Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Ubah Kuota Ruang Guru Axis 2Gb Jadi Flash Psiphon Pro

Cara ubah Kuota Ruang Guru Axis 2GB jadi Flash dengan Psiphon Pro - Pada kesempatan kali ini admin akan share bagaimana cara mengubah kuota ruang guru axis menjadi kuota flash atau reguler 24 jam memakai pinjaman aplikasi vpn adalah aplikasi psiphon pro.

Mungkin bagi para pelanggan axis yang masih bingung bagaimana cara meredem atau mengklaim kuota ruang guru 2GB per hari ini ini kalian bisa menyimak sedikit penjelasan caranya dibawah ini. silakan simak baik-baik.

Kuota Ruang Guru Axis

Kuota ruang guru axis 2GB per hari ini diberikan secara otomatis tanpa kalian meredem atau mengklaim kuota, untuk mengeceknya apakah kalian sudah memiliki kuota ruang guru sebesar 2GB ini kalian mampu mengakses situs ruang guru lewat aplikasi maupun browser.

Tidak seperti operator lainnya mirip Telkomsel dan Indosat, dimana untuk memperoleh kuota ruang guru kalian harus terlebih dahulu mengklaim atau meredem kuotanya di aplikasi mytelkomsel ataupun di myim3.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya apakah kuota ruang guru bisa dipakai di selain aplikasi ruang guru? mirip aplikasi youtube dan atau sosial media instagram.

Jawabannya mampu, kuota ruang guru axis 2GB mampu kalian gunakan di semua jenis aplikasi, namun dengan syarat kalian harus menggunakan aplikasi aksesori untuk nantinya digunakan untuk mengubah kuota ruang guru tersebut menjadi kuota reguler atau flash 24 jam.

Nah, untuk mengubah kuota ruang guru axis 2GB ini, pada kesempatan ini admin akan memakai perlindungan aplikasi psiphon pro yang sudah admin upgrade semoga kecepatanya menjadi maksimal dan semoga cepat konek. Namun kalau kalian tidak mampu uprage kalian bisa menggunakan versi premium mod yang mampu kalian unduh di link berikut. Psiphon Pro Premium

Tutorial Cara Ubah Kuota Ruang Guru Axis

Untuk tutorial ini langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengubah dan memakai settingan APN di ponsel kalian dengan APN dibawah ini.

Setting APN Axis Kuota Ruang Guru

  • xlgprs
  • aha
  • sabarbrn5
  • xlunlimited
  • internet (APN standard)

    Jika APN sudah kalian ganti dan sudah diguanakan. langkah selanjutnya kalian setting aplikasi Psiphon pro dengan settingan dibawah ini.

    Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Ruang Guru Axis 2GB

  • Pertama, silakan buka aplikasi psiphon pro dan pilih menu OPSI kemudian Opsi Lanjutan.
  • Kemudian, Aktifkan Sambungan lewat proxy HTTP dan kkik Header HTTP Custom

  • Langkah selanjutnya, silakan kalian isi atau Tambahkan Custom Header HTTP dengan settingan mirip dibawah ini.

  • Terakhir, silakan kembali ke halaman awal aplikasi psiphon pro dan klik START
  • Selesai.

    Nah, hingga tahap ini psiphon pro kalian tunggu samapai aplikasi psiphon pro terhubung ker server. Jika berhasil terhubung, berarti kalian telah berhasil merubah kuota ruang guru axis 2GB menjadi kuota flash 24 jam reguler.

    Penutup

    Untuk mengecek apakah kuota ruang guru sudah berhasil di ubah, silahkan kalian coba untuk mengakses aplikasi selain ruang guru, seperti youtube, instagram, atau melaksanakan browsing dan chat whatsapp.

    Biasanya kalau kalian beruntung kuota yang di mampu ini tidak hanya 2GB saja terkadang juga mampu lebih sebab banyak yang sudah menghabiskan 2GB tetapi internetnya masih lancar dan masih bisa dipakai untuk berinternetan.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Trik ubah Kuota Ruang Guru Axis jadi Flash dengan Psiphon Pro. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net