Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

7 Games FPS Offline Android Ringan dan Ukuran Kecil

Game FPS Offline dan Online Android Ukuran Kecil - Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi menenai deretan games fps offline Perangkat Android dengan ukuran yang kecil tetapi mempunyai kualitas gambar HD terbaik di playstore yang dapat kalian jadikan sebagai refrensi dalam memilih sebuah games.

Games First Person Shooter atau yang sering disebur dengan Games FPS, menjadi salah satu genre games yang cukup banyak diminati para pemain game, khususnya gamesr mobile atau hp. karena memang games bergenre ini mampu memberikan tantangan tersendiri sekaligus keseruan dalam setiap permainannya.

Selain itu, games FPS umumnya juga mempunyai banyak misi yang sangat menantang bagi gamesr untuk menyelesaikannya.

Khususnya untuk Perangkat Android, games FPS sangat banyak jumlahnya. games-games tersebut terdiri dari games FPS online dan juga offline. tetapi yang akan dibahas kali ini adalah pilihan games FPS offline Perangkat Android terbaik yang wajib kalian mainkan. Penasaran apa saja gamesnya? langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Games FPS Offline Perangkat Android Terbaik

Games FPS Offline Perangkat Android Terbaik 
Berikut di bawah ini daftar games FPS Offline Perangkat Android Ringan Ukuran Kecil terbaik versi ojogaptek lengkap beserta dengan video preview yang diambil langsung dari google playstore.

1. Dead Effect

games FPS offline Perangkat Android terbaik yang pertama adalah Dead Effect 2 yang merupakan sekuel kedua dari franchise Dead Effect. games satu ini mengusung tampilan grafis yang sangat keren dan jernih.

Latar serta efek tembakan yang dihasilkan dibuat seperti sangat nyata, yang dapat menambah keseruan dalam permainannya. Bukan hanya grafis games saja, audio dan suara dalam games dibuat sangat nyata dikarenakan sudah atau telah menggunakan teknologi NVIDIA.

Disini kalian akan mengendalikan seorang karakter yang sudah dilengkapi dengan berbagai jenis senjata mematikan. Sementara musuh yang harus dihadapi bukanlah manusia biasa, melainkan para zombie dan juga makhluk mengerikan lainnya.

2. Games Fps offline Modern Sniper

Berikutnya adalah games Modern Sniper yang juga tidak kalah seru untuk dimainkan. games satu ini juga mengusung gamesplay yang seru dengan banyaknya misi menantan di dalamnya.

Tidak hanya itu, tampilan grafis games juga sangat keren dan memukau. Karena hal itulah banyak yang bilang games ini merupakan games FPS terbaik sekarang ini. Ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pengguna aktif dari games tersebut yakni mencapai angka 100 juta pengguna.

Sebagai pemain nantinya kalian akan ditempatkan di lokasi yang sangat strategis untuk menembak target dari jarak yang cukup jauh. Akurasi tembakan sangat diperlukan disini supaya tembakan kalian tidak meleset.

3. Elite Killer : SWAT

Games FPS offline Perangkat Android terbaik berikutnya adalah Elite Killer: SWAT. Dalam permainannya kalian akan berperan sebagai prajurit elite yang bertugas untuk memberantas para teroris. Bukan sembarang teroris, karena yang akan kalian hadapi disini mereka teroris kelas kakap.

Di dalamnya sudah disediakan berbagai jenis senjata yang dapat kalian pilih. Selain itu, terdapat pula lebih dari 100 tema yang semakin membuat permainan lebih seru. Grafis dari games satu ini sangat spektakuler, jadi pemain akan sangat termanjakan.

4. Six-Guns : Gang Showdown

Jika kalian sedang mencari games FPS yang menantang dengan banyak misi di dalamnya, gaem Six-Guns : Gang Showdown ini dapat menjadi pilihan.

Selain banyaknya misi menantang, dalam games kalian juga dapat menggunakan berbagai jenis senjata untuk mengalahkan semua musuh. Disini kalian akan berperan sebagai seorang koboi yang mempunyai tugas untuk melawan pemberontak yang mengganggu penduduk.

Untuk masalah grafis juga tidak perlu diragukan lagi, kalian akan disuguhkan dengan tampilan grafis yang sangat sempurna dan memanjakan mata pemainnya. Bermain dalam waktu yang lumayan lama tidak akan membuat kalian bosan.

5. Tank Strike 3D – War Machines

games kali ini agak berbeda dengan games-games sebelumnya, yang mana bukan pistol atau senapan yang kalian gunakan melainkan sebuah tank yang tangguh dan besar. Ya, ini merupakan games peperangan tank yang sangat seru dan menantang.

Karena menggunakan tank, musuh yang harus kalian hadapi pun juga berupa tank tangguh. games yang dibesut oleh Doodle Mobile Ltd. ini sudah mendapatkan jumlah pengguna aktif mencapai angka 5 juta pengguna.

6. Games Fps offline Dead Trigger

games FPS offline Perangkat Android terbaik satu ini mengajak kalian berperang atau membasmi para zombie yang mengerikan. Tidak hanya mengerikan, para zombie yang harus kalian hadapi juga sangat ganas dan susah untuk dimatikan.

Games Dead Trigger Offline Zombie Shoter ini juga sudah atau telah dilengkapi dengan grafis sangat spektakuler, yang membuat para pemainnya betah berlama-lama untuk memainkannya.

Games Dead Trigger ini sendiri didevelopery oleh pembuatnya bernama Madfinger yang sudah mempunyai banyak sekali penggemar. namun perlu diketahui, size atau ukuran dari games ini lumayan besar sehingga butuh ponsel smartphone berspesifikasi mumpuni supaya lancar saat dimainkan.

7. Brother In Arms 3

Dan Games FPS offline Perangkat Android yang terakhir adalah Brother In Arms 3 yang tidak kalah seru untuk dimainkan. games besutan gamesloft. satu ini mengusung gamesplay mirip seperti Perang Dunia II yang sangat mencekam.

Dalam permainannya kalian akan berperan sebagai seorang serasan yakni Sersan Wright. Tugas utama kalian disini adalah berperang dan membunuh musuh yang bersembunyi.

Terdapat banyak pilihan senjata yang dapat kalian gunakan untuk berperang, mulai dari bom, roket, senapan dan lain sebagainya.

Itulah tadi beberapa pilihan games FPS offline Perangkat Android terbaik dan paling seru 2020 yang dapat coba kalian mainkan. Pastikan smartphone kalian mempunyai spek yang cukup untuk memainkan games-games di atas. Jika kalian kurang menyukai games fps kalian masih punya banyak pilihan genre lain seperti games offline yang mirip mobile legends atau games offline lainnya.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net