Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

6 Hero OP (OverPower) Mobile Legends Terbaik Season 16

Mobile Legends menjadi games yang sampai kini masih menjadi games populer, pada tahun 2020 ini pun popularitas games yang dikenal ML ini menjadi games favorit banyak kalangan. Mulai dari remaja hingga sampai dewasa sudah mengenal games Mobile Legends.

Dan perlu kalian ketahui juga, bahwa hero Mobile Legends pun sakarang telah semakin banyak tepatnya sampai Season 16, terlebih masing-masing role hero yang biasa di pakai para player.

Dan pada kesempatan artikel kali ini, admin akan memberikan Rekomendasi Hero Mobile Legends Terbaik di tahun 2020 tepatnya di Season 16 dengan masing-masing Role yang dimiliki oleh hero itu sendiri.

Berikut ini adalah 6 Hero Overpower (OP) Mobile Legends Terbaik di tahun 2020 sesuai versi Skip.Space saat ini:

6 Hero OP di Mobile Legends

1. Hero Ling (Assassin)

Hero yang biasa para player mainkan, terlebih untuk memusnahkan team lawan saat war. Di hero jenis Assassin seperti ini, tentunya player harus mempunyai rasa percaya diri dan keberanian dengan memperhatikan situasi yang memungkinkan untuk melakukan war. Hero Ling adalah hero pilihan terbaik di season menurut Skip.Space yang pernah dimainkan bersama Team.

Sehingga tidak heran lagi seperti assassin lainnya (Funny, Gusion, Hayabusa) bisa tersalip karena kehebatan hero Ling yang mempunyai Damage yang cukup Tinggi.

2. Hero Silvanna (Fighter)

Selain hero Fighter lainnya, hero dengan nama Silvanna ini menjadi hero pilihan Overpower di Season 16.

Sekilas tentang Silvanna, Silvanna adalah putri dari seorang raja dan ratu di sebuah kerajaan bernama Moniyan Empire, kerajaan tersebut dilanda sebuah bencana yang menyebabkan hilangnya bayi kerajaan. Sebagai kakak tertua, Silvanna harus mencari bayi tersebut. Dan pada akhirnya sudah mengetahui bahwa bayi itu sekarang telah menjadi seorang petarung di Land of Dawn.

3. Hero Wanwan (Maksman)

Wanwan bisa di bilang termasuk marksman yang terbilang cukup sulit dikendalikan, karena memiliki skill ultimate yang sedikit rumit. Tapi sebenarnya hero ini cukup mudah dipakai jika sudah mempelajari-nya. Positioning adalah kunci utama ketika memainkan Hero Wanwan.

Wanwan merupakan hero marksman yang mempunyai kemampuan super lengkap. Dia memiliki skill (immune, dash, efek CC, dan tank killer). Tak menutup kemungkinan jikalau kedepannya Wanwan Mobile Legends akan menjadi hero langganan banned di mode draft pick.

4. Hero Cecilion (Mage)

Hero role mage, Skip.Space memilih hero bernama Cecilion. Karena termasuk hero baru, dan juga hero yang wajib di pakai karena memiliki ciri khas dan kemampuan yang luar biasa.

Cecilion merupakan hero kedua yang rilis di tahun 2020. Dilihat dari latar belakangnya, Cecilion ini merupakan kekasih dari Carmilla yang sebelumnya telah rilis di original server.

Bahkan kedua hero ini akan mendapatkan skill tambahan ketika bertemu dalam satu tim yang sama. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan untuk kedua hero tersebut.

Salah satu ciri khas dari hero Cecilion ini adalah bisa memberikan burst damage area yang tinggi. Selain itu, hero ini akan mulai terlihat performanya di late game.

5. Hero Carmilla (Support)

Carmilla ini adalah kekasih dari Cecillion yang sampai saat ini belum mendapatkan kabar kapan akan rilis di original server. Carmilla memang benar-benar cinta pada Cecillion meskipun memiliki dunia yang berbeda.

Berdasarkan pengalaman, Carmilla ini merupakan support yang memiliki mobilitas yang dapat tinggi. Hal ini tidak lepas dari skill-nya yang bisa memberikan tambahan movement speed. Selain itu dia juga bisa membalikkan keadaan ketika team fight dengan skill ultimatenya.

6. Hero Atlas (Tank)

Atlas ini termasuk hero yang cukup op, karena ia dapat menarik banyak musuh sekaligus dan melemparkannya khususnya pada lokasi tertentu seperti menarik ke tower milik team. Kemampuannya tersebut mirip seperti skill 1 Faramis dan skill 1 Jawhead ya gaes. Jadi ngeselin juga kalau hero ini dipakai.

Sebelum rilis di server original, hero baru Atlas ini masih harus diseimbangkan di advance server. Dengan begitu dia tidak terlalu OP ataupun lemah ketika rilis nanti.

Rilis hero Atlas ini juga akan diiringi dengan skin normalnya yaitu Reactore Core. Skin ini dapat kalian beli dengan harga 269 diamond dan diskon 30% untuk pembelian di minggu pertama. Kalian juga dapat membelinya dalam bentuk bundle dengan heronya yang tentu saja akan lebih murah.

Akhir Kata

Itulah hero OP Season 16 Mobile Legends terbaik 2020 di setiap masing-masing Role. tentunya ini bisa menjadi Referensi bagi kalian yang memang masih kesulitan mendapatkan informasi mana saja hero OP tepatnya Season 16 di tahun 2020.

Hero diatas bukan juga menjadi patokan, karena terdapat beberapa faktor dan riset yang memungkinkan hero itu jadi yang di pilih oleh admin, semuanya tergantung kalian yang memainkannya dan kekompakan dalam team kalian di arena.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net