardnya sendiri terdapat keterangan penarikan akan diproses paling lama adalah 4 hari.

No Popup Ads

Yaps, iklan yang ditampilkan di halaman shortlink Safelink Blogger berupa iklan adsense sehingga tidak terlalu menganggu.

Dapat Berinteraksi Langsung dengan Admin
Karena ini “produk” lokal, jadi kita bisa lebih gampang menghubungi admin. Orangnya juga aktif di facebook. Kalau ingin mengenal adminnya kalian bisa add akun Budi Santoso. Orangnya ramah kok. Ya misal respon chatnya lambat maklumin saja namanya juga orang sibuk.

Selain dapat berinteraksi langsung dengan admin, Safelink Blogger ini juga ada grup facebooknya. Disitu kalian bisa saling sharing dengan sesama pengguna Safelink Blogger juga. Saat ada pembaruan sistem maupun kebijakan baru di safelink Blogger juga biasanya adminnya langsung mempostnya, jadi kita langsung mengetahui.

Kekurangan Safelink Blogger

Terdapat kelebihan jelas juga pasti nya ada kekurangan. "nothing is ever locked". Eh maksud admin "nothing is perfect". apa saja kekurangan Safelink Blogger?

Sistem Refferal ( ?? )

Entah ini harus masuk kelebihan apa kekurangan. Tetapi admin pribadi menganggap sistem refferal adalah kekurangan. Terutama jika tidak ada aturan yang tegas. Dengan sistem refferal, biasanya banyak spam link ajakan di grup-grup blogger untuk memakai Safelink Blogger. Dan kalau dibiarkan, takutnya malah domain safeku.com yang dibanned di Facebook. Bahkan biasanya dicampur dengan modus penipuan dengan Modal ispect element.

Penghasilan di dashboard di inspect sampai menunjukkan angka ratusan dollar dan diberi caption “yang ingim seperti ini pm aja nanti diajarin”. serendah itu harga diri sampe refferal saja ngemis. Kalau memang ingin melakukan ajakan, buatlah lebih kreatif, misalnya dengan post di blog, kemudian optimasi hingga masuk page one.

Itu saja sih mungkin untuk kekurangan Safelink Blogger. Ya karena situs ini sendiri masih berkembang tentunya dapat dimaklumi. Dan untuk member-member di Safelink Blogger hendaknya bisa lebih jujur karena jika kalian melakukan kecurangan, imbasnya juga akan ke member lain.

Safelink Blogger Scam ?

Karena CPM yang tinggi, admin sempat berpikir kalau Safelink Blogger adalah scam. Tetapi kenyataannya legit kok dan Prosesnya pun cepat

Kesimpulan

Safelink Blogger adalah pemendek url dengan payout rates yng tinggi yang terbukti membayar atau tidak scam. Selain itu, supportnya cukup bagus karena admin juga aktif di sosial media.

Nah buat kalian yang tertarik, kalian bisa join Safelink Blogger melalui link berikut safelinkblogger.com

Untuk memudahkan kalian mengakses situsnya. Saat ini Safelink Blogger juga tersedia dalam bentuk aplikasi. Hasilkan uang dengan link yang kalian buat. Saat ini lebih mudah mengakses dashboard statistik melalui aplikasi android. Download Safelink Blogger Apk
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net