Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

8 Game Klasik Terbaik dari Google Chrome yang dapat Dimainkan Langsung

Game klasik seru menantang serta ringan untuk hp dengan spesifikasi rendah. Temukan beberapa game tersebut hanya dari aplikasi Browser Google Chrome di hp kalian.
Games Klasik

Hai, apakah kalian bosan bermain game yang itu-itu saja? Atau Perangkat smartphone kalian cukup tinggi spesifikasinya untuk bermain game offline atau online seperti PUBG atau Mobile Legends? atau memang tidak cukup memori lagi untuk menginstall game yang terdapat di playstore?

Jangan khawatir, jika kalian memiliki google chrome di hp kalian, kalian masih dapat memainkan game yang sangat seru dan menyenangkan.

Yaps, google chrome menyertakan game online yang dapat dimainkan dimana saja, selama kalian memiliki koneksi internet yang baik. Game ini dapat dimainkan tanpa perlu diinstal terlebih dulu atau melakukan sign up. ini biasa disebut game klasik.

Game klasik apa saja yang disertakan di dalam browser google chrome?

Kalau di hp admin sendiri dapat melihat terdapat 8 game yaitu seperti solitaire, minesweeper, snake, tower, tic tac toe, cricket, pony express,  dan quick draw!.

Game di atas dapat dimainkan langsung dari hp tanpa install sama sekali. Lalu bagaimana cara memainkan game di google chrome? Yuk langsung saja simak ulasannya dibawah ini.
Pertama, buka google chrome yang ada di hp atau tablet kalian.
Kemudian klik top sites, scrol ke bawah lalu kalian akan menemukan section games.
Selanjutnya kalian cukup memilih game yang ingin kalian mainkan.
Setelah itu kalian akan dibawa ke situs game tersebut, dan game sudah dapat kalian mainkan.

Game-game bawaan di google chrome ini sangat ringan, jadi kalian tidak perlu khawatir jika tidak memiliki hp spesifikasi tinggi, karena teknologi game-game tersebut berjalan dengan javascript. Namun dengan interaksi yang cukup canggih.

Salah satu game yang seru untuk dimainkan seperti "Quick, draw!". Games atau permainan ini cukup menantang para playernya untuk menggambar sesuatu berdasarkan kata kunci yang telah atau sudah disebutkan.

Misalkan saja kalian diminta untuk menggambar ikan, maka robot ai (artificial intelligence) di game tersebut akan menilai apa yang kalian gambar. Artificial intelligence yang di ciptakan akan mempelajari setiap karakter yang kalian buat, semakin sering orang memberikan gambar yang sama, maka ai akan semakin mengenali objek apa yang dimaksudnya. Inilah yang admin maksud sebagai interaksi dalam game yang cukup menarik.

Terdapat juga game 3D (Game tower dan Cricket)

1. Tower
Game tower ini cukup menyenangkan untuk dimainkan, kalian harus menyusun balok-balok yang datang dari arah yang berbeda lalu menekan layar ketika balok mencapai pertengahan. Misi dari game ini yaitu membuat tower yang setinggi mungkin. Meski terbilang mudah, namun perlu dicoba mainkan dan rasakan sendiri tantangannya.

2. Cricket
Cricket merupakan game 3 Dimensi kedua dan game terbaru yang menantang ppara players untuk memukul bola cricket. Meskipun kalian melawan komputer, tetapi jangan anggap remeh. Game ini mempunyai tampilan yang sederhana yang membuatnya mudah dikenali dan mudah untuk dimainkan.

Game Klasik Lainnya (Snake, Tic tac toe, Solitaire, Minesweeper)

1. Snake
Game klasik lainnya yang ada di google chrome dan Snake adalah salah satu games klasik dari jaman dulu yaitu hp jadul seperti nokia. Meskipun klasik game ini juga masih hanyak yang memainkannya.

2. Tic tac toe
Game-game lainnya juga dapat dimainkan bersama teman, misalnya seperti tic tac toe. kalian hanya perlu meletakkan hp di meja lalu duduk berhadapan. Game tic tac toe ini dimainkan dengan cara, mengisi kotak dengan x & o. Siapa yang cepat mendapatkan baris yang sama maka dia yang akan menang. Klasik sekali bukan.

3. Solitaire
Bagi kalian yang suka bermain kartu, di google Chrome juga ada games klasik ini, yaitu games solitaire. solitaire adalah merupakan game klasik yang cocok untuk kalian. Pastinya game ini sudak tidak asing lagi bagi kalian yang hidup di jaman windows xp sampai windows 7 dulu.

4. Minesweeper
Nah, sedangkan game minesweeper adalah yang menantang kalian untuk mencari titik dimana ranjau tidak diletakkan. Sampai sekarang admin sendiri belum pernah bisa menyelesaikan game ini karena cukup sulit.

Penutup

Game yang terdapat didalam aplikasi browser google chrome ini xukup menarik. Dengan beberapa kelebihan dan kekurangannya, game-game ini setidaknya mampu memberikan relaksasi bagi kalian di tengah padatnya pekerjaan ataupun hanya ingin bersantai dengan menatap layar android kalian saja.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net